3 Keuntungan Memesan Tiket Kereta Api Lebaran 2019 di Mister Aladin

Memasuki bulan suci ramadhan artinya kita sudah semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri, karena percaya atau tidak bulan ramadhan biasanya berlangsung sangat cepat, hal ini mungkin karena bulan ramadhan memang merupakan bulan yang sudah sangat dinantikan kehadirannya sehingga tanpa sadar bulan ramadhanpun cepat berlalu. Salah satu tradisi yang umum dilakukan oleh mayoritas warga Indonesia adalah tradisi mudik ke kampung halaman, dan biasanya kegiatan ini dilakukan mulai dari 1 minggu sebelum lebaran sampai dengan 1 hari sebelum lebaran.



 Periode 1 minggu sebelum lebaran merupakan periode yang paling banyak diminati oleh para calon pemudik untuk mudik ke kampung halaman, contohnya saja tiket kereta api lebaran 2019 yang sudah habis terjual pada periode 1 minggu sebelum lebaran. Meskipun telah habis, tapi PT. KAI telah merilis tiket kereta api tambahan, lho! jadi kalian masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket kereta api. Berburu tiket kereta api lebaran 2019 memang gak mudah, tapi ya gak terlalu sulit juga, kok! semuanya itu hanya masalah trik.

Biasanya calon pemudik akan membeli tiket kereta api langsung dari situs resmi PT. KAI, kan! ya tentunya ini gak salah, tapi sebenarnya masih banyak jalan menuju roma, atau bisa dikatakan masih ada cara lain untuk mendapatkan tiket kereta api tanpa harus mengantri di website PT. KAI, dan salah satu caranya adalah dengan membeli tiket melalui Online Travel Agent (OTA), salah satunya adalah Mister Aladin. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kalian memesan tiket kereta api melalui Mister Aladin:

1.Bisa Diakses Dari Mana Saja


Mister Aladin bukan hanya punya website yang bisa kalian akses melalui laptop ataupun komputer, tapi Mister Aladin juga punya aplikasi yang akan mempermudah kalian dalam memilih tiket yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Cara mudahnya adalah undul aplikasi Mister Aladin di ponsel kamu, dan mulailah mencari tiket yang kalian butuhkan. Semudah itu teman-teman!

2.Bebas Pilih Tempat Duduk


Beberapa kalian pasti khawatir kan kalau pesan melalui OTA tidak dapat memilih tempat duduk seperti yang ada pada website PT. KAI, tenang aja! Di Mister Aladin, kalian juga bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan selera kalian, entah itu tempat duduk dekat jendela ataupun tempat duduk yang dekat dengan lorong kereta.

3.Berjuta Promo


Harga dasar yang ditawarkan Mister Aladin selalu lebih murah dengan harga yang ada di OTA lainnya, dan yang menjadikannya lebih murah lagi adalah karena Mister Aladin menyediakan berbagai promo menarik untuk kalian. Mister Aladin sendiri memang mengklaim bahwa mereka merupakan OTA yang menawarkan tiket kereta api dengan harga terbaik.

Nah, selain dari 3 poin diatas Mister Aladin juga memiliki beragam metode pembayaran yang bisa kalian pilih dan juga layanan personal travel assistant yang bisa kalian akses selama 24 jam. Jadi tunggu apa lagi? pesan tiket kereta api lebaran 2019 kalian di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

No comments