Mengenal Program Tukar Point Unilever for you

Posting Komentar
Pasti anda sepakat jika semua orang mengenal dan menggunakan produk-produk Unilever. Sebut saja, kebutuhan dapur anda, kesehatan, kecantikan dan kebersihan semuanya disediakan oleh Unilever. Bahkan terbaru Unilever Indonesia mengadakan program tukar point unilever for you sebagai bagian dari inovasi nya. Tidak heran, karena berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan oleh survey majalah Forbes majalah bisnis terkenal dunia, Unilever Indonesia terdapat dalam 5 besar perusahaan ter inovatif sedunia.

Bukan tanpa sebab Unilever Indonesia memberikan program poin ULI ini. Unilever paham bahwa konsumen membeli kualitas ketika membeli produk, apapun jenisnya sehingga semakin hari Unilever semakin menyempurnakan kandungan produk-produknya dengan terus melakukan penelitian. Semakin hari pula konsumen semakin merasa puas dengan kualitas yang diberikan oleh Unilever dan terus menjadi pengguna setiap produknya. Selayaknya orang yang dicintai, tentu selalu ingin memberikan yang lebih kepada yang mencintai. Begitu juga dengan Unilever yang ingin memberikan lebih kepada konsumen yang mencintai produknya. Yaitu dengan memberikan program tukar kupon point melalui kerjasama nya dengan Lotte Mart Indonesia.

Point Unilever For You ini disebut dengan poin ULI, dan akan diperoleh konsumen jika berbelanja produk unilever di Lotte Mart. Keuntungan dari ULI poin ini memang tidak dalam bentuk uang tetapi juga tidak dalam bentuk undian seperti produsen-produsen lain. Melainkan ada hadiah langsung yang anda dapatkan dari program tukar poin berdasarkan jumlah poin yang anda miliki, bahkan hadiah ini anda sendiri yang menentukan jenisnya. Segera cari informasinya dengan membuka web unilever4you Indonesia.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar