Friday, June 29, 2018

Ini Dia Tempat Beli Merchandise Piala Dunia 2018 yang Terpercaya

Gebyar piala dunia 2018 telah di mulai dari Rusia. Penggemar dari penjuru dunia yang tidak sabar menunggu pesta sepak bola paling akbar sejagat ini dapat mengunjungi toko suvenir resmi pertama yang dibuka minggu lalu di Moskow untuk beli merchandisenya. Tidak lagi menunggu untuk para penggemar sepak bola yang sekarang dapat membeli souvenir Piala Dunia di ibukota Rusia. Pertama dari banyak toko resmi FIFA karena dibuka di Rusia membuka pintunya pada hari Selasa, 12 Desember. Ini terletak di lantai pertama Central Children's Store atau "Detskiy Mir" di Lubyanka Square, dan menempati area seluas 50 persegi meter.



Penggemar atau fans kesebelasan tim dapat menemukan segala macam souvenir yang terkait FIFA - bola pertandingan resmi Telstar 18, T-shirt, mainan maskot resmi Piala Dunia - Zabivaka the Wolf, alat tulis, kaos jersey piala dunia dll. Harga untuk mainan, misalnya, mulai dari 1.000 rubel ($ 17). Toko kedua direncanakan dibuka di St. Petersburg. "Kami akan membuka 3-5 toko seperti itu di semua 11 kota yang akan menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia, bahkan mungkin lebih di Moskow dan St. Petersburg," kata Ana Brito, Kepala Manajemen Merek dan Departemen Perizinan FIFA, kepada RBC Daily. Selain toko kecil di mal, FIFA berencana membuka dua toko besar (lebih dari 1.000 meter persegi) pada bulan Mei, hanya sebulan sebelum dimulainya kejuaraan. Tentu saja, mungkin untuk membeli sovenir di stadion sendiri.


Pembukaan toko resmi pertama dengan merchandise Piala Dunia FIFA 2018 Rusia berlangsung di Moskow. Toko dibuka di lantai pertama Central Children's Store di Lubyanka. Upacara pembukaan dihadiri oleh CEO Rusia 2018 LOC Aleksey Sorokin, Kepala Manajemen Merek dan FIFA Licensing Department Ana Brito, serta duta Piala Dunia 2018 Samara kota tuan rumah Yevgeny Savin.

"Kami sangat senang untuk membuka toko di pusat perbelanjaan yang indah ini untuk anak-anak. Dalam waktu dekat kami akan membuka toko di Saint Petersburg, dan semua kota tuan rumah. Pemilihan di sini besar, sehingga semua tamu akan dapat beli Merchandise Piala Dunia 2018. Piala Dunia sudah semakin dekat, dan ini adalah tonggak yang luar biasa dan terpenting, "kata Aleksey Sorokin.

Lokasi toko dipilih dalam proses negosiasi tidak secara kebetulan, tetapi karena kami membutuhkan platform di pusat kota. Toko Anak Tengah cocok kami persis, karena produk kami ditargetkan, antara lain, pada anak-anak dan remaja, terutama "Kami membicarakan tentang Maskot Piala Dunia Resmi, Wolf Zabivaka. Itulah mengapa tempat ini sesuai dengan tujuan kami," kata Ana Brito. Toko ini menjual bola resmi, T-shirt, ransel, seragam olahraga, alat tulis, dan berbagai sovenir dengan merek Piala Dunia.

Pertandingan Piala Dunia akan diadakan di 11 kota Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Dua toko dengan merchandise Piala Dunia FIFA 2018 baru-baru ini dibuka di St. Petersburg. Ada penggemar sepak bola dan pengunjung Piala Dunia akan dapat membeli salinan bola pertandingan Piala Dunia resmi, topi maskot ZabivakaTM the Wolf, serta pakaian olahraga, gantungan kunci, magnet dan banyak item lainnya, lapor Welcome2018.com, situs web untuk turis.

Toko-toko tersebut terletak di pusat perbelanjaan Gostiny Dvor di Nevsky Prospekt dan pusat perbelanjaan Galereya di Ligovsky Prospekt. Toko barang dagangan resmi pertama dibuka di Moskow pada 13 Desember. Toko-toko serupa diharapkan dibuka di setiap tahun 2018 Piala Dunia FIFA. Bahkan Anda juga dapat beli Merchandise Piala Dunia di beberapa toko online. Tak hanya merchandise saja, bagi masyarakat yang tetap ingin menyaksikan berbagai pertandingan melalui gadgetnya kini juga bisa menontonnya secara live dengan cara membeli paket nonton piala dunia streaming di berbagai merchant penyedia layanan ini. Salah satu perusahaan yang menyediakannya adalah Bukalapak yang dapat Anda akses darimana saja serta kapan saja.

No comments:

Post a Comment