Jasa Desain Spanduk Murah dan Profesional Online

Dalam dunia desain, boleh dibilang saya masih cukup awam. Walaupun mengerti sedikit-sedikit dan bisa menggunakan beberapa software, terutama yang gratisan seperti Inkscape. Maklum saya juga seorang pengguna sistem operasi Linux (elementary OS).



Desain Spanduk adalah salah satu media informasi yang hingga saat ini masih sering digunakan untuk berbagai hal, terutama untuk mengiklankan jasa maupun produk.

Membuat dan mendesain sendiri sebuah spanduk tentu saja tidak semudah yang terlihat. Saya sendiri sudah pernah mencoba membuat beberapa desain yang ternyata, selain membutuhkan waktu lumayan banyak, juga membutuhkan ide atau inspirasi yang lumayan bisa bikin stress.

Pasalnya, untuk menciptakan sebuah spanduk yang bisa mengena atau tepat sasaran, enak dilihat, dan menarik. Kita tidak hanya bisa berbekal penguasaan software dan tools atau kemampuan desain saja melainkan, juga butuh jiwa seni dan ide yang segar. Desain spanduk semakin mudah berkat kehadiran jasa pembuat spanduk online, yang salah satunya bisa kamu temukan dengan mengklik link yang telah saya berikan di atas.

Menggunakan jasa orang lain untuk membuat spanduk tidak selalu mahal. Terbukti, dengan biaya mulai Rp100.000 kita sudah bisa memesan berbagai hal yang berkaitan dengan desain dan promosi. Mulai dari brosur, majalah, flyer, kartu nama, desain cover buku, desain brosur, banner, hingga spanduk.Jika memikirkan waktu, tenaga, hingga ide yang dibutuhkan untuk membuat sebuah brosur, maka menggunakan jasa desainer serasa jauh lebih hemat dan efektif.

Ini adalah solusi buat siapapun tidak terlalu pandai dalam bidang desain seperti saya, namun karena satu dan lain hal mungkin sedang dituntut untuk membuat sebuah spanduk.

Daripada harus meluangkan waktu untuk belajar mendesain sekalipun sudah punya dasar, tetap saja hasil desainer profesional biasanya jauh lebih baik dan lebih halus jika dibandingkan dengan kita-kita yang baru belajar. Terlebih, tidak semua orang diberkati dengan bakat mendesain atau bakat dalam dunia seni. Sehingga artwork yang mereka hasilkan jauh dari ekspektasi.

Sejauh yang saya tahu, memesan desain spanduk secara online di Fastwork sangat menyenangkan dan memuaskan. Disana kita bisa memilih desainer berdasarkan budget, kemampuan (dengan melihat portofolio mereka), hingga jasa yang ditawarkan. Ya, di website tersebut kamu tidak hanya bisa menemukan desainer yang menawarkan pembuatan brosur banner ataupun spanduk, tapi juga akan dengan mudah menemukan profesional desainer untuk advertising maupun desain kolateral.

Sebagian besar mereka menawarkan waktu pengerjaan yang relatif singkat, secara umum mereka menawarkan dua atau tiga hari dengan opsi revisi hingga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pemesan.
Kamu juga bisa dengan mudah membedakan antara penjual jasa profesional atau sedang naik daun melalui review yang diberikan oleh para pengguna jasa. Atau bisa juga dengan melihat badge "PRO" dan “HOT” yang diberikan kepada masing-masing desainer.
Sebaliknya, bagi kamu yang kebetulan punya kemampuan dalam dunia grafis. Dan ingin mencoba menjadi freelance grafis designer untuk spanduk, banner, desain paket usaha, hingga kartu nama. Jangan ragu untuk mendaftar dan bergabung dengan freelancer lainnya di Fastwork.

Kesempatan ini sebaiknya tidak kamu lewatkan jika ingin dapat penghasilan tambahan dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat. Terlebih, kamu memiliki spesialis di bidang desain dan sering membuat spanduk hingga brosur.
Selain bisa memberikan informasi mengenai jasa desain apa saja yang bisa kamu buat, kamu juga bisa menawarkan sepesifikasi teknis bagaimana cara memesan, revisi, dan proses kerja kamu hingga selesai. Dengan begitu, kamu bisa bekerja dengan lebih leluasa dan lebih profesional. Sekalipun jasa desain yang kamu tawarkan dilakukan secara online.
Nah tunggu apalagi, bagi kamu yang ingin mencoba menjadi di freelancer di bidang desain, khususnya desain spanduk atau apapun itu, kamu bisa langsung mengklik link yang telah saya berikan diatas.

No comments