Menampilkan postingan dari Februari, 2010

Bertuahmu, Bertuahku Juga

14 komentar
Ini adalah sebuah kata.. Sebuah kata tanpa prasangka.. Sebuah makna yang aku rasa.. Ungkapan kata yang aku punya.. Dan ini adalah Maya diatas Nyata.. Rentetan kata tak mungkin menyamainya.. U…

Soulmateku..

15 komentar
Apa pilihanmu ketika kamu berada dalam keadaan yang membingungkan, antara iya dan tidak, antara mampu dan tidak dan antara takut dan tidak, tentu saja memohon kepada sang pencipta, lebih dari pada …

Sebuah Kebiasaan

21 komentar
Haah.. susahnya menjadi diri sendiri , bukan dink, maksudku mempelajari Wordpress, yah menurutku susah, karena aku belom terbiasa, jadi ya susah, kalo udah tebiasa mah, aku buat WP banyak [yang jel…

Bahwa Aku Tak Ingin Jadi Sesiapapun

19 komentar
Setiap perkataan yang keluar dari mulutku, aku ingin itu selalu baik buatku dan untuk orang lain, aku tak ingin menyinggung sesiapapun, aku tak ingin membuat sakit sesiapapun, karena aku tau, sakit…

Lifestyle dan YM

13 komentar
Aku barusan liat-liat foto temen FB, amponnn dah pokoknya, bagussssssss banget, orangnya cantik, tubuhnya indah dan sangat anggun, kok ngga sayang yah ama tubuhnya yang indah itu, hihihiih, aku ngg…

Jadi Judulnya Apa ?!

17 komentar
rasanya pikiranku mau meledak saja, begitulah kata bathinku sebelum aku nulis di blog ini, otakku ruet, hati mampet, pikiranpun sedikit mbulet, emang siapa yang mau ngga' nulis, aku udah pengen…

Tulisan dari Kalbu..

19 komentar
Dengan tulisan aku bisa jadi seseorang.. Dengan tulisan aku bisa ungkap perasaan.. Dengan tulisan aku bisa juga menjadi tenang.. Dan mungkin aku bisa jadi siapapun dengan tulisan.. menulis hal yan…

Romantis ?!, Apaan si..

27 komentar
Malam minggu, ah malam minggu lagi, aku ngga pernah mikir setiap malam minggu, udah pada tau kan sebabnya, tapi jangan pada ngira yah, seorang jomblo ngga bisa romantis, ehm.. sedikit bingung ama k…

Book Again

21 komentar
Hal pertama yang buat aku heran adalah, sampai sekarang aku ngga tau, kenapa aku ngasih nama Fbku Inuel Nyun-Nyun, dulu dari mana yang idenya thu, padahal jelas jelas ngga ada hubungannya sama sekal…

Dering Itu yang Ku Tunggu

17 komentar
Thing Thung... Suara dering Hp-ku berbunyi lagi.. Setelah lama menghilang di tengah ramainya perasaan ini.. Setelah ngga' muncul disaat hati ini butuh sebuah sandaran.. Pemberi sebuah garis kec…

Ketika Aku

18 komentar
Aku ngga' sedang baik-baik aja.. Ketika aku mulai resah dengan gejolak batin yang aku alami, ketika aku mulai menulis hal-hal yang tak seperti biasanya, Ketika aku mulai gampang banget netesin …

Aku Mirip Singa

27 komentar
SATU HAL YANG AKU HERAN, KENAPA SEMUA ORANG MENGAGGAPKU KAYAK ORANG AMBON!! bukannya ngga mau yah, tapi apa masak si mukaku seperti orang ambon, sepertinya ngga dech, ngga ada yang salah dengan w…

Kisahku Tak Akan Pernah Kusesali

19 komentar
Ahhhh....... Udah hampir sebulan, punya saldo pulsa, ngga bikin aku seneng karena dapet untung, boro-boro untung, yang beli keluarga sendiri, mintanya sekarang bayarnya bulan depan, hikz... ini nam…

Penjara yang Kuinginkan

24 komentar
Teruntuk kekasih gelapku... Dear Bunny... Aku tak akan mampu melakukan ini semua tanpamu, aku merayap kesemua dahan kering nan rentan akan patah, hanya untuk keabadian hubungan kita. bagai hid…

Tak Akan Terhenti

16 komentar
Aku ingin maju.. Lakukan yang membuatmu begitu.. Aku ingin tau... Bacalah yang ingin kau ketahui.. Aku ingin menjadi yang lebih dari ini.. Jangan terlalu menggebu.. Ketika orang lain menget…

Aku si Semut Hebat !!

26 komentar
Aduh, aku ini ya, pengen mencoba semua hal baru, maklum.. semut kecil gitu..!, kemaren di FB aku nulis, status keinginanku jadi seorang webmaster :D, terus hari ini di YM, barusan pengen jadi penul…

Semut Vs Gajah

21 komentar
ternyata, menulis sebuah repiew thu ngga semudah yang aku bayangin, yah, mudah kalo aku bener-bener punya ide buat menulisnya, tanpa beban, tanpa tuntutan, dan tanpa kata "susah", kemaren …

"True Religion Jeans" Quality Jeans Store

14 komentar
jeans, is one thing that is very close to modern human life, both among the top, middle, and even the lower classes, all familiar with something call…

Motivasiku :: A-Z

19 komentar
. hari ini lebih melelahkan dari kemaren-kemaren, seneng juga si, hehe, tadi dari pagi ampe sore aku belajar WP, susahnya minta ampon :D, tapi besok mau kuterusin lagi kok, tenag aja :D, harusnya k…

Tarian Jari-jari Inuel

16 komentar
Hari ini bener bener melelahkan, heheh, aku baru aja daftar di paid review, dan langsung di terima, dan langsung dapt job, pada heran ngga aku nulis pake bahasa inggris, bukan aku yang nge-bahasain …

There will be beautiful with Tiffany Jewellery

9 komentar
As [the] a woman, it is of course accessory is of vital importance matter in your life, likely goods one this has been old created to accompanies da…

Cerita Paling Sexy

19 komentar
Aku hari ini ngga BW, hihihi, maaf ya teman2, inuel kecil lagi belajar, inuel kecil lagi mencoba membuka sedikit ruangan yang disembunyikan dariku, dan inuel kecil ingin maju. kata Bang Hadi,"a…

Disaat Daku Tua ...

26 komentar
Disaat daku tua, Bukan lagi diriku yang dulu... Maklumilah diriku, bersabarlah dalam menghadapiku. Disaat aku melupakan topik pembicaraan kita, Berilah sedikit waktu untuk mengingatnya. Sebena…

Ini Mayaku, Dan Ini Nyataku

20 komentar
Sebelumnya makasih buat Mba Yolizz, yang udah ngasih award buatku, acara ultah blognya yang pertama, semoga tetap nulis, panjang umur blognya, panjang pensilnya juga biar ngga akan pernah putus ampe …

Aku Dan Suami

24 komentar
444 <===== jumblah temenku, 4 kembar tiga, 4 kayak tanggal lahirku, dan 4 besok tanggal 4-nya, aku kurang beruntung menyama-nyamakan angka 4 hihihi. owh ya, sore tadi adalah sore yang mendebar…

Tag Dan Kesederhanaan

25 komentar
Hari ini, Sahabatku udah pulang ke rumahnya, dan tinggal aku yang ada disini, jaga net dari saing ampe malem, tanpa ada seorangpun yang menggantikan. aku harus lebih bisa mengatur waktuku, pekerjaan…

Buku Dari Bloggerita

24 komentar
Hari ini aku seneng banget, kalo kemaren aku sebel ama "sesuatu yang mengambil aku dari diriku" , sekarang aku tinggalin, yah beginilah aku, aku bisa sangat ceria, aku bisa sangat kesel…