Tuesday, September 18, 2012

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja, apa sih lowongan kerja itu, apa mirip-mirip dengan lowongan semut, lowongan ular atau lowongan casablanca (baca:kasablangka haha) pokoknya yang berbau-bau lobang di bawah tanah gitu deh :p.

Ok serius ni ya.. semua orang membutuhkan pekerjaan, semua orang membutuhkan sebuah tempat untuk bekerja, dan semua orang yang tidak malas juga menginginkan pekerjaan yang pas dan tepat untuk dirinya sendiri. Lowongan pekerjaan yang sudah banyak bejibun di internet dan bejibun di koran juga bejibun dimana-mana ini biasanya di cari kepada mereka yang sudah lulus kuliah, pengen kuliah, dan orang yang udah kebelet pengen nikah.

Iya lah.. Mo nikah dan gak punya uang, juga masih terlunta-lunta gak ada kerjaan saya yakin, calon mertua anda bakalan mikir 2 kali buat jadi wali di depean penghulu haha, #alay dah mulai.

Begini kawan.. Pekerjaan adalah salah satu ikhtiar, salah satu bukti kita beriman kepada Allah dengan mencari rezeki Allah. Bukti bahwa kita bukanlah orang-orang yang malas, bukan orang-orang yang tidak pandai bersyukur atas kesehatan dan umur yang sudah nangkring dengan gratisnya di jiwa kita. Dan sebagai bukti juga bahwa kita adalah hamba Allah yang senang menuntut ilmu, bekerja untuk ilmu dan kesejahteraan orang-orang yang kita sayang.

Dengan itulah, tanpa diminta.. banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membeberkan lowongan kerja terbaru mereka pada koran-koran atau website-website yang memberitahukan adanya pekerjaan, dan mungkin itu adalah sebuah kesesuaian dengan hobi dan minat kamu.

Mitra Kerja.com misalnya, forum yang disediakan untuk orang-orang yang sedang membutuhkan pekerjaan, diskusi bersama tentang pekerjaan dan saling menginformasikan tempat-tempat kerja mana yang bagus untuk kamu ikuti. Kalau misalnya saat ini kamu bingung mau nyari informasi di mana lowongan pekerjaan yang terpercaya dan Ok banget, gabung deh di forum ini, semoga bisa membantu kamu dalam acara mencari pekerjaan, kalo gak dapet kerja, ntar gak nikah-nikah lo hhaaa.. #gakAdaHubungannya#. Keep fighting ya..

7 comments:

  1. siiiiip sip mantap lanjutkan sobat dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Thankx infonya mbak soal mitra kerja....ane bentar lagi jadi pengangguran hahahah maksudnya bentar lagi mau sidang skripsi dan bentar lagi harus nyari kerja

    ReplyDelete
  3. kalo ini ane musti bilang double "WOW"
    jangan cuma nyari lowongan kerja aja dongk, udah saatnya bikin lapangan pekerjaan kan lebih hebat tuh

    ReplyDelete