Type Promo For You yang Disukai Konsumen!

Posting Komentar
Jika anda gemar keluar ke pusat perbelanjaan dan terkadang sesekali membeli sebuah barang tentunya kenal dengan istilah promo for you. Promsosi bagi sebuah brand baik lokal maupun import memang sangat penting. Salah satu strategi promosi tersebut ialah dengan memberikan penawaran harga lebih murah dengan sistem diskon. Diskon yang diberikan menjadi sebuah magnet tersendiri yang mampu menarik minat konsumen untuk mencoba produk tersebut.

Di Indonesia sendiri kini sudah berjejer jenis mega mall terutama di daerah perkotaan pada penduduk yang menjadikan mall sebagai lokasi belanja. Mall-mall pada bulan tertentu sering dijumpai promo special untuk anda para pengunjung bisa belanja murah. Adapun type diskon yang ada seperti:

1.       Loss Leaders, yakni promosi harga dengan menurunkan harga barang yang memanfaatkan firming di supermarket-supermarket.

2.       Buy more safe more, yakni potongan harga yang diberikan jika membeli lebih banyak maka jumlah potongan akan semakin besar.

3.       Buy one get one free, yakni pembelian satu barang akan gratis mendapatkan barang satu lagi yang sejenis.

Kita-kira type mana yang lebih disukai yang tentunya menjawab impian anda belanja barang bermerk namun dengan harga miring? Mall menyediakan barang yang harganya memang lebih mahal ketimbang belanja di pasar. Hal ini terkait dengan kenyamanan lingkungan belanja yang disediakan oleh mall tersebut, yang tentunya membutuhkan maintenance yang lebih mahal. Nikmati promo for you yang sesuai!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar