Friday, December 7, 2018

Benar Gak Sih Celana Ketat Bikin Pria Terlihat Tinggi

Dulu, suami saya adalah pecinta celana yang berbahan kain. Tampilan celana kain yang begitu-begitu saja membuat bentuk tubuh suami yang tidak terlalu tinggi terlihat semakin pendek. Sejujurnya, saya sendiri tidak begitu mengerti dengan fashion pria yang harus bagaimana jika digunakan untuk pria berbadan kecil seperti suami saya. Namun belakangan saya mulai paham, bahwa fakta tentang celana yang sedikit ketat bisa membuatnya terlihat lebih tinggi.

Selain celana yang sedikit ketat, ujung celana yang sedikit kecil dari bagian atasnya juga membuat tampilan pria berbadan pendek dan kecil terlihat lebih tinggi.


Dari celana kain ke celana Chino


Sebenernya, suami saya tidak begitu menyukai celana yang berbahan tebal dan terkesan berat. Ia menyukai celana kain karena pembawaannya yang ringan dan enteng. Kalau saja celana kain milik suami saya tidak rusak, pasti beliau tidak ingin ganti celana panjangnya. Saat itulah saya memiliki kesempatan untuk membelikan celana panjang yang baru, yaitu celana berbahan chino.


Kenapa celana Chino?


Sebenernya, saya suka melihat pria memakai celana jeans yang keren. Kalau sudah melihat celana jeans pria dengan kaos casual saya su ngerasa gimana gitu haha. Tapi ternyata, suami saya kurang suka menggunakan celana jeans. Terbukti, hingga saat ini suami hanya memiliki satu jeans dalam lemarinya. Jeans yang dimiliki suami ini bawahnya tampak lebar, jadi jika digunakan suami terlihat jauh lebih pendek atau sama sekali tidak terlihat tinggi.

Meskipun banyak pilihan celana jeans pria yang berbagai macam bentuk dari yang longgar sampai yang ketat, fakta bahwa suami kurang suka menggunakan celana jeans membuat saya tidak berniat membelinya.

Sedangkan celana Chino, selain bahannya yang juga ringan. Celana ini juga memiliki bentuk yang semakin bawah semakin kecil ini membuat saya suka membelikan suami celana model ini. Dan memang benar, saat dikenakan, celana yang sedikit ketat dan memiliki bentuk yang bagian bawahnya sedikit kecil membuat suami tampak lebih tinggi. Karena ini juga kesukaan saya dari celana jeans berubah menjadi celana chino.

Beli celana online jauh lebih menguntungkan


Sejak kenal dengan toko online, saya lebih sering membeli kebutuhan rumah, pakaian anak-anak, celana dan baju suami maupun baju untuk diri saya sendiri secara online. Banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan dari berbelanja secara online. Dari cashback hingga 100% seperti yang blibli.com adakan, sampai potongan harga hingga 80%. Apalagi kalau ada moment-moment seperti harbolnas, natal, lebaran, tahun baru membuat harga pakaian di toko online jauh lebih murah.

Selain itu, kita juga gak capek muterin mall atau pasar tradisional buat nyari celana yang cocok. Tinggal duduk dirumah, barang sampai. Tapi sebagai catatan, agar pesananmu sesuai harapan, pahami ukuran celana atau baju sebelum membeli.

Bagi kamu nih yang suka memakai celana jeans, kamu bisa membelinya di blibli.com lo. Disana banyak sekali pilihan celana jeans dengan berbagai macam brand. Namun tetap ya.. Belilah celana sesuai ukuran yang kamu gunakan. Meskipun begitu, di blibli.com juga tersedia layanan pengembalian barang dengan layanan tertentu kok, jadi kamu gak perlu khawatir lagi jika celana kekecilan atau kebesaran. Penasaran kan gimana mudahnya belanja online, yuk install aplikasi blibli sekarang juga dan rasakan kemudahannya.

No comments:

Post a Comment