Download Video Resolusi HD-4K untuk Company Profile

Salah satu cara paling mudah untuk memperkenalkan perusahaan yang Anda miliki kepada ada orang lain (misalnya kepada calon investor) adalah dengan membuat company profile. Jika ingin terlihat lebih menarik dan atraktif serta efektif, company profile biasanya akan dibuat dengan menggunakan software animasi seperti Adobe Director ataupun Adobe Flash. Software tersebut merupakan software yang terbaik karena bisa menggabungkan antara animasi, slide, video, narasi/voice/sound, dan text.


Penggunaannya jauh lebih fleksibel dan fiturnya jauh lebih kaya dibandingkan dengan Microsoft Powerpoint sekalipun. Walau demikian, company profile yang bagus juga bisa dibuat dengan menggunakan Microsoft Powerpoint atau Apple Keynote jika ingin lebih instan. Sebuah company profile akan terlihat sempurna dan lebih menarik jika di dalamnya disertakan berbagai macam animasi dan video (visual) yang akan membantu dan memudahkan audience memahami apa yang ingin Anda disampaikan.

Nah, jika Anda kebetulan sedang punya proyek membuat company profile dan butuh video-video pendek yang berkualitas dan mengusung resolusi HD hingga 4K. Saya pribadi merekomendasikan Shutterstock sebagai tempat mencari dan membeli.

Shutterstock adalah salah satu penyedia video/footage terlengkap yang bisa Anda andalkan. Dari sekian banyak metode pengambilan gambar yang tersedia, satu diantaranya adalah yang menggunakan drone. Drone banyak diandalkan untuk mengambil video dari sudut-sudut yang sulit. Selain itu, hasil shoot dari drone juga terkesan unik dan profesional. Beberapa contohnya adalah, video dengan tema pantai dan alam, kendaraan atau alat transportasi, laut, orang, benda, hingga landscape.

Mengapa memilih membeli video di Shutterstock?


Untuk mendapatkan sebuah video yang profesional, biasanya akan dibutuhkan tenaga dan waktu serta biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika waktu untuk membuat company profile yang tersedia sangat terbatas. Membeli video di Shutterstock bisa menjadi solusi terbaik. Alasannya, selain memiliki koleksi yang sangat lengkap, harga video/footage yang mereka tawarkan juga relatif murah. Mereka juga menyediakan video dengan resolusi tinggi yang berkualitas dan tajam serta diambil dengan secara profesional.

Praktis, berbagai macam video yang tersedia bisa langsung digunakan tanpa perlu diedit. Karena selain menawarkan kualitas gambar yang tajam dan resolusi yang tinggi, pengambilan gambar video yang tersedia di Shutterstock juga dilakukan secara profesional.

Jika perusahaan Anda bergerak di bidang logistik contohnya. Anda bisa memilih berbagai macam video menarik seperti, video trailer kargo yang bergerak di jalan raya. Video ini bisa digunakan untuk menggambarkan Armada yang Anda miliki. Kemudian disusul dengan video yang menampilkan bagaimana kontainer di bawah dengan aman menggunakan kapal laut. Hingga, video bagaimana setiap kontainer dijaga dan dilindungi agar isinya aman dan utuh hingga sampai di tujuan.

Berbagai macam video dengan tema seperti ini bisa dengan mudah Anda temukan di Shutterstock. Memutuskan membeli video akan membantu Anda menghemat lebih banyak biaya untuk membuat sebuah profil perusahaan. Ide ini, sangat cocok bagi perusahaan-perusahaan dengan budget yang sangat terbatas.

Cara beli video murah di Shutterstock


Sejauh yang saya tahu, salah satu cara terbaik yang bisa Anda coba untuk membeli video, foto, hingga audio di Shutterstock agar dapat harga murah adalah dengan memanfaatkan AnekaPics.com. Selain bisa beli video dengan jumlah satuan, Anda juga bisa memilih paket video/footage Shutterstock dalam jumlah tertentu yang harganya jauh lebih terjangkau.

Cara membeli video melalui AnekaPics sangat mudah. Anda tinggal memilih paket yang Anda inginkan, kemudian tekan tombol "Beli." Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke WhatsApp atau email admin yang akan membantu Anda merealisasikan transaksi.

Selain murah dan bisa dapat standar license ataupun enhanced license. Berikut adalah sejumlah keuntungan membeli video dari Shutterstock melalui AnekaPics.

  • Prosesnya sangat cepat. Biasanya, estimasi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi hanya 5 menit s/d 1 jam
  • Bisa melakukan transaksi tanpa kartu kredit. Jika tak memiliki kartu kredit, opsi yang bisa Anda gunakan adalah transfer pulsa atau transfer bank
  • File yang akan Anda dapatkan adalah file asli dengan ukuran maksimal yang disediakan oleh Shutterstock


No comments