4 Kelebihan Terbaik Sewa Genset dengan Tipe Silent

Posting Komentar
Genset kini telah menjadi sebuah alat yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi terpentingnya adalah saat terjadi pemadaman listrik. Genset sangat dibutuhkan di kantor atau tempat kerja yang operasionalnya hanya berjalan jika menggunakan listrik. Kamu bisa memilih menggunakan genset silent dengan menyewa di jasa sewa genset Surabaya.

1.Tidak Menimbulkan Suara Bising


Genset silent memiliki kelebihan yang tidak menimbulkan suara bising saat digunakan. Genset ini memang didesain dengan teknologi yang meredam kebisingannya. Genset ini pilihan yang paling tepat untuk digunakan dan diletakkan di area perkantoran.



Kamu bisa pula mencari informasi lain tentang genset di alamat http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/. Bodi dari genset ini secara menyeluruh dibalut dengan plat-plat besi yang menggunakan soundproofing. Bagian bodi inilah yang dapat mengurangi suara dari mesin genset.


2.Tahan Hujan dan Panas


Genset silent merupakan jenis genset yang biasanya diletakkan di luar ruangan karena daya tahannya terhadap panas dan hujan. Hanya saja tetap harus dipastikan keamanan dari letak genset yaitu dengan memastikan box kanopi genset kedap terhadap air. Konfirmasikan hal ini pada jasa sewa genset Surabaya.

3.Perawatan yang Mudah


Keputusan yang tepat jika kamu memilih untuk menyewa genset silent agar dapat memenuhi kebutuhan listrik di kantor. Genset ini perawatannya sangat mudah dilakukan dibandingkan genset jenis lain. Kamu bisa mengetahuinya dengan menanyakan pada tukang genset yang memasang pertama kali.

4.Adanya Lubang Intake dan Knalpot


Genset silent memiliki lubang intake dan knalpot yang seimbang sehingga radiator di dalam genset dapat bergerak dengan optimal. Genset menjadi tidak cepat panas sehingga mesin tidak cepat rusak. Hanya saja kamu juga tetap harus mengontrol kondisi lubang intake yang ada di genset.

Jenis genset apa pun yang dibutuhkan untuk keperluan, entah itu untuk rumah, kantor, atau pun acara pastikan memilih jasa genset yang berkualitas. Selain menyewa, kamu juga bisa membeli genset bekas yang tersedia di sewatama.com. Informasi pembelian dan berbagai pelayanan yang ada bisa dilihat langsung di website resminya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar