Coworking Space Pacific Place, Ruang Kerja Nyaman dengan Konsep Work and Play yang Kekinian

Industri coworking space akhir-akhir ini semakin menjamur terutama di kota-kota besar. Coworking space yang mengedepankan konsep sharing ini menjadi semakin dibutuhkan oleh para entrepeneur atau freelancer muda.



Jadi, apa itu coworking space? Coworking space adalah ruang kerja namun penggunanya merupakan pekerja dari perusahaan atau organisasi-organisasi yang berbeda. Dalam satu ruang tersebut, akan ada individu, kelompok, komunitas yang berlatar belakang berbeda-beda untuk sekadar berdiskusi atau membahas bisnis tertentu.

Adanya ruang khusus atau coworking space ini muncul karena ruang gedung perkantoran yang semakin dan relatif mahal. Selain itu, profesi sebagai freelancer dan bisnis start up semakin hari semakin diminati sehingga mereka membutuhkan tempat yang bisa mereka gunakan untuk membahas pekerjaan. Sebagai tempat berkumpul, coworking space bisa menjadi wadah agar bisnis yang dijalankan semakin berkembang. Karena berada di coworking space berarti bisa bertemu banyak orang dari lingkungan dan pengalaman yang berbeda-beda sehingga menimbulkan berbagai kesempatan dan inovasi hingga bisa memunculkan kolaborasi.

Maka dari itu, coworking space ini bersifat umum, siapa saja bisa menggunakannya jika memang ingin bekerja untuk mendapat manfaat yang lebih besar. Umumnya, orang-orang yang menggunakan coworking space adalah freelancer atau pekerja profesional, pebisnis UMKM, hingga bisnis konvensional.

GoWork sebagai salah satu industri coworking space di Indonesia, telah membuka banyak coworking space di berbagai tempat, salah satunya di mall Pacific Place, Jakarta Selatan. Coworking space Pacific Place menawarkan konsep work and play yang sesuai dengan gaya kekinian generasi milenial.

Dengan menghadirkan suasana work and play tersebut, GoWork berharap bahwa para pekerja yang berada di coworking space ini dapat bekerja dengan nyaman dan menyenangkan dan tanpa merasa terikat dengan kantor sehingga ide kreatif mereka dapat berkembang. Ruangan yang ditawarkan di coworking space Pacific Place ini bermacam-macam dengan range harga sewa yang berbeda pula.

Ada hot desk daily dengan harga sewa Rp125.000 per hari, hot desk flexible seharga Rp1.000.000 untuk 10 kali penggunaan, hot desk monthly yang disewakan selama satu bulan dengan harga Rp2.300.000, hingga private office yang bisa mengakomodasi hingga 50 orang dengan harga sewa Rp2.800.000 per bulan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh coworking space Pacific Place ini juga lengkap. Coworking space ini menyediakan tempat santai atau longue areas yang yang dapat membuat pengunjungnya lebih relaks lengkap dengan high speed internet yang sudah menjadi kebutuhan setiap orang apalagi bagi para pebisnis. Tempat ini juga dilengkapi dengan phone booth yang didesain lebih privat sehingga pengunjung bisa bicara tanpa adanya gangguan. Ada pula ruang konferensi yang bisa digunakan untuk mengadakan rapat bersama tim bisnis ataupun sekadar untuk berkumpul bersama mencari ide.

Jangan khawatir soal minuman, coworking space Pacific Place mempunyai kopi yang diseduh spesial oleh ahlinya dan juga minuman buah yang dingin dan menyegarkan khusus untuk pengunjung. Jika pengunjung harus segera mencetak dokumen-dokumennya pun, setiap lantai coworking space menyediakan printer yang bebas digunakan. Selain itu, jika pengunjung membutuhkan bantuan, akan ada team atau pekerja GoWork yang selalu ada on-site setiap harinya.

Mengenai kebersihan, tidak perlu diragukan karena GoWork menyediakan layanan cleaning services yang akan membuat coworking space ini tetap bersih dan terjaga sehingga pengunjung dapat tetap fokus bekerja. Sebagai salah satu industri di bidang coworking space terkemuka di Indonesia, GoWork berusaha untuk menghadirkan coworking space yang berkelas internasional.

Dengan ruang yang di desain sedemikian rupa ditambah dengan berbagai fasilitas lengkap, coworking space Pacific Place adalah tempat yang tepat bagi Anda yang lelah bekerja di kantor dan ingin mencari suasana baru dan bertemu dengan banyak orang.

No comments