Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner Bikin Rambut Lembut dan Wangi

Posting Komentar

Rambut susah diatur dan berantakan adalah tipe rambut yang saya miliki. Sedikit Ikal dan terkesan kaku adalah salah satu karakter rambut yang kadang saya sendiri malas saat ingin mengaturnya. Tak heran jika gaya rambut yang saya miliki, sejak dahulu hanya begitu-begitu saja dan hampir tidak pernah dipotong dengan banyak model.

Saya sudah berusaha untuk mengatasi rambut yang sering orang lain sebut dengan rambut singa ini melalui berbagai cara. Namun nyatanya saya belum menemukan satupun shampoo dan conditioner yang tepat. Hingga saya beri kesempatan mencoba Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan conditioner.

Yuk kenalan dengan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner.

Kekayaan alam seperti garam laut selalu menjadi bahan spesial untuk produk-produk body care. Kandungannya yang kaya akan mineral dengan berbagai manfaat ini yang membuatnya istimewa.

Nah.. Shampo dan conditioner adalah salah satu produk Scarlett dari banyaknya serangkaian produk yang sudah saya miliki dan coba. Dan seperti biasanya, saya sangat menyukainya. Mulai dari Skin Care hingga body care semuanya Saya pernah mencoba produk Scarlett.

Tidak hanya dibuat kagum dengan Skin Care dengan harga yang murah namun sangat cocok di kulit wajah saya. Sekarang saya kembali dibikin terpesona oleh produk terbarunya yaitu Yordanian Sea Salt shampoo & conditioner.

Dengan wangi Magnolia serta conditioner yang mengandung wangi evening primrose atau bunga sedap malam. 

Pertama kali mencoba sampo ini saya langsung jatuh cinta karena efeknya yang luar biasa di rambut saya. Bahkan sampai berkali-kali saya meminta suami buat nyentuh rambut saya yang jadi lebih lembut, berkilau dan mudah diatur.

Karena seharian saya mengenakan jilbab, saya pikir rambut saya akan jadi lepek, tapi ternyata enggak, pakai shampoo dan conditionernya Scarlett, rambut anti lepek-lepek club deh.

Yang belum kenal sama produk terbaru Scarlett ini, yuk kita kenalan sama-sama.

Kandungan Sea Salt didalam Yordania sea salt shampoo diantaranya adalah:

  •  Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  •  Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  •  Serta membantu membuka Cuticle rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

 Selain itu garam laut juga memiliki manfaat yang sangat banyak diantaranya adalah

  •  menguatkan akar rambut
  •  membersihkan kulit kepala
  •  Membuat rambut lebih berkilau
  •  menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  •  mencegah rambut rontok dan bercabang
  •  memberikan volume pada rambut
  •  serta yang paling penting adalah mengontrol kadar minyak pada kulit kepala.

Teksture

Untuk teksturenya sendiri, Shampoo dari scarlett sama seperti shampoo kebanyakan, berbentuk liquid yang mudah dituang namun tidak begitu cair. Berbeda dengan produk bodycare milik Scarlett lain yang identik dengan butiran kecil dengan warna-warninya, Yordania sea salt shampoo ini polos dan jernih dengan warna biru laut yang menggoda.

Sedangkan untuk conditionernya, memiliki teksture seperti fla kental khas conditioner dengan warna dusty pink yang mudah diaplikasikan.

Packaging


Berbeda dengan bentuk kemasan body care lainnya yang berbentuk bulat, rangkaian perawatan rambut dari Scarlet ini memiliki bentuk persegi panjang dengan ujung setengah lingkaran. Menggunakan penutup fliptop yang mudah digunakan dan mencegah anti tumpah juga kebanyakan saat menuang isinya. Saya tidak kesusahan mengeluarkan isi dari shampo dan kondisioner ini.

 Selain itu, ada kode hologram disebelah botol yang berisi kode untuk cek keaslian dari produk Scarlett. Oh yaa.. Semua produk Scarlett sudah teregistrasi di BPOM ya..

Dan ini bisa kita cek sendiri keasliannya dengan membuka situs https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat dibawah barcode untuk mengisi data.

Cara pemakaian

Untuk penggunaan shampoo, kamu hanya perlu menuangkan shampo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut. Kemudian pijat kepala secara lembut dan perlahan lalu bilas hingga bersih.

Sedangkan untuk conditionernya, kamu hanya perlu menuang yordanian kondisioner ke batang rambut, kemudian ratakan hingga ujung rambut dan hindari terkena kulit kepala/akar rambut. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Dimana bisa mendapatkan produk ini?

Order produk scarlett melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening atau langsung ke official storenya di Tokopedia ataupun shopee. Semuanya sudah ada linknya ya disana.

Semoga honest review dari saya ini bisa membantu kamu untuk menemukan produk perawatan rambut yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar