Thursday, November 22, 2018

Kenapa Harus Jombloku?

Wah.. ternyata saya nggak lulus day 1 dan day 2 di challenge 30 hari blogger Perempuan menulis ini.  Tapi keinginan saya untuk ikut lumayan besar juga, buat update blog gitu biar seru juga meskipun saya tau gak akan ada yang datang ke blog saya hahaha.

Hari pertama saya gagal menulis karena banyaknya aktifitas dirumah yang bikin heboh. Anak-anak yang gak bisa ditebak mood-nya dan kegilaan saya lainnya, entah ngapain aja pokoknya. Tema Mengapa saya menulis blog ini memang keren banget buat dibahas. Dan inilah alasan saya.

Mengapa Menulis Blog



Emmm.. awalnya saya hanya iseng saja ikut temen bikin blog karena dasarnya saya memang suka menulis dan suka mengarang, selain mengarang hubunganku sama kamu ya.. 😁. Saya mencintai pelajaran bahasa Indonesia beserta gurunya. Dulu buku diary saya banyakkk banget, tapi gak tau sekarang dimana.


Sekarang alasan saya menulis blog selain memang seneng dan hobi, rasanya dengan blog saya seperti merasakan punya teman berbagi tanpa nyinyir. Dan tentu saja saya juga suka kalau dapet uang dari sini hehe. Jadi tuntutan pekerjaan juga sebenernya.

Tema blog yang saya sukai




Dihari yang kedua challenge ini adalah kenulis tentang tema blog yang saya sukai. Karena saya awalnya bikin blog karena suka curhat, jadinya saya suka tema yang kemelow melowan giti deh. Suka curhat dan kadang parenting juga belajar tentang ilmu agama. Sebenernya saya juga pengen nulis tema yang lain, hanya saja saya tidak percaya diri karena kekurangan ilmu buat bikin blog yang temanya lain. Meskipun begitu, saya juga punya beberapa blog dengan tema spesifik seperti techno yang dipegang sama suami. Wisata dan blog curhat lagi haha.

Kenapa Jombloku?




Dan taraaa.... Udah sampe day 3 nih hahahaa, kenapa saya memilih jombloku.com sebagai nama blog saya. Karena dulu bikinnya pas jomblo dan kayaknya selalu jomblo terus dulu sayanya -duhKasian-. Dulu saya juga suka bikin puisi puisi gak jelas gitu oas lagi jomblo, tapi sekarang jiwa mellow udah gak ada lagi kecuali pas ditinggal suami pergi dan itu juarang banget.

Dulu juga saya gak kenal branding nama atau apalah itu, dan mungkin makin kesini saya makin rada mikir kalau mau beli domain lagi seenggaknya yang bagusan dikit lah haha..

Jadi, kapan kamu mau mulai ngeblog kayak saya?

No comments:

Post a Comment