Repotnya Jadi Aku yang Terlalu Cuek

1 komentar

 Jujur.. ketika aku bertemu dengan orang lain dan melihat mereka menyikapi banyak hal dengan sesuatu yang berbeda dengan yang aku lakukan, aku ngerasa seolah-olah hanya aku yang paling nggak bisa.

Seperti tahun lalu, ketika aku berkesempatan datang ke Jakarta untuk pengumuman pemenang IndiHome, aku berada ditengah-tengah beneran seorang blogger yang luar biasa banget. Ngomongin soal blog serius banget, dari banyak segi yang nggak kumengerti.

Disana aku mikir, 

"Masak iya sih ini aku yang paling nggak paham, aku yang paling nggak ngerti dan paling simple, karena waktu nulis, aku tu nggak mikir panjang apalagi pakai ilmu-ilmu kanuragan, enggak sama sekali.

Ya.. mungkin karena aku dari kalangan pembantu rumah tangga (nah nah nah.. kumat wkwkwkw) dan mereka dari kalangan pebisnis, sarjana dan seorang profesional, jadinya ya gitu.. aku cuma bisa diem ajalah hahah.

Kemudian, sekarang ketika aku ketemu sama ibu-ibu wali murid yang mereka luar biasa sekali effornya untuk anak-anak mereka, sedangkan aku orangnya biasa aja, yang nggak sesibuk mereka, nggak sekeren dan sepinter mereka, disana aku auto ngerasa paling nggak ngerti soal anak wkwkw (mulai lagi tooo, angel ancen) 

Disanalah saatnya aku memfilter mana-mana aja yang harus kuteruskan dan mana-mana aja yang harus kuberhentikan. Apa karena aku jarang keluar dan ketemu orang lain, makanya.. dunia luar tu asing banget. 

Mau kubilang aku Introvert tapi kok kadang aku ini suka nyablak... Mau kubilang ekstrovert tapi aku ini kok gak terlalu suka ketemu sama orang. Yaa.. gimana ya.. Kecuali ngaji ya, duh kangen banget pengen buru-buru hari sabtu aja wkwkwkwk.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Ada tuh yg di tengah2 mba, ambivert ya kalo ga salah namanya πŸ˜„.

    Sama kok kita. Aku juga udah resign dari kerjaan lumayan lama. Setelah resign walopun kerja, tapi dari rumah. Tetep aja jarang keluar jadinya, kec sedang traveling baru deh lama.

    Tapi ngerasa, kalo baca tulisan blogger yg kayaknya jago banget seo, duuuh aku langsung nge blank mba πŸ˜…. Kok rasanya ga paham2 🀣🀣

    Tapi Krn blog buatku seperti obat jenuh, jadinya aku ga ambil pusing lagi. Udahlah, yg penting aku nulis πŸ˜„. Toh tulisanku ga dimonetisasi kok. Hanya utk kesenangan pribadi.

    Ntr kalo kebanyakan mikir teknikal malah ga nulis2 hahahahah.

    Urusan anak juga, yg penting aku ada prinsip sendiri. Mau orang lain gimana, ya terserah aja. Kadang kalo terlalu mikirin begitu, kita juga ntr yg stress mba πŸ˜…

    BalasHapus

Posting Komentar