Friday, November 30, 2018

Aksesoris Ini Bisa Bikin Handphonemu Lebih Nyaman Digunakan

Salah satu bentuk teknologi komunikasi yang paling sering digunakan oleh manusia sekarang ini adalah handphone. Berbagai macam perkembangan telah dilakukan semenjak pertama kali handphone ini ada. Pada awal kemunculannya, teknologi ini memiliki harga yang mahal sehingga tidak banyak orang yang mampu memilikinya. Namun, sepertinya sekarang harga handphone bukan lagi menjadi sebuah masalah. Ada banyak smartphone yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau oleh  setiap lapisan masyarakat, mulai dari kalangan bawah.



Handphone digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Mulai dari memudahkan komunikasi antara satu orang dengan orang yang lain, mempercepat penyelesaian pekerjaan, hingga menjadi sarana hiburan yang bisa didapat dengan mudah. Ada banyak sekali hiburan yang bisa dinikmati melalui handphone. Menonton film, mendengarkan musik, bermain video game, hingga mengakses media sosial.


Aksesoris yang harus dimiliki agar saat menggunakan handphone semakin nyaman


Dalam menjalankan semua fasilitas yang ada di handphone, perlu adanya aksesoris handphone yang harus dimiliki oleh seseorang. Aksesoris ini akan menunjang kinerja yang dimiliki handphone dan menjaga agar tampilan fisik handphone tetap dalam kondisi maksimal. Tentu saja anda tidak ingin handphone yang anda miliki menjadi tergores sehingga terlihat usang bukan?

Pelindung Layar


Aksesoris handphone pertama untuk menjaga tampilan fisik yang anda miliki adalah dengan memasang pelindung layar. Handphone yang banyak beredar sekarang ini merupakan jenis handphone dengan layar sentuh. Kondisi layar harus selalu dijaga agar tidak mengganggu aktivitas pada layar handphone yang akan digunakan. caranya adalah dengan memasang pelindung layar. Ada banyak jenis atau tipe pelindung layar yang bisa digunakan. mulai dari gorilla glass, tempered glass, dan lain-lain. Bila anda bingung memutuskan pelindung mana yang sesuai dengan kebutuhan, ada baiknya untuk meminta saran terlebih dahulu kepada seseorang yang lebih paham.

Case Pelindung


Setelah pelindung layar, ada pula aksesoris handphone yang harus anda miliki, yaitu case pelindung. Case pelindung merupakan aksesoris handphone yang berfungsi untuk melindungi case asli yang dimiliki oleh handphone. Goresan sekecil apapun harus dihindari agar tidak merusak tampilan handphone yang anda miliki. Namun, yang harus diperhatikan adalah bahan dasar dari case pelindung. Ada beberapa bahan yang mungkin tidak cocok untuk digunakan sebagai case pelindung. Ketidakcocokan tersebut justru akan menyebabkan cat dari case asli rusak. Maka, sebelum membeli perhatikan dulu bahan dari case pelindung ya.

I-Ring


Pengguna handphone semakin dimudahkan dengan adanya i-ring. I-ring merupakan aksesoris handphone yang diletakkan di belakang handphone sebagai tempat meletakkan jari. Aksesoris ini akan membantu anda memegang handphone agar tidak mudah jatuh. Bisa dikatakan i-ring merupakan alat pengaman yang bisa digunakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Seringkali tangan anda menjadi licin tanpa anda sadari, menggunakan i-ring akan membantu mengatasi hal tersebut.

Handphone sangat sering digunakan sekarang ini. Maka dari itu, diperlukan adanya power bank agar bisa selalu siap untuk digunakan mengisi baterai. Ada banyak toko yang jual power bank dengan berbagai macam daya yang bisa disimpan. Salah satunya adalah toko online seperti Bukalapak. Di sana power bank dengan berbagai macam, merk, daya dan harga bisa dipilih oleh anda.

Jangan takut tertipu ketika membeli aksesoris handphone di Bukalapak. Bukalapak menggunakan metode dompet bersama sehingga bila barang belum anda terima sesuai dengan ketentuan, uang yang sudah anda kirim kepada penjual bisa anda tarik kembali. Intinya adalah jangan malas membaca ketentuan yang telah disediakan.

1 comment: