Monday, March 12, 2012

Ayu Tingting Alamat Palsu | Biodata Ayu Ting Ting

foto Ayu tingting alamat palsu
Ayu Tingting siapa yang tak kenal dengan penyanyi alamat palsu yang imuet ini. Wajahnya yang imuet dan mirip bintang korea ini mampu membuat ribuan bahkan jutaan mata memperhatikannya. Tak kaget jika ayu tingting kini tengah berada dalam posisi yang sedang membahagiakan.

Ayu tingting yang bernama asli Ayu Rosmalina yang lahir pada tanggal 20 juni 1990 ini nampaknya sangat beruntung karena memiliki nasib dan kehidupan yang baik sebagai penyanyi dangdut dadakan yang tiba tiba naik daun karena lagunya alamat palsu. Dari panggung yang bernilai ratusan ribu menjadi jutaan ribu adalah hal yang mengejutkan untuk Ayu tingting dan mungkin untuk kita, tapi apa penting saya menulis pendapatan ayu ting tiing disini hehehe.. Saya nulispun eneggak bakalan di bagi sama dia :p.


Kenapa saya sebut dari ratusan ribu menjadi jutaan, lihat saja perbedaan Video alamat palsu ayu ting ting dengan lagu terbarunya yang berjudul Sik Asik, sangat jauh berbeda :). Itu sebabnya saya menebak, dialah ayu ting ting yang emang beruntung bangetttzz, dari pada mikirin uang ayu yang bejibun, mendingan nikmatin aja deh lagunya, kebetulan saya juga suka sama gaya centilnya di lagu terbaru ayu ting ting yang sik asik, matanya bener-bener menggoda, sik asik.. kenal dirimu.. sik asik..




Dan ini adalah Biodata Ayu ting ting:

Nama : Ayu Rosmalina ( Ayu Tingting )
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Pendidikan : Guna Dharma University
Berat badan : 45 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta),  Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI).

Jadi bagaimana menurutmu seorang ayu ting ting itu, menarikkah? atau biasa-biasa aja?. Yang jelas ayu ting ting uda punya pacar, jadi jangan sampai kamu patah hati ya..


22 comments:

  1. wahhh, artis yang ngetop secara mendadak nih...
    asik banget yah bisa begitu...
    :)

    ReplyDelete
  2. kalo boleh jujur, saya juga salut ama si Ayu :D

    ReplyDelete
  3. Inilah hasil kerja keras yang dia peroleh.
    from zero to hero.
    Sukses slalu buat Ayu Ting Ting.
    thanks infonya.

    ReplyDelete
  4. Wow good one really interesting I really liked it.

    ReplyDelete
  5. laen kali ayu ting ting bakal nyari alamt saya !!

    ReplyDelete
  6. ayu ting-ting emang cantik... sik asik... :D

    ReplyDelete
  7. masih muda, karir masi panjang..
    jangan nyerah ayu, terus cari alamatnya.. ;)

    ReplyDelete
  8. wah,makasih ya buat biodatanya..
    Kemana kemana kemana

    ReplyDelete
  9. Makasih infonya gan,,,salam kenal..

    ReplyDelete
  10. hahhhh, beneran kelahiran 92???? wajahnya kok boros gitu, hadeehh, kirain udah emak-emak deh. hohohohoho

    ReplyDelete
  11. tapi sayang ayu ting-ting terlalu lebay . .

    ReplyDelete
  12. wah,,,ini toh nama aslinya ayu rosmalina.Wah,,,baru tahu nih,,saya kira ting-ting nya nama sebenarnya.

    ReplyDelete
  13. Ayu Tingting udah ketemu alamatnya ya, Mbak, sehingga punya pacar sekarang, hehehe...

    ~~salam kenal sesama Jombang ya, Mbak
    tapi saya pendatang baru neh....

    ReplyDelete
  14. ayu ting ting emang sangat menarik saya suka sama ayu ting ting

    ReplyDelete
  15. Wanita Sholeha lebih baik dari pada dia.

    ReplyDelete
  16. terkenal setelah 4 tahun dari singgle pertamnya keluar, untung saja ayu memang bisa menyanyi,,kalau hanya sekedar lewat ya sayang aja

    ReplyDelete
  17. Ayu itu kuliahnya di gunadarma university bukan guna dharma nuell... itu kampus ku :D wkwkwkw udah denger lagu yang judulnya demam ayu ting ting? lucu tuh nuel... jujur sih aq kurang suka ma gaya nya... agak lebay dan gimana gt bentar2 ngomong sik asik sik asik.. smoga aja si ayu bisa bertahan lama di industri musik indonesia

    ReplyDelete
  18. ayu ting ting ya ? .... nama yang unik dan sam yang punya ni blog juga unik orangnya. heheheh

    ReplyDelete
  19. ayu ting ting dah punya pacar ya,hadduhhh
    pengusaha lg,kalah dah saya,wkwkwkw

    ReplyDelete
  20. Nggak yangka ada kateori ini.

    @: aleTuesday, 13 March, 2012
    laen kali ayu ting ting bakal nyari alamt saya !! Kasih tau nggak ya...

    YusufThursday, 15 March, 2012
    Wanita Sholeha lebih baik dari pada dia. betul2

    ReplyDelete