"Ikan"

Aku akan memakai jaring ketika kau menggunakan pancing untuk mencari “ikan“.

tulisan ini kuikutkan di lombanya Mba wi3nda sebagai fiksi Mini.

ini apa ?

39 komentar

  1. Memakai sesuatu yang digunakan khusus untuk melakukkan pekerjaan yang khusus ya, hehehe

    Semoga Sukses buat Kontesnya ya Neng, Pasti Menang dah ini Post.. :)

    BalasHapus
  2. hahahahha... maybe :P, eh cak kamu kok nongol disini sih :D

    BalasHapus
  3. kamu pake cara yg memiliki kemungkinan lbh besar untuk mendapatkan "ikan" yg km inginkan

    akhirnya ikut juga nduk ^^
    moga menang ye ^^
    dan dapet ikannya hahaha

    BalasHapus
  4. mba Inge.. nyantol banget sih, tau banget ama hatiku :P

    BalasHapus
  5. pakai putas cepat kok :D

    tapi klo ikannya ada LOVE kaya di atas itu jadi ga' tega diputas

    pakai BOM aja lebih cepat :D

    BalasHapus
  6. Kesini mau belajar buat fiksi mini, yang punya malah gak yakin! wkakakakak ... kabur!

    BalasHapus
  7. Sukses deh untuk kontesnya!

    BalasHapus
  8. nak ajarin aku dunk bikin fiksi mini aku bloong masalah karang mengarang , aku kabur dehhhh karena cuma punya pancing nngak punya jala

    BalasHapus
  9. ya iya dunk, secara...
    masa' mba' nangkap ikan oake kuali...
    kalau kuali tuh buat nggoreng ikannya .....

    BalasHapus
  10. wah mendingan ke pasar aja deh.
    pesen berapa kilo bu..?
    hehehe

    BalasHapus
  11. @ Mas Ihsan : selalu aja sadis haha
    @ Aura pelupa : haha.. apa ini :D
    @ Om munir : beli :D, ayo donk OM, Om pasti bisa :D
    @ Mba Fanny : makasih mba :D
    @ Om ruby : goreng goreng ahaha
    @ Bang Rawins : yeeeee haha,, malah enak beli ya :D

    BalasHapus
  12. jiahahahahahaha
    yg mana yg sama neh nyun?

    BalasHapus
  13. Ikannya di goreng aja yuuk in

    BalasHapus
  14. Fiksi Mini karya Sahabat sudah Wienda catat sebagai peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

    BalasHapus
  15. Aku cuma manggut2, pas nggak dapet ikan

    *mbak mo bikin apa yah...???* duh.. nelangsa, nggak ada ide

    BalasHapus
  16. Dari ujung kulon ampe' selesai koq sering banget and mungkin baru ngetrendnya nih kontesnya mba wi3nda...., Sukses aj dech buat yang sedang ikutan kontes...

    BalasHapus
  17. Wah...dia pakai pancing, mba Inuel pakai jaring...sungguh teganya...teganya...teganya...
    Semoga sukses kontes fiksi mininya..

    BalasHapus
  18. ngomongin apa sih????
    daripada di omongin mending di pasak aja...
    gmana????

    BalasHapus
  19. udah gini doang!!! dasar inul daratista

    BalasHapus
  20. sukses yaahh nuel buat fiksi mininya, moga menang, asal jangan lupa traktirannya, hihihi... :p

    BalasHapus
  21. menjaring akan dapat yg lebih banyak...moga menang nuel

    BalasHapus
  22. INI APA? MANA KU TAHU....

    MOGA MENANG NUEL...

    PANTES AKU NGGA DAPET2 IKAN, TERNYATA KAU YG UDH NANGKEP SEMUANYA...

    BalasHapus
  23. simpelllll~ hihi
    aku juga mau mancing pake jaring, dptnya banyak :P

    BalasHapus
  24. Ada kontes kecil-kecilan
    hadiahnya pun tak seberapa,
    hanya sebuah Novel Rain Affair...

    kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

    salam,
    Clara

    BalasHapus
  25. pake jaring dapet lebih banyak ketimbang pake pancing

    BalasHapus
  26. my name azzy..i followed your blog..could you follow my blog ? ^_^

    BalasHapus
  27. Bagus Nyun..seperti biasa simple tapi keren..
    oh ya? gimana WPmu? headernya dah bisa dipasang?

    BalasHapus
  28. Kalo pake jaring, dapet ikannya langsung banyak kaan kaak.. ^^a

    BalasHapus
  29. pake jaring???
    asal jangan pake pukat harimau
    habislah semua ikan nanti
    berbagi rejekilah

    BalasHapus
  30. salam hangat sobat di sela sela

    BalasHapus
  31. semoga menang dah...

    aku suka lho!

    BalasHapus
  32. Aku memang suka mancing koq Nul...
    ambil ikannya semua dah...

    BalasHapus
  33. gila,, lama gak mampir udah banyak yang berubah.. sukses selalu.....

    BalasHapus
  34. Kadang ada jalan pintas yang dicari banyak orang.... Tetapi si orang gila pernah berkata "biarlah aku lakukan yang ingin aku lakukan. Aku tidak harus ikut yang orang lakukan. Karena aku adalah aku..... Kalau aku seperti mereka, kasihan mereka kalau tak tau aku orang gila " maaf ya, kalau dirasa gak pantas abaikan saja... Karena aku hanyalah aku, karena aku hanyalah orang gila... Itulah kata mereka yang tidak gila... Memang aku hanyalah orang gila

    BalasHapus