Monday, July 19, 2010

Katakan Padanya Setelah Kau Meneguknya

Kenapa Rasa marah ini tak pernah ada untukmu..
disaat emosi sedang memucuk, dan ingin meletus..
Kenapa menghindar ini tak membuatnya menjauh..
disaat dia sedang di serang rasa jenuh..
rasa yang tak pernah kukenal..

apakah kamu kenal dengan ini semua..
apakah kamu telah tau dengan yang dia rasa..
apakah kamu telah memberikan tanganmu kepadanya..
menjabat tangannya, dan bilang "Hay.."
apakah kamu juga pernah melihatnya menatap matamu..
apakah kamu juga pernah melihatnya sedang lelah..


jika iya.. kenalkan dia pada temanmu..
kenalkan dia dengan kehidupanmu..
kenalkan dia dengan maumu..
kenalkan dia dengan berbagai ceritamu..
kamu mampu tau, dia akan tau..
semua yang kau tau, kenalkan padanya..

dengan secangkir kopi cinta yang dia buat..
tolong sampaikan rasa yang tak pernah dia ketahui..
sampaikan rasa yang membuatnya tak bisa menapaki..
sampaikan perasaanmu setelah engkau meneguknya..
dan katakan padanya, kenapa marah itu tak pernah ada!

26 comments:

  1. memang percakapan bisa terjalin dengan secangkir atau dua cangkir kopi

    ReplyDelete
  2. Tambahin pisang goreng, Neng :)

    ReplyDelete
  3. gimana rasa nya secangkir kopi cinta...Enak pa gak ya?

    ReplyDelete
  4. um...umm aroma kopi emang mredahkn emosi, ..

    ReplyDelete
  5. rasa marah tak pernah datang dikala rasa suka melebihi kapasitas segalanya..

    ReplyDelete
  6. Nice Post....


    Salam kenal dari Penggemar Kopi .. :)

    ReplyDelete
  7. Komposisi kopi cinta itu apaan sih?

    ReplyDelete
  8. sampai sekarang .. aku belum menenggak secangkir kopi cinta ..

    T_T

    ReplyDelete
  9. saya ga suka kopi mbak, masa harus air putih cinta.

    ReplyDelete
  10. Mampir nyoba seteguk kopi cinta...
    Mohon maaf baru sempat mampir.

    kalau berkenan mohon di baca artikel http://amriawan.blogspot.com/2010/07/gerakan-nasional-indonesia-sayang-anak.html

    ReplyDelete
  11. mari ngopi..mari bicara... *maksa* hahaha... :p

    kopi cintaaa.... ohh..co cweetttt....

    btw..emang kenapa marah itu tak pernah ada nuel..???

    ReplyDelete
  12. Sambil menikmati kopi cinta skalian berusaha menjawab "mungkin KARENA DIA SANGAT MENCINTAINYA"
    Salam sahabat :)

    ReplyDelete
  13. ditambahin coklat kemahalan ngga ya? coklat jago deh :P

    ReplyDelete
  14. semangat nuel!!!!!!!!!!!!!!!

    eh, butuh mak comblang g??? aku siap daftar nih, serius....

    ReplyDelete
  15. wah..kopi yang romantis..mau dong..

    ReplyDelete
  16. Nuel akhir-akhir ini judul postingannya panjang-panjang ya, agak gimana gitu. Ada apa sih nuel...?

    ReplyDelete
  17. mau dong kopi cintanya hehehehehe

    ReplyDelete
  18. Andai dia tau,,,
    Andai dia mengerti,,,

    ReplyDelete
  19. WOW.... iyakah, ehm,.,, ahahah pengen ketawa bok :D, lucu juga :D


    thanks semuanya :D

    ReplyDelete