Friday, May 21, 2010

Ketika Perutku Meronta !

Ketika perutku meronta..
kau begitu menggoda untukku..
ingin sekali kusentuh dan kumakan engkau..
bulat, kenyal dan begitu mempesona bagiku..
semakin kupandang semakin ingin aku melahapmu..
semakin lapar perut ini ketika bentukmu bergerak..
menggigitmu..
mengunyahmu..
menelanmu..
dan membungkam raungan perutku..


buru-buru aku kedapur..
berlari seperti akan bertempur..
ingin segera kuhancurkan bentukmu..
kue bulat yang jadikanku makmur..
serta membuat perut buncitku mendengkur..

satu.. dua.. tiga..
waaaaaaaaaa.....
kagetku tak terkira..
ada yang berteriak dengan kerasnya..
menyuruhku menjahuinya..
memelototiku seakan tak rela..
owh tidak.. itu mas angga..dengan pipi tembemnya
yang kukira kue bakpao buatan mama..
terpaksa perutku kusubal udara sementara..


puisi ini kubuat lagi untuk mba Fanda dengan Vixxio-nya, dan Mba Fanny dengan Sang Cerpenis Bercerita-nya.. pilihan novelnya yang Being 17 :D, masih ada waktu kan hehe.

kemaren ini terinspirasi ama Mas Angga yang pipinya thu Tembem banget kayak bakpao kukus haha.. Nyam nyam... peace ^_^.

31 comments:

  1. untuuuuuuuuuuung...
    wes pokok e untuuuuuuuuung
    *kamu ngerti kan nuel kenapa aku bilang untung???*
    hahahahahahahahaha

    moga menang yah nduk ^^/
    kocak banget yang ini ^^

    ReplyDelete
  2. hehheheh.. moga menang ya nyuns...

    ReplyDelete
  3. judul yang hot Nun... :-)

    ReplyDelete
  4. nuel, lapar sih lapar masa pipi diembat juga? he he he...oke dicatat deh. tks ya

    ReplyDelete
  5. wow wow, sukses yah puisinya :)

    ReplyDelete
  6. Jago Neng yang satu ini buat Puisi... 2 Jempol buat Neng

    Dari kemren coba buat Puisi untuk lomba tapi gatot trus... Ajrin neng, :)

    ReplyDelete
  7. @ Mba Inge : novel yang tak pilih tha hahaha
    @ bang buwel : judul yang hot tu apaan haha
    @ Mba Fanny : hahaha, nyam nyam :))
    @ Mas Gema : makasih mas :D wow wow
    @ Embun : ajarin apa :P

    ReplyDelete
  8. moga menang iaah mbaaa.. semangaaat !!!

    ^________^

    ReplyDelete
  9. aku juga lagi lapeeerrr bangeett neehh @_@ ada makanan ga nuel? huehehehe.... :p


    btw, sukses yaahh... moga menang deehh ;)

    ReplyDelete
  10. keren !!
    mga menang n sukses !!

    ReplyDelete
  11. aku juga suka tuh ama yg bunder n kenyal hmmmmmm

    ReplyDelete
  12. semangat ya saya doakan

    semoga menang

    ReplyDelete
  13. Wuaaaa..ternyata omnivora ya?

    ReplyDelete
  14. wkwkwwkk...parah kamu nuel, puisimu ada unsur SARAnya...

    ReplyDelete
  15. @ Adhek : semangat haha
    @ Mba Yolizz : ni kacang mba :D
    @ reri : makasih mas, apanya yang keren heheh
    @ Mas Aulawi : bakpao juga kah :D
    @ Mas Kurniawan : makasih :)
    @ Mba Isti : ni bakpao haha
    @ mba Ajeng : ikut ikut ni haha
    @ Mas Roel : apaan, ngga udheng aku :))

    ReplyDelete
  16. Puisi kocak lagi..? Hebat euy... aku buat 1 aja udah puyeng... hehehe

    ReplyDelete
  17. Selamat berlomba ya, semoga menang... (puisinya lucu lho..!)

    ReplyDelete
  18. Wah,moga menang lagi sis...lombanya.

    ReplyDelete
  19. Ketika perut ku meronta, aku ingin sekali beli makan . . .Skarang aku lapaaar . . .

    ReplyDelete
  20. kahkahkah.... mosok gigit pipi orang....??? ih, najooonnggggggggggggggg :))

    Nul, buatin puisi kocak dunk... Please... kita tukre yuks...??? Inul bikinin puisi kocak, Mbak buatin kisah sejati...?? wekekekeke.... *ada jri gak?*

    ReplyDelete
  21. wak ikut kuga ya..semoga menang yaw

    ReplyDelete
  22. Hahaha...semoga menang ya Nyun..
    TOP BGT dah..

    ReplyDelete
  23. hahaha wah ikut berapa puisi Nuel? yg ini kocak jg :)

    ReplyDelete
  24. ahaha,kocak puisinya. hati2 buat yg milih novel yg sama, ada saingan berat tuh..

    ReplyDelete
  25. moga sukses ya, bakalan sedikit nih yg milih novel being 17, soalnya puisi inuel bakal jadi saingan berat.

    ReplyDelete
  26. ahaha..
    semoga menang ya mbak..
    ah mbak ini ngambil novel pilihanku eh..
    bisa kalah eh aku..
    *padahal buat aja belum..hehe*

    ReplyDelete
  27. pipi gw jadi korban nie ..
    iia dah smoga menang nuel .
    jangan lupa di bagiii . . .
    klo gga tak laporan pencemaran orang ganteng . . hahah

    ReplyDelete
  28. Huahahhhaha...bisa2 mas Angganya langsung menghindar nih kalo keliatan mba Inuel lagi lapar...he..he
    Semoga sukses lombanya

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  29. hahahahahah....emangnya pipinya seputih bakpao! Sukses!

    ReplyDelete
  30. Teganya kau...
    pipi orang dikira bakpau!

    Aku mampir lagi Nuel, di tengah2 tugas menjuri

    ReplyDelete