Ini Dia Daftar Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Genset Portable

Posting Komentar
Saat ini listrik sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Selain berfungsi sebagai penerangan, tenaga listrik juga digunakan untuk menjalankan berbagai aktifitas usaha masyarakat. Oleh karena itu, apabila terjadi pemadaman listrik oleh PLN terkadang membuat Anda gelisah terlebih lagi pemadaman tersebut dapat berakibat kerugian untuk usaha Anda.



 Melihat situasi seperti ini yang sering terjadi di wilayah Papua, Sewatama memberikan layanan sewa genset Papua untuk menjadi alternatif apabila terjadi pemadaman listrik di daerah tersebut agar setiap kegiatan yang menggunakan daya listrik tetap dapat terkendali dengan baik.

PT Sumberdaya Sewatama adalah sebuah perusahaan yang melayani persewaan berbagai jenis genset untuk Anda. Salah satunya pada sewa genset yang menyediakan jenis genset portable. Genset jenis ini memiliki banyak kelebihan yang perlu Anda ketahui, antara lain:



  • Karena bobotnya yang ringan genset portable sangat mudah untuk di bawa dan dipindahkan kemana saja.
  • Generator set portable juga memiliki ukuran dan output daya yang bervariasi sehingga mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan daya listrik Anda.
  • Memakai generator portable Anda juga tidak akan memerlukan ruang tambahan.
  • Karena generator jenis ini tidak mengeluarkan asap beracun sehingga memakai genset portable bersifat sangat ramah lingkungan.


Meskipun hadir dengan berbagai kelebihan atau keunggulan untuk pemakainya, genset portable juga tidak bisa lepas dari beberapa kekurangan seperti Anda harus bisa menghitung dengan teliti berapa jumlah daya yang dibutuhkan untuk dipasangi genset tersebut. Hal ini sangat penting agar kondisi genset tidak kelebihan beban. Selain di daerah Papua, Sewatama juga telah memperluas area persewaan ketenagalistrikan yaitu sampai sewa genset di Jakarta, sebagai solusi kelistrikan untuk Anda yang berada di daerah ibukota.

Sewatama yang juga membuka layanan sewa genset Jakarta telah terkenal dalam pelayanannya yang baik dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Selain itu, masih ada kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan jika memilih Sewatama sebagai solusi masalah kelistrikan yaitu bisa Anda gunakan jasanya kapan dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan seperti saat terjadi pemadaman listrik maupun masalah kelistrikan lainnya.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar