Trik Mendesain Rumah Minimalis Tanpa Biaya Mahal

Posting Komentar

Memiliki rumah dijual di bandung memang ada sisi positif dan negatifnya. Untuk sisi positifnya anda bisa membuat sebuah rumah meskipun dengan lahan yang terbatas, dan sisi negatifnya ialah jika anda salah dalam mendesain rumah minimalis maka akan membuat rumah anda terasa sempit dan tidak nyaman untuk dihuni.

Untuk mendesain rumah minimalis, anda tidak harus mengeluarkan biaya mahal,cukup dengan mempersipakan beberapa desain maupun furniture yang sesuai, ruamh idaman yang anda inginkan pun akan tercapai. Berikut kita bagikan, trik mendesain rumah minimalis tanpa biaya mahal yang bisa anda lakukan.

#Buat rancangan yang spesifik untuk rumah anda


Sebelum membangun sebuah rumah minimalis, tentunya hal yang perlu anda perhatikan pertama kali ialah membuat rancangan desain rumah minimalis anda. dengan adanya desain ini pastinya akan mempermudah anda dalam menentukan setiap ruangan yang ada pada rumah minimalis anda nantinya.

Disini anda memiliki kebebasan dalam bereksperimen mengenai tataletak dan posisi ruang yang anda inginkan. Namun tetap ingat ya, jangan melupakan faktor kenyamanan meskipun dengan menghemat biaya.


#Pilih furniture yang sesuai


Setelah selesai merancangan desain rumah minimalis anda, kini tinggal menentukan beberapa furniture yang ingin anda letakan didalamnya. Untuk furniture ini sebaiknya anda sesuaikan dengan konsep rumah minimalis anda, disinilah kretaifitas anda di uji untuk mendesain ruangan didalam rumah agar makin cantik namun tanpa mengeluarkan biaya mahal.


#Pemilihan warna


Meskipun anda memiliki rumah minimalis, bukan berati anda tidak bisa menciptakan suasana nyaman didalam rumah anda. Karena rumah minimlis ini memiliki kesan sempit, anda bisa mengakalinya dengan bermain pada pemilihan warna cat.

Pilihlah warna cat yang mampu memberikan kesan luas pada rumah minimalis anda, seperti contohnya putih, maupun krem yang akan membuat tampilan rumah anda nampak luas dan indah.

#Masukan interior kaca agar menambah kesan luas


Tips terakhir mendesain rumah minimalis tanpa biaya mahal ialah dengan memberikan interior kaca di setiap ruangan didalam rumah. Kaca ini berfungsi agar nantinya rumah anda terlihat luas dan nyaman untuk ditempati.

Demikian informasi dari kami tentang trik mendesain rumah minimalis tanpa biaya mahal, smeoga bermanfaat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar