Gagal Ganti Template sampai Pengen Ganti Tema

4 komentar
Saya, pengen sekali ganti tema blog ini dengan tema yang jelas. Kemaren sempat capek sendiri gara-gara mau ganti template tapi ternyata gak jadi soalnya gak sesuai keinginan. Bukan hanya template, saya pengen merubah tulisan di blog ini. Entahlah.. saya hanya merasa bosan dengan artikel-artikel yang gak ada manfaatnya ini haha..

Ya.. mungkin anggapan saya gak ada manfaat untuk orang lain, tapi manfaatnya untuk saya banyak. Salah satunya adalah, membuat saya lebih nyaman. Kadang, dari pada ngobrol sama orang lain, saya memilih ngobrol sama blog saya sendiri. Pengennya lagi, saya maunya itu templatenya di ganti dengan grid view. Tapi kok ya udah dicoba berantakan sejadi-jadinya.

Saya pengen template yang responsive, grid view, soft, girly dan lain sebagainya. DA nambah dan lain lain haha.. Mungkin suatu saat nanti deh dirubah lagi, kalau sekarang, Ah.. masih banyak pekerjaan yang menumpuk -_-"
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. tema responsive canggih tapi agak ribet gitu sih kalo menurutku :D

    BalasHapus
  2. Masih setia dgn thema blog yg lama.

    BalasHapus
  3. aku kmarin jg browsing template responsif. tp blm ada yg cocok

    BalasHapus
  4. Saya rasa thema blognya udah bagus kok.. ngeliatnya adem.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar