Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1443 bersama JNE

Posting Komentar

Moment hari raya idul adha adalah momen membahagiakan bagi seluruh umat muslim. Saya sendiri memanfaatkan moment-moment seperti ini untuk berkunjung kerumah orang tua saya di desa, merayakan Idul Adha bersama kakek neneknya anak-anak dan bersilaturahmi ke rumah saudara.

Dan biasanya, kami melakukan sholat Idul Adha bersama di Masjid desa dekat rumah bersama anak-anak.

Tentu saja momen ini juga bisa menjadi sebuah pelajaran penting untuk anak-anak dan kesempatan untuk memberikan edukasi dari makna Idul Adha sebenarnya. Tentang berkurban dan mengapa harus berbagi.

Kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS tentu bisa dijadikan contoh tauladan  tentang sebuah keihlasan dan kesabaran. Saya sendiri memaknai momen Idul Adha sebagai pengingat diri, bahwa semua yang kita miliki di dunia ini adalah milik Allah.

Selain itu, kita juga harus membagi kebahagiaan yang kita miliki kepada orang lain, karena sejatinya.. Kebahagiaan itu akan menularkan kebahagiaan pula. Dan semua kebaikan darinya, akan kembali kepada diri sendiri.

Idul Adha Bareng JNE

Berbicara tentang berbagi, Seperti yang dilakukan oleh perusahaan ekspedisi besar JNE dalam mempererat tali silaturahmi, JNE membagikan 4.000 daging kurban. JNE dan TIKI  melaksanakan penyembelihan sebagian hewan kurban di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur . yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Sebelum Idul Adha, JNE sudah mengadakan Giveaway dengan #GameSiJoni yang dilakukan melalui media sosial instagram @JNE_id dengan hadiah 32 kambing yang diadakan dari tanggal 6 hingga 10 Juli 2022.

Selain berbagi daging hewan Qurban yang dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, Moment Idul Adha  ini dimanfaatkan JNE untuk membantu pelanggan mendapatkan penawaran terbaik dengan promo Idul Adha JNE. 

Yaitu  JNE memberikan Diskon 20% dengan  tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah seperti Turki, Arab Saudi,  Mesir,  Qatar, Yaman, Uni Emirat Arab, Yordania, Bahrain, Kuwait, Oman tanpa minimal berat.

Nah..  promo diskon ini hanya sampai tanggal 17 Juli 2022 hari ini teman-teman, silahkan memanfaatkan kesempatan langka ini ya.. 

Bukan hanya itu saja, khusus untuk member JNE  Loyalty Card (JLC) ada program menarik  berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.  

Jadi yuk.. Manfaatkan kesempatan ini teman-teman.. Sejatinya, kita harus menularkan kebahagiaan dengan cara yang kita mampu, jangan tunggu nanti jangan tunggu kaya.. Begitu kata Kang Maman dalam buku Bahagia Bersama yang dirilis bareng JNE beberapa waktu lalu. 

Belajar Tentang Arti Kebahagiaan dari Bapak Feriadi

Meskipun hanya tahu dari internet tentang presiden Direktur JNE Bapak M. Feriadi Soeprapto. Saya merasa ada banyak sekali pelajaran yang saya ambil dari beliau. Belum cukup dengan bagaimana beliau memperlakukan karyawan JNE sebagai keluarga. 

Beliau juga selalu memberikan yang terbaik untuk semua pegawainya dalam segala situasi.

 Tak heran jika CEO JNE ini  dinobatkan sebagai 50 Indonesia Best CEO 2022 Awards “Employee’s Choice” Courrier Category*. 

Selamat Idul Adha untuk kita semua, semoga makna berkurban bisa kita jadikan pelajaran dalam kehidupan kita. 


***

* dikutip dari https://bandung.bisnis.com/read/20220414/550/1522953/presdir-jne-m-feriadi-soeprapto-dinobatkan-sebagai-50-indonesia-best-ceo-awards-2022


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar