Review dan Harga Sepada Motor Yamaha Terbaru

Ditengah-tengah kesibukan harian yang padat, sepeda motor menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari mobilitas sehari-hari. Banyaknya aktivitas menuntut untuk banyak berpindah tempat, Yamaha dengan banyaknya mengeluarkan produk motor baru dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kendaraan harian Anda.



Menggunakan motor untuk berpergian sehari-hari memiliki banyak keuntungan. Tidak seperti mobil, motor dapat menyelip diantara kemacetan. Sangat tepat untuk Anda yang tinggal di kota metropolitan dan harus menghadapi kemacetan sehari-hari. Dengan mudah, Anda dapat menyelip diantara deretan kendaraan yang terjebak macet. Tidak hanya itu, motor menjangkau hingga gang-gang kecil sekalipun.

Namun jangan salah, pilihan motor sangat mempengaruhi kenyamanan Anda berkendara. Ketika akan membeli sepeda motor, tidak hanya harga, Anda harus memperhatikan fitur-fitur yang dimiliki. Jangan sampai, kenyamanan Anda berkendara sehari-hari terganggu karena memilih motor yang tidak tepat.

Harga motor Yamaha terbaru dapat dibilang terjangkau. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda bisa membawa pulang sepeda motor dengan fitur lengkap. Selain daftar harga motor Yamaha 2018, Anda juga perlu tahu spesifikasi motor Yamaha terbaru untuk mencari tahu mana yang tepat untuk Anda.

Yamaha Freego, Motor Matic Yamaha Terbaru


Sebagai salah satu varian motor terbaru Yamaha, Freego menawarkan berbagai fitur terbaru yang belum hadir di motor-motor sebelumnya. Kehadiran bagasi dengan ukuran besar memudahkan untuk membawa barang-barang keperluan Anda. Bahkan bagasi Yamaha Freego bisa memuat helm full face standard.

Fitur baru lainnya yang hadir di Yamaha Freego adalah smart front refuel. Bila biasanya Anda harus membuka jok terlebih dahulu untuk mengisi ulang bahan bakar motor, hal ini tidak perlu dilakukan di Yamaha Freego. Tangki bensin terletak di bagian depan motor, sehingga lebih praktis dan memudahkan Anda.

Selain fitur pada jok dan tangki bensin, Yamaha Freego menggunakan ban Wide Tubeless Tire 12 Inch yang membuat Anda lebih nyaman saat menggunakan motor di jalanan. Mesin bluecore 125cc juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Yamaha Freego hadir dengan varian Freego, Freego S version dan Freego S Version ABS. Harga Yamaha Freego berkisar dari RP18.500.000 untuk Freego hingga Rp22.500.000 untuk Freego S Version ABS.

Review Motor Yamaha Aerox 155 VVA S-Version beserta Harga


Hadir dengan pilihan warna hitam dan merah matte, kesan lux berhasil ditampilkan Yamaha Aerox 155. Mesin 155cc generasi baru dari Yamaha dihadirkan pada Yamaha Aerox 155. Bagasi yang luas juga membantu Anda untuk menyimpan berbagai barang-barang saat berkendara.
Fitur penting lain yang hadir pada Yamaha Aerox 155 adalah electric power socket. Soket pengisian daya untuk ponsel ini memudahkan Anda bila ingin mengisi daya smartphone sambil berkendara. Keamanan  dan kenyamanan menggunakan Yamah Aerox 155 juga didukung fitur Smart Key System yang membuat Anda tidak lagi kesusahan mencari motor di parkiran. Adanya Stop & Start System membantu Anda menghemat konsumsi bahan bakar dengan mengurangi konsumsi bensin yang tidak diperlukan saat mootr berhenti.

Pengalaman menggunakan motor Yamaha terbaru tidak perlu diragukan lagi. Yamaha Aerox 155 VVA bahkan dirancang dengan standar motor skuter terbaik ASEAN. Berbagai keunggulan ini bisa Anda peroleh dengan merogoh kocek RP27.450.000.

Tidak hanya dari fitur-fitur dan keunggulan fisik motor yang ditawarkan, Yamaha memiliki layanan aftersales yang memudahkan Anda untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor kesayangan Anda. Harga motor Yamaha Terbaru lengkap juga bersaing, dan didukung berbagai layanan kredit ternama.

No comments