Penginapan Istimewa Dengan Harga Minim Di The Grove Hotel Express Timoho Yogyakarta

1 komentar
Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki beragam wisata yang lengkap, mulai dari wisata budaya sampai dengan wisata alam. Tak heran jika memang Yogyakarta kerap kali menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Nah, bicara soal liburan ke Yogyakarta, tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu berhari-hari. Hotel murah di Yogyakarta tentu menjadi penginapan yang diinginkan untuk tempat beristirahat selama berlibur beberapa hari di daerah istimewa yang satu ini. Berada di daerah istimewa, akan komplit rasanya jika tempat istirahat pun istimewa juga.

Menemukan hotel murah di Yogyakarta dengan fasilitas dan pelayanan yang istimewa bukan perkara yang susah. The Grove Hotel Express Timoho Yogyakarta menjadi jawaban untuk anda dan keluarga yang tengah mencari penginapan yang istimewa di daerah istimewa ini. The Grove Hotel Express memberikan penawaran fasilitas hotel yang mewah, pelayanan yang ramah, ditambah lagi dengan banderol harga yang terjangkau. Konsep dari desain yang diusung oleh The Grove Hotel Express saja nampak bagaikan hotel yang mewah dengan banderol harga jutaan rupiah. Padahal, untuk menginap di The Grove Hotel Express ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya kisaran 300.000 rupiah saja dan anda bisa dengan mudah memesannya lewat situs resmi Mister Aladin. The Grove Hotel Express juga menjadi salah satu hotel di Yogyakarta yang memiliki review sangat baik di Mister Aladin.

Lalu, fasilitas apa saja yuang bisa didapatkan dengan menginap di The Grove Hotel Express ? Anda akan mendapat sederet fasilitas jika menginap di The Grove Hotel Express yang antara lain mulai dari konsep hotel dan kamar yang mewah, resepsionis 24 jam, kedai kopi, parkiran mobil, laundry & dry cleaning, akses WiFi gratis di area publik maupun di setiap kamar. Ditambah lagi lokasi yang strategis sehingga dapat dengan mudah anda untuk mengakses beberapa tempat favorit di Yogyakarta seperti Museum Affandi, Plaza Ambarukmo, juga Mall Saphire. Bagaimana ? Lengkap bukan ? Mendapatkan penginapan murah di Jogja yang memberikan penawaran fasilitas dan layanan yang istimewa ditambah berada di lokasi yang strategis serta mudah untuk menjangkau tempat-tempat favorit di Yogyakarta tentu akan membuat anda semakin betah di Yogyakarta dan menginap di The Grove Hotel Express Timoho Yogyakarta.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. appuuaaaa kabarrr mba inuels? :D

    btw, arif baru blogwalking lagi, banyak yg post ttg jogja ya.. jadi pengen ke jogja~

    BalasHapus

Posting Komentar