Kenapa Kamu Harus Punya Wifi Unlimited di Rumah?

Posting Komentar
Internet jadi kebutuhan utama setiap orang saat ini. Seperti saya yang sehari-hari selalu dengan internet. Tapa internet, rasanya ada yang kurang, kecuali kalau harus berkunjung kerumah ibu di desa yang terpaksa gak ada jaringan internet disana. Mengapa kita membutuhkan internet? Karena setiap kegiatan sekarang bisa jadi lebih mudah berkat menggunakan internet termasuk saat kamu berada di dalam rumah. Nah, supaya kebutuhan internet kamu jadi lebih nyaman, maka kamu perlu pasang wifi unlimited di rumah kamu. Tapi, kenapa sih kamu harus punya wifi unlimited di rumah kamu? Nah, ini dia beberapa alasannya :



Supaya tidak berebut kuota


Pernah gak sih kamu langganan wifi dengan kuota terbatas dan tiba-tiba kuotanya habis karena dipakai lebih sering oleh satu orang anggota di rumah kamu? Kejadian itu pasti menyebalkan banget dan buat kamu harus rebutan kuota sama sesama penghuni di rumah kamu. Nah, supaya gak berebut kuota, maka kamu perlu pasang wifi unlimited di rumah kamu. Karena, kuota yang unlimited pasti bakalan buat kamu lebih bebas menggunakan internet tanpa perlu khawatir rebutan kuota dengan penghuni rumah lainnya.



Lebih bebas saat menggunakannya


Gak cuma membebaskan kamu dari problem berebut kuota, punya wifi unlimited di rumah juga bikin kamu lebih bebas buat mengakses internet sepanjang hari. Karena, dengan menggunakan jaringan wifi, kamu bisa terkoneksi dengan internet tanpa perlu colok-colok kabel terlebih dahulu ke device kamu. Jadi, kamu bisa menggunakan internet dengan lebih bebas dan terkoneksi dengan internet di setiap sudut di rumah kamu.


Harga yang menarik


Kalo kamu dan keluarga butuh terkoneksi dengan internet setiap saat dan gakmau ngeluarin banyak biaya maka pasang wifi unlimited di rumah jadi jawabannya yang tepat. Karena, dengan menggunakan wifi unlimited di rumah kamu sekeluarga bisa terhubung internet setiap saat dengan harga yang menarik. Seperti GIG dari Indosat yang menawarkan paket wifi unlimited di rumah dengan harga yang terjangkau mulai dari 300 ribuan saja. Harga itu tentu lebih murah jika dibandingkan dengan berlangganan internet untuk setiap devicenya. Jadi, kamu bisa lebih hemat dan terhubung dengan koneksi internet yang super ngebut dan unlimited.

Gimana? Penasaran dengan GIG? Kunjungi link berikut http://gig.id/id/home dan cari tahu mana paket internet GIG yang cocok untuk rumah kamu
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar