Konveksipedia: Tempat Pesan Kaos Hingga Topi Paling Recomended

Posting Komentar

Sebelumnya, saya pernah punya keinginan untuk membuat beberapa kaos custom. Rencananya, kaos tersebut akan saya beri gambar desain buatan sendiri. Karena kaos tersebut rencananya mau saya berikan kepada sanak saudara sebagai kenang-kenangan.

Setelah mencoba mencari beberapa tempat sablon kaos terdekat lewat Google Maps maupun website. Saya akhirnya menemukan salah satu tempat sablon yang menurut saya lokasinya relatif dekat dan hasil sablonnya cukup bagus berdasarkan gambar portofolio yang ada di website.

Tanpa pikir panjang, saya segera mendatangi tempat sablon tersebut dengan rencana ingin memesan beberapa kaos.

Sesampainya di tempat sablon tersebut, saya hanya menemukan 2 anak remaja yang sedang membuat sablonan untuk kaos.

Saya sedikit agak kebingungan setibanya di sana. Karena tempat yang mereka gunakan untuk bekerja hanyalah rumah biasa. Tapi sayang, ketika saya sampai di sana tidak ada karyawan atau orang yang menyambut.

Jadi, sambil menunggu dan melihat-lihat. Saya putuskan untuk menunggu beberapa saat sampai remaja yang sedang mengerjakan sablonan kaos tersebut tidak lagi terlihat sibuk.

Tanpa menunggu, saya pun langsung bertanya kepada salah seorang remaja tersebut, bagaimana caranya memesan kaos dengan desain sendiri?

Tapi alih-alih menjawab pertanyaan saya, remaja tersebut meminta saya untuk menunggu sebentar. Sejurus kemudian, ia mempersilahkan saya masuk ke sebuah rumah sederhana di mana sang pemilik usaha sablon sudah menunggu.

Setelah berkenalan. Saya langsung mengungkapkan tujuan saya datang ke sana, yaitu untuk membuat beberapa kaos dengan desain sendiri.

Sayangnya, niat saya terpaksa saya batalkan karena harga yang dipatok menurut saya masih terlalu mahal.

Sejak saat itu hingga saat ini, saya masih sering mencoba mencari penyedia jasa pembuatan kaos dan sablon melalui internet.

Dan, baru-baru ini saya menemukan sejumlah tempat pesan kaos dan topi online yang murah. Seperti PabrikKaosMurah.com hingga KonveksiPedia.com.

Rekomendasi Tempat Pesan Kaos dan Topi Murah

Menurut saya, KonveksiPedia sangat recomended karena tidak hanya menerima jasa pesan kaos, mereka juga menerima jasa order topi hingga tas. Karena mereka memiliki unit konveksi kaos, tas, serta topi.

Tapi yang paling penting, harga pesan kaos custom yang mereka tawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan beberapa penyedia jasa pembuatan kaos sablon yang pernah saya temui.

Meski menawarkan harga yang relatif lebih murah, namun kualitas yang mereka tawarkan dijamin bagus. Kualitas yang bagus ini juga lah yang menjadi alasan utama mengapa klien Konveksi Pedia banyak yang berasal dari sektor korporat dan instansi.

PT Kereta Api Indonesia, PT Telkom Indonesia, BNPB, BMKG, Rekind, hingga MORIN, adalah nama-nama instansi dan korporat yang pernah memesan topi, kaos, hingga tas melalui KonveksiPedia.com.

Sejauh yang saya tahu, penyedia jasa konveksi ini punya 4 hal yang membuatnya layak untuk direkomendasikan, yaitu:

1. Memiliki legalitas yang resmi

Usaha yang mereka jalankan sudah terdaftar secara resmi sehingga legalitasnya bisa dipertanggungjawabkan. Karena itu, pesan kaos custom hingga tas dan topi di sini pasti terasa lebih meyakinkan.

2. Profesional

Profesionalitas Konveksi Pedia tidak hanya terlihat pada kualitas produk yang mereka buat. Tapi juga, terlihat dari bagaimana cara mereka menerima dan berkomunikasi dengan klien, serta cara mereka menangani setiap pesanan.

3. Berpengalaman

Disamping professional, mereka juga punya pengalaman yang luas di bidang konveksi kaos, tas, dan topi.

Dengan modal tersebut, mereka bisa dengan mudah menerjemahkan setiap desain yang diajukan oleh klien untuk dikonversi menjadi produk dengan hasil yang memuaskan.

4. Harganya sangat terjangkau

Kalau kamu mencari konveksi kaos murah atau tas murah, rasanya tidak salah apabila kamu mempertimbangkan Konveksi Pedia. Karena, harga yang mereka tawarkan benar-benar terjangkau.

Produsen kaos hingga topi murah ini juga menyediakan banyak opsi yang bisa dipilih oleh klien untuk menyesuaikan pesanan dengan budget yang tersedia.

Kesimpulan Jasa Konveksi Kaos dan Topi Paling Recomended

Meski saat ini semakin banyak pabrik kaos murah ataupun produsen topi murah yang bisa kita jumpai. Tapi, tidak banyak yang menyediakan pelayanan yang profesional serta bisa menghasilkan produk dengan kualitas yang terjamin.

Sejauh yang saya tahu, KonveksiPedia.com adalah salah satu tempat pesan kaos, topi, dan tas, yang punya legalitas resmi serta terpercaya. Di samping, menyediakan jasa pemesanan kaos custom hingga topi murah.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar