Asyik! Dewpre Multi Vita Balm New Version Kandungannya Semakin Padat

Posting Komentar

Saya sudah sering cerita kalau, saya dulunya nggak begitu peduli dengan perawatan kulit (skin care), karena saya merasa kulit saya sudah cukup sehat.

Tapi setelah saya menginjak usia dewasa, terutama ketika saya sudah menikah dan menginjak usia kepala tiga, kulit saya yang kurang terawat mulai menunjukkan bukti-bukti bahwa perawatan sejak dini itu penting.

Seperti misalnya, kulit muka yang terasa kasar, munculnya bintik-bintik hitam atau pigmentasi, hingga kerutan-kerutan halus yang muncul lebih awal.

Meski saya sedikit menyesal karena tidak merawat kulit sejak dini, tapi saya tidak ingin berlarut-larut dalam penyesalan.

Karena itu, beberapa tahun belakangan ini saya rajin merawat kulit dengan berbagai produk perawatan.

Karena saya tergolong terlambat dalam merawat kulit, maka mau tidak mau saya harus agak sedikit selektif dalam memilih produk perawatan kulit.

Saya agak selektif dalam memilih produk perawatan kulit karena kulit saya membutuhkan produk-produk dengan formulasi yang konsentrasi kandungannya agak padat.

Dalam memilih produk, saya tentu saja sudah mencoba berbagai merek. Dari sekian merk yang pernah saya coba, saya merasa kalau merk Dewpre adalah salah satu produk skin care yang secara kualitas bisa memenuhi ekspektasi saya.

Tanpa bermaksud mendiskreditkan produk lain, namun berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya merasa selama menggunakan produk Dewpre, saya nyaris tidak pernah mengalami masalah apapun.

Sebaliknya, produk Dewpre sering kali membuat akselerasi perawatan yang saya lakukan pada kulit wajah lebih cepat, dan hasilnya lebih memuaskan.

Beberapa contoh produk Dewpre yang pernah saya gunakan diantaranya, Dewpre Tea Tree, Paeonia Brightening Cream, Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence, Dewpre Premium Cica Suncream, hingga Dewpre Multi Vita Balm.

Pengalaman Pertama Pakai Dewpre Multi Vita Balm

Sejak pertama menggunakan Dewpre Multi Vita Balm, saya langsung jatuh cinta. Ada banyak hal yang membuat saya menyukai produk ini.

Mulai dari kemasannya yang simpel dan modern serta compact sehingga enak kalau mau dibawa kemana-mana, sampai cara pakainya yang gampang banget.

Tapi yang paling penting, produk ini punya kandungan yang padat serta multi purpose. Jadi, hanya dengan Dewpre Multi Vita Balm, saya bisa melembabkan, mencerahkan, merevitilasi, menutrisi, serta memperbaiki atau mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan-kerutan halus di kulit wajah saya.

Dulu, ketika saya pertama kali mengetahui bahwa Dewpre adalah merk lokal, ekspektasi saya pada produk mereka saat itu tidak terlalu tinggi. Tapi setelah mencoba sendiri, saya langsung yakin kalau produk ini adalah salah satu yang terbaik.

Sebenarnya hal tersebut tidak begitu mengherankan, sebab meski Dewpre adalah brand lokal (merek asal Indonesia) tapi teknologi yang digunakan adalah gabungan antara teknologi Indonesia (ID-beauty) dan Korea (K-beauty).

Udah gitu, selain menggunakan bahan-bahan terbaik, produk-produk mereka juga telah disesuaikan dengan kulit wanita-wanita Indonesia yang tinggal di cuaca tropis. Jadi, wajar kalau produk ini tuh cocok banget sama kulit kita.

Dewpre Multi Vita Balm New Version

Pengalaman pertama saya menggunakan Dewpre Multi Vita Balm benar-benar berkesan dan memuaskan . Pengalaman yang memuaskan tersebut membuat saya berjanji di dalam hati untuk kembali menggunakan produk ini kalau sudah habis nanti.

Dan ternyata… Sebelum saya membeli lagi yang baru, saya justru dapat kabar kalau Dewpre meng-upgrade produk Multi Vita Balm mereka tersebut.

Dewpre Multi Vita Balm New Version ini merupakan tanda terima kasih Dewpre terhadap animo customer yang sangat antusias terhadap produk Multi Vita Balm mereka.

Jadi, kalau dilihat sepintas, desain atau kemasan Dewpre Multi Vita Balm versi lama dengan versi baru (New Version) tampak tidak jauh berbeda.

Tapi kalau diperhatikan lebih detail, kita akan melihat perbedaannya. terutama pada packaging dan warnanya yang terkesan lebih modern. 

Kemudian, Dewpre Multi Vita Balm New Version punya kandungan yang lebih padat, formulanya juga sudah di-upgrade agar lebih cocok untuk karakter kulit wanita Indonesia.

Dan, yang paling menggembirakan, versi baru Dewpre Multi Vita Balm telah diperkaya dengan 4 kandungan senyawa vitamin C (Four Kinds of Vitamin C).

  • Alpha-Bisabolol. Adalah kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit jadi lebih glowing
  • Adenosin. Adalah kandungan yang berfungsi untuk merawat elastisitas kulit. dan berguna juga sebagai anti-wrinkle serta antioksidan
  • Hyaluronic Acid. Kalau kandungan yang satu ini, kalian pasti sudah tidak asing lagi, kan? Ya, kandungan ini merupakan kandungan yang sangat populer pada berbagai produk skin care karena bisa membantu mempertahankan kelembaban kulit, dan kandungan
  • Squalene. Fungsi kandungan ini adalah untuk melembabkan kulit.

Jadi, bisa disimpulkan kalau, Dewpre Multi Vita Balm New Version ini,

    1. Bisa berfungsi sebagai “Moisture Boom” berkat kandungan hyaluronic acid dan fructan-nya
    2. Dapat mencerahkan dan membuat kulit terlihat lebih glowing berkat kehadiran kandungan Alpha-bisabolol
    3. Berguna untuk merevitalisasi kulit dan mengurangi atau memperbaiki kerutan karena mengandung antioksidan. Dan,
    4. Bisa menutrisi kulit dengan berbagai macam kandungan yang terdiri atas: squalene, adenosin, 4 jenis vitamin C, serta ekstrak bahan-bahan alami semisal:
  • Aloe barbadensis flower
    1. Lithospermum erythrorhizon root, yang berfungsi sebagai: moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive
    2. Ekstrak Melia azadirachta leaf yang berperan sebagai antioxidant
    3. Melia azadirachta flower extract yang juga memiliki kandungan antioxidant dengan konsentrasi tinggi
    4. Coccinia indica fruit extract merupakan bahan yang dapat berfungsi sebagai anti-inflammatory
    5. Ekstrak Solanum melongena (Eggplant) fruit yang sudah lama dikenal berguna sebagai anti-inflammatory dan antioxidant
    6. Ocimum sanctum leaf extract merupakan ekstrak daun yang kaya akan Antioxidant, dan berfungsi untuk Soothing
    7. Ekstrak Curcuma longa (Turmeric) root. Seperti yang banyak kita tahu, traktor merek ini dapat berfungsi sebagai anti-inflammatory dan antioxidant. Dan yang terakhir,
    8. Ekstrak Corallina officinalis yang dapat membantu mengeksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan begitu, proses peremajaan sel-sel kulit akan lebih maksimal

ALL INGREDIENTS

Bagi kalian yang pengen tahu kandungan apa saja yang terdapat di dalam Dewpre Multi Vita Balm New Version, berikut adalah kandungan lengkapnya.

Ethylhexyl Palmitate, Water, Synthetic Wax, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Benzyl Glycol, Bisabolol, Adenosine, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Sodium Riboflavin Phosphate.

Pengalaman Pakai Dewpre Multi Vita Balm

Buat kalian yang belum terlalu familiar atau belum pernah pakai Multi Vita Balm, di sini saya akan jelaskan sedikit mengenai salah satu produk Dewpre tersebut.

Jadi, skincare ini formulanya diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia. Sedangkan untuk desain serta packaging-nya semuanya diimpor dari Korea.

Semua produk Dewpré, termasuk Dewpre Multi Vita Balm New Version sudah diuji secara berkala agar aman untuk digunakan setiap hari, dan bebas dari 20 daftar senyawa dianggap berbahaya atau berpotensi menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit kita (wanita-wanita Indonesia).

Saya pikir, itulah sebabnya mengapa kulit saya terasa sangat cocok saat menggunakan Multi Vita Balm Dewpre. Dan, nyaris tidak pernah mengalami masalah.

Nggak hanya itu, Dewpre Multi Vita Balm New Version juga sudah,

  • Memiliki izin BPOM
  • Teruji secara dermatologist, dan
  • Sudah mengantongi sertifikasi Halal MUI

Cara Pakai Dewpre Multi Vita Balm

Buat kalian yang pengen beli dan pengen tahu bagaimana cara memakai Dewpre Multi Vita Balm, kalian bisa mengikuti cara berikut ini.

Produk ini hanya perlu dioleskan di dahi, bawah mata, pipi, kulit leher, atau bagian-bagian kulit yang kering dan berkerut serta berwarna gelap.

Kapan dan Siapa yang Boleh Memakai Dewpre Multi Vita Balm New Version?

Dewpre Multi Vita Balm New Version aman digunakan setiap hari untuk merawat kulit serta untuk membuatnya terlihat lebih segar atau glowing.

Senyawanya sudah diformulasikan agar aman digunakan oleh remaja maupun orang dewasa. Itu artinya, kalian yang sudah berusia 13 tahun ke atas, sudah boleh menggunakan produk ini untuk perawatan sejak dini.

Penutup

Dewpre Multi Vita Balm adalah salah satu produk skin care andalan saya karena nggak ribet saat traveling dan dikemas dengan bentuk yang compact, modern, serta mudah digunakan.

Selain itu, saya juga sangat menyukai produk ini karena sangat cocok di kulit saya serta hasilnya memuaskan. Saya rasa, ini adalah salah satu produk skin care terbaik yang pernah saya gunakan.

Karena itu, saya tidak ragu untuk merekomendasikannya buat kalian yang sedang mencari skincare berkualitas untuk perawatan meski sedang sibuk, atau karena tidak punya waktu untuk melakukan perawatan di rumah.

Singkatnya, produk ini bisa diaplikasikan di manapun dan kapanpun, bahkan saat kita sedang sibuk kerja sekalipun.

Kemudian, formulasi dengan kandungan minyak yang lebih sedikit, serta kandungan senyawanya yang lebih padat dan berkualitas tinggi, adalah sejumlah hal-hal yang paling saya sukai dari Multi Vita Balm Dewpre New Version ini.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar