Semut Vs Gajah


ternyata, menulis sebuah repiew thu ngga semudah yang aku bayangin, yah, mudah kalo aku bener-bener punya ide buat menulisnya, tanpa beban, tanpa tuntutan, dan tanpa kata "susah", kemaren aku mbuktiin semuanya.

dari kemaren aku mikir thu, kira-kira nulisnya gimana ya.. ?
bagus ngga' ya nanti ?!
terus, yang terpenting, aku bisa ngebahasain ke inggris ngga ya..?!!

tau ngga', hal kecil semacam itu, membuatku makin kalut dan serasa berat tangan ini untuk menulis, ah.. apa yang aku pikirin tentang tulisan, semua akan terasa berat dan akan berasa sulit untuk menarikan jari-jari di atas keyboard. selama ini, aku ngga' pernah nulis yang kurencanakan, semuanya spontan dan sedikit ngawur tentunya hihihi.


aku rasa semuanya terasa lebih ringan dan gampang banget, bener-bener gampang, ngga seperti januari tahun lalu, aku nulis sebulan cuma 2 tulisan, dan itu ngga penting semua :D, hebat bukan.

Inet di Warnetku dodol banget, capek aku ama kelakuan speedy, huhhhh bikin geram dan sedikit manyun-nyun-nyun dah pokoknya, buka web ngga bisa, buka blog yang kecil gini aja muternya ampe 2 hari :D [lebay], aku jadi ngga mood buat browsing apa-apa, emangnya pernah browsing.. ?[meragukan].

kemaren aku ketemu ama Om-ku lagi, setelah hampir setengah tahun aku ngga chat ama beliau, kemaren si Om menge-Buzz_ku di YM, aduh, seneng bercampur, takut dan bercampur sueneng pokoknya, bisa ngebayangin kan :-D, aku udah pernah cerita dulu, dan aku lupa liat artikelku yang nulis tentang si Om-ku.

aku cerita semuanya, yang dulu dia ngasih aku support sepenuhnya, sumpah bikin aku meringding, Om yang hebat, Om yang ngerti kelemahan seorang inuel, dan Om yang sedikit garang.

seorang psikologi yang hebat, prajurit yang handal, dan sosok yang pantang menyerah, ngga' pernah mau merepotkan orang lain, termasuk papa-nya yang kaya itu, hah.. aku bener-bener salut sama beliau, sekarang beliau tinggal di Boston, ngga' tau boston thu dimana, waktu kemaren aku tanya make bahasa jawa.

"Boston iku nang ndi Om...?, adoh tha :D"
dengan entengnya, beliau jawab.
"lumayan"

hahhaha, aku langsung aja ngakak, lumayan katanya. aku ya gitu, udah tau jauh malah tanya, wekekek, cewek yang aneh :-P. eh.. tumben ya kemaren beliau jawab lumayan, aku juga heran,[sambil garukin kepala masing-masing :D] padahal biasanya jawab ::

GOOGLING NUELLLLLLLLLLLLL.......!!

wekekeke, sungguh Om yang ngga pengen aku jadi sosok pemalas. ah kalo aku cerita soal Om maya-ku yang satu ini, pasti ngga' pernah habis, mulutku ampe berbusapun aku akan tetep semangat menceritakannya, penyemangat yang hebat, dengan gertakan-gertakan yang dia kasih ke aku, aku langsung mungsret, bayangin aja inuel si Semut kecil, di gertak ama gajah, hmmmmm mati aku :D, pasti itu.



jangan dulu dech, aku masih pengen tunggu Mas Ayas Si Penggila bayi Bule yang ngga' janji mau ngasih 100 buah BlackBerry Storm 9500 buat aku, buktinya kemaren aku dikasih samplenya, coba dech liat, meskipun di coret-coret sama tulisan yang "aneh" wekekekeke, tapi tetep menarik dan bikin ngiler bukan ?! [padahal aku ngga paham blas ama bentuknya :D] thanks ya mas.

21 komentar

  1. Wah kenalin dong sama Omnya biar bisa ngelamar jadi muridnya juga...sekarang dia ngga galak ma dirimu karena dikau sudah pinter. Ya kan?

    BalasHapus
  2. Tuh, enak nuel punya Om maya, belajar hal positif bisa dari siapa saja. Selamat atas awardnya ya. semangat nuel.

    BalasHapus
  3. Bu Elly, aku belom selesai baca artikelnya, udah muncul ke blogku lagi, hihihi, makasih banyak bund :)

    BalasHapus
  4. aku juga mau punya temen yg bisa mengajari seperti itu, pasti enak ya

    BalasHapus
  5. Semangat memang bisa kita dapatkan dari mana saja ya Non..? Tetep semangat yach..

    BalasHapus
  6. Sekarang kok inet dimana-mana sama aja ya! Enak dong punya om maya yg mau ngajarin...

    BalasHapus
  7. padahal gajah paling taku ama semut, apalagi semutnya inoel :)

    BalasHapus
  8. hahahahahahhhaha... cuma bisa ketawa aja... :P

    BalasHapus
  9. Gurunya banyak ya.. Pasti semua guru nya orang2 yang punya wawasan yang tinggi, Dan mereka pasti tahu bahwa neng inuel adalah murid yang rajin.. Bleh kan saya juga jadi guru inuel ? :0

    Oia Laksamana Embun udah update kmbali di tunggu kedatangan nya.

    BalasHapus
  10. artikel Inggris kemarin bagus lho! senang mbaca kalimat-kalimatnya, walaupun isinya kok formal banget, jauh dari gaya seorang inuel. tp bgaimanapun tetap bagus!jadi memang harus diteruskan!

    ayo..ayo..apakah harus diopyak-opyak menggunakan bahasa Inggris..hahahaha!!

    BalasHapus
  11. jangan menyerah semuutt...

    tinggal copas dari berbagai sumber sob.. kl g ada pikiran..

    BalasHapus
  12. aduh aku juga capek sama kelakuan telkom flash aku...lemooott kali... makanya jarang BW ke sini.. nih kayaknya udh baik lagi flash aku... semoga harimu menyenangkan, nuel... ^_^
    selamat pagi... =)

    BalasHapus
  13. begitu beruntung ya dapat guru Doktor buihhh S3 tuh jadi keder deh

    BalasHapus
  14. aku lebih lelet lagi koneksinya hanya bisa buka satu jendela jadi jalanya saat blogwalking lamabat sekali maklum modem butut bertemperatur tinggi, untung aja nggak muncul sms di layar kompi bahwa ada memasuki area bertemperatur tinggi (nggak nyambung ah maklum lagi sanbelng hari ini)

    BalasHapus
  15. Ayo ...
    Mulai ngeriview..
    kamu pasti bisa
    kamu pasti bisa
    kamu pasti bisa

    BalasHapus
  16. Wah, dah mulai ripiu yah? selamat yah Nul.. hehehe... selamat juga atas awardnya. Keren! blueberry :)

    BalasHapus
  17. Ah...kebaca pula tulisan di atas kotak komen neh, jadi bingung mo komen apa...:D

    Awal mula dulu semangat banget ngerjain ripiu, tapi akhir2 ini jadi males....dioper ke orang lain aja deh, tinggal terima bersihnya..:D

    BalasHapus
  18. selamat blog anda telah terpilih sebagai pemenang Tarecha Corp. Blog Award silahkan mengambil hadiahnya disini HATI HATI PENIPUAN PROMO INI TIDAK DIPUNGGUT BIAYA SAMA SEKALI

    BalasHapus