Thursday, October 4, 2018

Bantal Karakter Tayo yang Lagi Naik Daun

Siapa yang anaknya lagi seneng nonton Tayo dan seneng kalo liat barang-barang yang berbau Tayo kayak Bantal Tayo misalnya. Jadi ceritanya, awalnyaaa... Saya sebenernya cuma iseng saja sih melihat salah satu teman ngeblog jaman dulu memasang status di WA-nya yang nampilin banyak bantal unik bentuknya Tayo. Eh pas ada Mas Kinza lewat, bilanglah dia mau bantal Tayo haha. Padahal, doi jarang juga nonton Tayo, hanya beberapa kali tapi udah nempel aja dikepalanya karakter ini.



Bermula dari sana, tanyalah saya berapa sih harga bantal Tayo tersebut sama temen blogger yang biasanya saya panggil Om ini. Jadi ceritanya beliau ini suka berbagi ilmu SEO gitu deh dulu, kalau gak salah tahun 2009 atau 2010'an gitu. Awal-awal saya belajar wordpress sama doi, sama Bang Iwan dan masih banyak lagi, sampe gak begitu inget karena jarang chat.

Blogger jaman dulu emang gitu, mereka selow sekali, gak ada pamer-pamer ilmu kanuragan gitu deh, padahal semua udah pada jago SEO. Nunduk kayak padi wes pokoknya. Saya sih seneng-seneng aja dulu belajarnya. Maklumlah.. masih jomblo juga, gak ada kegiatan lain selain ada didepan komputer wakakak.


Kembali ke bantal Tayo yaa.. Jadi beberapa waktu lalu sebenernya saya pengen beliin Kinza Tayo biar dia semangat ngajinya. Kami lagi getol-getolnya nggembleng Kinza buat kenal huruf Al-Qur'an dengan pancingan mainan. Laptop biasanya yang dia pake nonton sudah disimpen rapet biar gak nonton terus. Dan mainan-mainan inilah yang dijadikan pengganti hiburan Kinza buat belajar. Dulu kami kasih nonton kalo sudah ngaji, tapi belakangan kami sadar bahwa itu udah melenceng dan gak bagus buat matanya juga sikapnya.

Waktu pertama dateng, wuihhh antusias banget dia sama bantal Tayonya. Karena ukurannya yang lumayan gede dan juga isiannya yang padet banget nget nget.. dia langsung main mobil mobilan pake bantal haha. Untung lapisan bawahnya berwana hitam, jadi gak cepet terlihat kotor dan kusam. Menurut saya, kualitas bantal ini bagus banget dibandingin bantal bantal biasa. Dia pake bungkus yang mirip beludru gitu. Trus lagi, isinya yang bantet bikin bantal ini gak penyok pas didudukin, dia kembali gitu lah. Baru dateng dan bungkusnya dibunga, wanginyaaaa.. nyebar jadi serumah, ndeso lah pokoknya :p.

Yang menarik lagi, bantal Tayo ini punya beberapa ukuran dengan harga yang emmm menurut saya relatif murah. Ini nih list harganya:


  • Bantal Tayo Kecil ukuran 27x20x20 = 50rb 
  • Sedang 40x20x20=100rb
  • Jumbo ukuran 57x35x35=250rb


Oh ya...kerennya lagi, ternyata bisa custom nama lho... Asik banget kan. Selain banyal Tayo, sebenarnya om Khay ini lebih jualan karpet karakter sih, setiap hari saya liatin WA storynya, isinya ya rumah produksinya dan hasil-hasil karpet karakternya dan segambreng orderan siap kirim berharung-karung everyday, Awesome! Untuk harga karpet karakternya macem-macem, sesuai bentuk dan ukurannya mulai dari 800ribuan saja.

Kalo kamu pengen tau banyaknya pilihan bantal karakter Tayo atau banyak produk kece lainnya, bisa banget buat kunjungin homepage-nya langsung dah di karpetkarakter.co ya... Saya udah buktiin sendiri kalo kuaalitas buatan pabrik om Khay ini bagus banget. Mending beli agak mahalan dikit dari pada murah tapi baru didudukin bentar udah main penyok aja. Pastilaaahh.. ada harga ada rupa kan, dimana mana itu hehe..

No comments:

Post a Comment