Wednesday, November 14, 2018

Southgate Residence: Pilihan Apartemen Mewah di TB Simatupang

Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki tempat tinggal sendiri adalah impian yang paling diharapkan untuk segera tercapai. Bahkan, ada beberapa orang yang sudah merencanakan dan mencari tempat tinggal sebelum dia menikah. Dan ya... Seperti yang kita tahu para pasangan yang sudah menikah, tinggal bersama kedua orang tua ataupun mertua sangatlah tidak nyaman. Tentu kita sudah memiliki pemikiran yang berbeda diandingkan ketika masih sendiri.



Dan sebenarnya sih, saya itu ada keinginan untuk bisa datang ke Ibu kota, main. Apalagi sepertinya  tinggal di Jakarta memang menyenangkan. Selain lapangan pekerjaan yang banyak, Ibukota Indonesia ini juga menyediakan hampir semua yang kita inginkan. Mulai dari pusat hiburan, kuliner, shopping center, dan lain sebagainya.

Tapi sayang, jumlah penghuni Jakarta yang terus meningkat membuat lahan semakin sempit. Akibatnya, harga tanah sangat mahal dan jumlah tanah yang diperjualbelikan pun sangat sedikit. Karena hal tersebut, untuk membangun rumah yang besar dan luas secara vertikal hampir hampir tidak mungkin kecuali dengan biaya yang sangat besar.


Karena itu pula lah maka di Jakarta lebih sering kita temukan rumah yang dibangun ke atas (vertikal) berbentuk apartemen atau kondominium. Karena sempitnya lahan, maka tak mengherankan juga apabila saat ini pembangunan cenderung mengarah ke luar segitiga emas yang dikenal sebagai central bisnis distrik.

Walaupun pembangunan apartemen saat ini banyak yang berada di luar segitiga emas, tapi nyatanya masih banyak apartemen yang dibangun di tempat-tempat strategis, yang dekat dengan pusat perkantoran serta central bisnis.

Salah satu apartemen mewah yang memiliki kriteria di atas adalah southgate Residence yang dikembangkan oleh Sinarmas Land. Apartemen di TB Simatupang ini merupakan salah satu pilihan terbaik jika kamu menginginkan sebuah hunian yang,
  • Berlokasi di tempat strategis. Disebut berlokasi di tempat yang strategis karena tingkat aksesibilitas lokasi Apartemen southgate Residence di TB Simatupang ini punya aksebilitas yang sangat nyaman dan dikelilingi oleh gedung perkantoran dan hanya beberapa langkah dari Pasar Minggu serta Kasablanka flyover yang akan segera di bangun oleh pemerintah
  • Punya fasilitas lengkap. Diantara beberapa fasilitas yang tersedia adalah indoor dan outdoor gym, lapangan bola basket dan tenis, kolam renang semi Olimpiade dan kolam renang untuk anak, jalur jogging yang panjang treknya mencapai kurang lebih 1 km ruang sauna, tempat Yoga, Taman gantung Taman hutan Taman refleksi tempat bermain anak panjat tebing untuk anak-anak, dan lain-lain
  • Mudah diakses. Selain bisa diakses langsung melalui toll Jorr, Apartemen ini juga sangat dekat dari Stasiun Kereta Api Tanjung Barat (jalur Commuter)
  • Dekat dengan jalan toll Jorr
  • Dikelilingi fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Apartemen di TB Simatupang ini dekat dari Cilandak Town Square, Transmart Cilandak, RSIA Kemang, Fatmawati General Hospital, RSUD PS Minggu, Jakarta International School, Netherland International School, Singapore International School, gedung Departemen Pertanian, gedung Aneka Tambang, Ratu Prabu 1, Menhatan, talavera office park, Alamanda Tower, gedung TMT-Trakindo, hingga perkantoran hijau Arkadia
Nah.. jadi gimana nih, udah ada keinginan untuk datang dan tinggal di Jakarta. Saya pribadi sih kepengen, apalagi kalau punya apartemen yang punya segalanya kayak Southgate Residence ini. Semoga bisa tercapai ya.. 

No comments:

Post a Comment