Dapatkan Manfaat Alami dari Pristine 8+

Posting Komentar
Bagi saya dan sepertinya berlaku juga untuk semua orang. Kesehatan adalah hal yang paling berharga dalam kehidupan ini. Meskipun tidak banyak orang menyadari, uang ternyata bukanlah segala-galanya, kesehatanlah yang jauh lebih berharga dan memiliki nilai tertinggi. Salah satu penyebab kesehatan kita terganggu adalah dari makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari. Jika kita tidak bijak dalam memilih makanan dan minuman, maka tubuh akan menerima akibatnya.



Namun, seiring berkembangnya zaman, banyak produk air minum kini juga telah mengalami perkembangan, salah satu produk air minum yang saat ini menjadi topik perbincangan hangat yaitu produk air minum dengan pH tinggi alkali. Air alkali sendiri merupakan air yang memiliki pH tinggi lebih dari 7.

 Menurut sebuah teori yang mungkin pernah kita dapatkan sewaktu duduk dibangku SMA, menjelaskan dimana pH dibawah 7 merupakan zat yang memiliki kadar asam tinggi sedangkan pH 7 merupakan netral dan yang memiliki pH di atas 7 merupakan basa. Untuk skala air minum terbaik yaitu air minum yang memiliki pH netral atau basa.

Pembuatan air alkali pH tinggi yaitu melalui proses elektronisasi air menggunakan peralatan dan mesin yang canggih dan pastinya higenis, dengan banyaknya penyaringan yang dilakukan juga membuat air alkali dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Ternyata air alkali memiliki banyak sekali kandungan nutrisi daripada jenis air minum biasa. Selain itu dibandingkan dengan air biasa pada umumnya, air alkali memiliki kandungan yang lengkap.

Dengan semakin meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kesehatan, maka semakin banyak pula produsen yang berlomba – lomba menciptakan berbagai produk kesehatan, salah satunya produk air minum. Kini, dengan berkembangnya minat masyarakat dengan air minum jenis alkali yang tentunya sangat baik bagi kesehatan, membuat Pristine 8+ menjadi giat untuk mempersembahkan air alkali terbaik bagi masyarakat.

Banyak konsumen yang telah meyakini terdapat berbagai kebaikan yang dapat kita ambil dari mengkonsumsi air alkali secara rutin. Air alkali pristine memang telah dipercaya sangat baik bagi kesehatan yaitu diantaranya dapat mencegah pertumbuhan sel – sel kanker, mencegah terjadinya stroke, melancarkan sistem pencernaan, membantu sebagai anti oksidan pada tubuh, meningkatkan sistem imun, mengatasi berbagai gangguan, namun tak hanya itu ternyata peran pristine untuk detox tubuh tentu sangat baik. Kini Anda tak perlu khawatir lagi, pasalnya, pristine dapat Anda beli di berbagai super market dan mini market sekitar Anda.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar