Friday, May 14, 2010

Aku akan... Karena Aku...

Jika aku Semut..
Aku selalu terlihat kecil..
Aku sering tak terlihat..
Aku juga kerap terabaikan..
dan sering terlupakan..
namun aku akan selalu kuat..
mencari makanan..
mencari minuman..
dan aku akan menjadi semut yang hebat..


jika aku menjadi manusia..
aku akan selalu berusaha..
aku akan menjadi diri sendiri selamanya..
aku akan selalu menjadi apa adanya..
membangun pribadi yang sederhana..


jika aku menjadi orang hebat..
suatu saat nanti aku akan ?
karena aku tau.. ?


*pertanyaannya adalah, jika kamu menjadi orang hebat, kamu akan seperti apa, dan mengapa.. ?

nanti aku juga jawab di komentar paling bawah ^_^, jawaban Blogger semua akan ikut serta membangun semangatku agar lebih menyala.. bagai bara huhuy.. Semangat!

soal "jika aku menjadi manusia" <== cuma perumpamaan hehe, udah tau manusia, masih aja di jika-jika'in, Ngga' sopan :-P. yah... anggap aja ini sebuah andai-andai yang ada dalam kehidupan kita, namun kita tak pernah menyadarinya *gambarnya nyambung kan hehe!

22 comments:

  1. jika aku jadi orang hebat...
    mencoba terapkan filosofi lilin ajah... ^^

    ReplyDelete
  2. Jika aku jadi orang hebat aku pingin seperti lebah, yang semua bagian ku berguna

    ReplyDelete
  3. Klo aku sudah hebat berarti sudah memecahkan 7 masalah matematika yg belum terpecahkan selama ini

    ReplyDelete
  4. Kalau saya orang hebat, saya pingin ku himpun semua orang di rumahku

    ReplyDelete
  5. nggak opoes ngimpi koyo film obama "power of dream" kosok balen ojo lajeng duwur kalau tibo mengko loro

    ReplyDelete
  6. Jika aku orang hebat maka.......aku akan mengajak mbak Inuel jalan-jalan ke kampung halamanku, berwisata ke tanjung Bira hahahahay...kaburrrr!

    ReplyDelete
  7. Nul Gmana nasib WP mu SEO wanita?

    ReplyDelete
  8. Jika aku orang hebat, aku akan membuat semua penduduk di Indonesia ini menjadi lebih pintar untuk sadar lingkungan, apalagi di pulau Jawa. Soalnya kemacetan akibat banyaknya jumlah kendaraan membuat telingaku bising dan frustasi ketika berada di jalan.

    ReplyDelete
  9. jika aku menjadi orang hebat, aku akan berusaha membahagiakan kedua orang tuaku..

    ReplyDelete
  10. jika aku menjadi orang hebat, aku akan berusaha agar orang lain juga bisa merasakan apa yg aku rasakan.

    ReplyDelete
  11. aku merasa hebat kalo aku sudah mampu malaksanakan perintah tuhan dan menjauhi larangannya.:)

    ReplyDelete
  12. aku akan spt fanny fredlina aja kalo jadi orang hebat. hehee...

    ReplyDelete
  13. Aku akan menjadi seperti padi, dan gak akan lupa asalku dulu

    ReplyDelete
  14. mm aku akan bangun yayasan sosial nul, bangun pabrik pengolahan sampah n pastinya bangun warcoff di seluruh indonesia n dunia :)

    ReplyDelete
  15. Ngga usah jika mba...! sekarang sudah hebat kok....

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  16. ssstttt..jangan bilang-bilang yah kalau aku hebat, soalnya aku ini superman lho..huhuhuhuu

    ReplyDelete
  17. suatu saat nanti, aku akan membalikkan dunia menjadi seperti sedia kala yang penuh dengan orang2 rendah hati...
    karena aku tahu, bahwa dunia memang tengah memerlukanku..

    salam hangat dari http://shiddiqblog.com

    ReplyDelete
  18. sekarang giliranku, aku..... hmmmmm ingin semuanya besar karena kesederhanaan, karena semua yang di bangun dengan kesederhanaan, sehebat apapun kita, kita akan tetap rendah hati dan selalu tau situasi :D, maksud looooooooooooo hahha

    ReplyDelete
  19. Kalau menjadi orang hebat? Aku akan..
    Hehe..akan apa yak??

    Aku merasa, aku orang hebat dan aku akan berusaha tetap menjadi manusia. bertindak, berpikir dan merasa seperti layaknya manusia yg diciptakan Tuhan dgn akal dan budi.

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete