Salam Kenal, Mbak Ayunovanti

Alhamdulillah.. Akhirnya setelah nyaris 10 hari gak update blog dengan tulisan sendiri, hari ini saya udah bisa nulis lagi. Ya.. sebnarnya masih males nulis sih, berhubung ada hajat yang harus ditunaikan dan sengaja saya buat buat macu semangat ngeblog saya, akhirnya saya ambil bagian dalam arisan blogger dan yang posting pertama kayaknya haha. Nekat, padahal masih banyak tanggungan yang numpuk lo..

Awalnya, arisan ini saya ikutin karena ikut kumpulan blogger para perempuan di komunitas blogger perempuan. Dulu sih awalnya saya gak suka ikut komunitas begitu, cuma entahlah.. saya kepengen ikutan juga, mungkin karena awalnya jiwa matre saya, tapi akhirnya jiwa wanita saya yang membawa kepada komunitas ini. Perempuan, yang suka arisan, tapi kalau gosip, gak ya... saya menghidanri banget yang namanya ghibah hehe.


Dari Grup tersebut, akhirnya saya menemukan dunia baru, dan tergabung dalam kelompok 5 arisan blogger perempuan yang diikuti oleh 30 wanita kece entah single atau yang udah jadi nenek hihi. Saya belum mengenal betul semua anggotanya, tapi.. InsyaAllah waktu yang akan mengenalkan kami satu dengan yang lainnya.

Ok.. kita ke inti ya, kali ini saya akan mengenal sahabat baru saya Mba Ayu Novanti yang mendiami rumah maya ayunovanti.com. Dari About me-nya yang saya baca, sepintas Mbak Vanti adalah orang yang supel dan lucu. Ya.. kata-kata "Saya seorang istri yang punya 1 suami" ini yang membuat saya tersenyum kecut, terus maunya berapa suami mbak hihihi..

Satu lagi, Blogger asal Jakarta ini ternyata juga punya banyak kesukaan, dari denger musik Kahitna dan Lady Antebellum, suka gerak gerak biar gak gendut katanya  sampai suka sama suami sendiri, Kalau gak suka sama suami sendiri mau suka sama suami siapa :D. Ah.. Mbak Vanti, saya jadi senyum-senyum sendiri bacanya.

Semoga tulisan saya gak nyinggung ya, Salam kenal dari saya, Namanya kenalan .. jadi saya nulisnya ya hanya karena baca diblognya yang masih beberapa kali, mohon maaf ya mbak.. Semoga senggolan kali ini bisa bikin kita semakin dekat dan saling menganal satu sama lain, menambah sahabat dan menyambung silaturahmi yang panjang ;). Bagi yang mau kenalan, langsung aja yuk ke blognya mba Ayunovanti.

33 komentar

  1. Membaca postingan sekilas tentang mbak vanti,saya bisa tahu kalo belio adalah sosok yang humoris dan supel.keren review blog antaar bloggernya mbak😀
    @cputriarty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... salam kenal, semoga kita jadi sahabat ;)

      Hapus
  2. Dan juga baru mempunyai satu anak, hehe ditambahin boleh ya Mbak Husnul

    BalasHapus
  3. Suka baca blognya mbak Vanty, aslinya kayanya seru orangnya ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. sayanya baru kenal :D, butuh waktu untuk tau ahihihihi

      Hapus
  4. Asikkk hasil kocokan arisan pertama udh keluar. Jd rajin nulis ya mbak

    BalasHapus
  5. Akhirnya, sekali dayung dua pulau terlampaui ya mb. Blog jadi update lg, dan bisa kenal lebih dekat dgn salah seorang teman blogger.

    BalasHapus
  6. Ih I tu kupu kupu menawan sekali ya.. Sukses ya.. Untuk Ayu dan husnul khotimah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mbak, nanti sya kunjungin balik, InsyaAllah ;)

      Hapus
  7. Ehh, kamu ikutan juga yaah, Aku juga tapi klompok 2, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... kayaknya kita nanti boleh deh tukeran link di post biar gak sekelompok ya, kan udah lama kenal :D

      Hapus
  8. mbak husnul kenapa blognya namanya jomblo wkwkwk saya awalnya gak ada gambaran mau nulis apa karena blm kenal eh baca blog mbak jadi ada idee.. oke makasihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii mbak Triana, iyaa.. soalnya dulu pas bikin lagi jomblo gitu deh, dan agak-agak mengaungkan status kejombloan gitu haha, naif yaa.. salam kenalll...

      Hapus
  9. Weh..saya belum baca blog sang pemenang malah.. Jadi penasaran pengen kenal juga.. Ehem..kayaknya emang mba vanti tuh lucu ya orangnya..hihi

    BalasHapus
  10. wahh arisan yang itu yaa... haha belom buka fb lagi padahal udah daftar

    BalasHapus
  11. Mbak husnul terimakasih mbakkkk. Salam kenal mbak husnul dan teman2 :) :* :*

    BalasHapus
  12. salam kenal mbak....asyiknya ikut grup jadi banyak teman ya mbak...biar tambah semangat nulisnya...

    BalasHapus
  13. ihihihik aku gak single tapi belum bersuami, jadi aku masuk golongan mana tuh mbak wkwk

    BalasHapus
  14. Hihihihi. Mahmud-mahmud blogger. :3

    BalasHapus
  15. Salam kenal buat Mbak Vanti ya!
    Say juga punya dan hanya satu suami ^_^

    BalasHapus
  16. senyum pasti manis duooong... apalagi senyum yg punya blog ^_^

    BalasHapus
  17. Tos ah sama mba vanti
    Sayapun suami satu anak satu n suka sama suami sendiri heehee...

    BalasHapus
  18. Iya nih... cara menulis mbak Vanti enak dibaca, ada selipan humor juga. hehe... jadi ingat teman blogger yang kalau menulis bisa sepanjang 3000 kata dan saya betah baca sampai usai karena enak dibaca dan sering bikin tertawa. sayang sudah 2 tahun hiatus. Nah lho... malah komentar yang lainnya.

    BalasHapus
  19. Hayy mba salam kenal. Ini kunjungan pertamaku

    BalasHapus
  20. Saya juga cengar-cengir membaca profil mbak Hisnul he he he Kagak nyambung ya sama post blog-nya. Halo mbak, salam kenal, saya jadi kloter terakhir yang post di arisan link blog ni.

    BalasHapus
  21. Perempuan cukup monoandri saja :D

    BalasHapus
  22. Mbak Vanti dan Mbak Inuel akan berkolaborasi maksimal jika digabung. Sama2 pinter membuat tulisan yang menggelitik syaraf senyum dan tawa

    BalasHapus
  23. Baru tahu sisi lucu Ayu Novanti dari tulisan Husnul. Seorang istri dengan satu suami, ungkapan yang sangat menggelitik :-)

    BalasHapus
  24. Maaf baru sempat blog walking mbak Husnul.Seneng banget, tambah temen tambah saudara..

    BalasHapus
  25. Inuel, postingan yang keren nih. Btw ada satu kesamaan antara bunda dengan ayunovanti ini yaitu suka gerak-gerak kalo dengerin musik, apalagi kalo sang cucu lagi ber-hip-hop-ria langsung nimbrung. Bunda terkagum-kagum nih sama tampilan blognya Inuel, gimana sih bisa sebagus itu, warnanya pun romantis pake banget. Ajarin donk #eeebuntutnyagakenakya

    BalasHapus