Memilih Paket Wisata Surfing di Bali

Posting Komentar
Salah satu alasan mengapa Bali diminati wisatawan asing dan domestik adalah keindahan laut di Bali. Pulau Bali memang punya banyak laut dengan panorama berbeda. Ada yang deburan ombaknya lembut seperti pantai Lovina dan ada juga yang berombak besar seperti Dreamland. Paket wisata Bali yang ditawarkan flocation kali ini khusus untuk anda pecinta surfing.

Persyaratan

Paket ini siap dipesan kapanpun selama tahun 2014. Minimal pemesanan untuk satu orang, jadi anda tidak perlu repot mengajak teman atau keluarga. Paket surfing sudah termasuk sewa hotel, biaya perjalanan, ongkos perlengkapan, dan makanan. Selama satu hari penuh akan diajak untuk bermain surfing dengan ditemani profesional.

Persiapan


Anda diminta untuk membawa handuk dan celana pribadi selama liburan di Bali. Agen tidak menyediakan kebutuhan pribadi seperti sunblok, pakaian, dan sebagainya. Kecuali perlengkapan selancar yang bersifat umum. Paket tour Bali khusus selancar ini tidak harus dilakukan oleh orang yang sudah mampu berselancar, kami siap menerima anda yang belum pernah berselancar sama sekali karena ada jadwal pembelajaran.

Pilihan Paket

Ada dua pilihan paket khusus selancar, yaitu beginner 2 dan 3. Untuk beginner 2 sudah disiapkan pembelajaran mengenai dasar-dasar beselancar, teknik menunggangi ombak, membaca gulungan ombak, dan etika ketika berselancar. Kebutuhan peralatan selancar sudah disesuaikan dengan kemampuan anda.

Sedangkan untuk beginner 3 tentu lebih menantang lagi karena anda akan diajari teknik untuk naik gulungan ombak lagi, manuver-manuver, dan cara aman berselancar di samudra. Tempat untuk melakukan selancar juga lebih menantang. Jadi, paket wisata Bali kali ini benar-benar bermanfaat untuk anda.

Olahraga air selancar memang belum begitu populer di Indonesia. Seharusnya negara yang kaya akan pantai berombak besar ini lebih unggul dalam olahraga air. Apalagi nenek moyang bangsa Indonesia adalah seorang pelaut. Nah, andapun juga hendaknya mencoba olahraga yang menantang tersebut. Agar lebih mudah dalam menyiapkan segala hal, ikut saja paket tour Bali khusus selancar dari flocation. Lebih murah dan praktis sehingga membuat jadwal belajar anda aman dan menyenangkan.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar