Cari Tiket Pesawat Ke Malang? PegiPegi Aja

Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Jawa Timur, Malang adalah tujuan wisata yang sudah pasti banyak dipilih. Pemandangan alamnya yang indah, udaranya yang sejuk, pantai-pantainya yang cantik, hingga tempat-tempat kuliner yang bejibun, adalah alasan yang pasti bisa membuat siapapun tertarik untuk mengunjunginya.

Saya saat berada di Selecta Malang

Sayang, harga tiket pesawat yang cenderung mahal akhir-akhir ini adalah alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia enggan berwisata, sekalipun sangat membutuhkannya. Tapi karena kegiatan liburan sangat penting, terutama untuk menghilangkan stres. Maka pergi traveling adalah pilihan terbaik untuk mempertahankan performa, produktivitas, maupun kreativitas di dunia kerja.

Tiket pesawat ke Malang sebenarnya bisa lebih murah dan lebih mudah didapat jika kita beli di online travel agent (OTA) seperti PegiPegi. Berdasarkan pengalaman, beli tiket di OTA adalah pilihan paling bijak dan paling tepat jika ingin menghemat lebih banyak uang dan tenaga.

Tiket pesawat murah yang mereka tawarkan juga seringkali terasa lebih menguntungkan karena mereka juga kerap menawarkan pilihan hotel menarik dan murah. Tak hanya pada saat low season, PegiPegi juga sering menawarkan promo tiket pesawat dan hotel domestik maupun internasional di saat high season di bulan-bulan ini (Mei-Juli).

Tak hanya bisa dapat tiket murah karena ada harga spesial, di PegiPegi, kita juga bisa dapat tiket pesawat murah jika membayar menggunakan credit card atau kartu debit dari sejumlah bank, serta bisa dapat kupon hotel maupun penerbangan. Selain bisa menghemat lebih banyak biaya, beli tiket di OTA juga akan menghemat lebih banyak waktu. Karena, mereka menyediakan metode pencarian tiket pesawat murah dan promo yang sederhana dan user friendly. Sehingga, orang awam sekalipun bisa dengan mudah memahaminya.

Keunggulan lain dengan memesan tiket di PegiPegi baik melalui aplikasi ataupun websitenya langsung adalah, Proses transaksi yang cepat dan singkat. Dengan metode pembayaran yang lengkap juga turut membuat kegiatan beli tiket online jadi makin nyaman. Hanya dengan memilih: Asal dan tujuan penerbangan, tanggal, dan jumlah tiket, kita sudah bisa langsung melihat harga tiket lengkap dengan pilihan maskapai penerbangan yang tersedia.

Ngomongin soal tiket pesawat dan kota Malang, saya jadi teringat beberapa kunjungan saya ke kota ini sebelumnya. Tempat tinggal saya yang sekarang sebenarnya bisa dibilang sangat dekat dari kota Malang. Berkendara hanya beberapa jam, saya sudah bisa tiba di kota yang indah ini. Tapi tentu saja tidak semudah dulu, saya kini harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk pergi berlibur. Bahkan, untuk mengunjungi tempat-tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh sekalipun.

Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah keluarga. Ya, sekarang saya sudah bersuami dan punya anak-anak yang perlu saya jaga setiap hari. Apalagi, mereka juga masih kecil-kecil dan bisa dikatakan selalu membutuhkan kehadiran saya setiap waktu. Mau tidak mau, setiap akan pergi jauh, bisa dipastikan saya akan selalu mengajak serta mereka, karena saya tidak sampai hati jika menitipkan mereka.

Wisata Malang


Malang sudah lama menjadi destinasi wisata impian yang ingin saya jelajahi. Walaupun bukan yang pertama kalinya, karena saya juga sebenarnya pernah berwisata ke Malang sebelumnya. Tapi Malang tetaplah menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang hingga saat ini masih ingin saya kunjungi.
Banyak alasan mengapa kota di Jawa Timur ini cukup menarik di mata saya. Di antara alasan-alasan tersebut adalah: Masih banyak objek wisata menarik yang belum saya kunjungi, pemandangan alam di Malang yang indah dan menarik adalah daya tarik tersendiri yang tidak bisa saya lewatkan begitu saja, lokasi Kota Malang yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal juga turut membuat saya semakin menggebu-gebu untuk berwisata ke sana.

Dulu, saya hanya mengunjungi tempat-tempat yang umum dan sudah terkenal seperti Jatim Park, Selecta serta wisata-wisata terkenal lainnya. Dan kini, di lihat dari ulasan-ulasan temen-temen Blogger, wisata dan pantai di Malang yang makin banyan nan indah tampak tidak kalah menarik dibandingkan dengan pantai-pantai di Bali. Mengingat saya juga pernah tinggal di Bali beberapa tahun, wajar kalau saya kerap merasa kangen suasana pantai yang indah dan selalu bisa bikin hati tenang dan pikiran adem.

Tapi untuk pergi ke Bali tentu akan membutuhkan persiapan dan anggaran yang lebih banyak. Daripada pergi jauh-jauh ke Bali, rasanya, menikmati beberapa pantai terkenal di Malang saya rasa sudah cukup untuk mengobati rasa kangen saya pada suara debur ombak dan angin laut.

Rencana ke Malang


Beberapa minggu kedepan, sebenarnya ada pernikahan keluarga yang mungkin saja akan kami hadiri. Saya berharap kami bisa menghadiri pernikahan tersebut, lalu menikmati sisa waktu untuk jalan-jalan atau berwisata ke objek wisata menarik di sana. Beberapa bulan yang lalu, sebenarnya saya juga sempat pergi ke Malang untuk menghadiri wisuda adik ipar. Tapi sayang, perencanaan yang kurang matang membuat kami kesulitan untuk jalan-jalan ketika itu. Sehingga, kunjungan kami ke Malang hanya sebatas menghadiri wisuda saja.

Sangat disayangkan memang, walaupun kami mencoba untuk datang ke beberapa objek wisata di Kota Batu, tapi rencana tersebut juga tidak berakhir seperti apa yang kami harapkan.

Transportasi ke kota Malang


Buat saya, berwisata ke kota Malang sebenarnya cukup mudah. Lokasi yang dekat membuat saya bisa lebih leluasa memilih kendaraan atau transportasi, mulai dari bus hingga sepeda motor yang bisa digunakan untuk sampai di sana. Tapi bagi kalian yang mungkin tinggal jauh dari kota Malang dan tidak punya cukup banyak waktu luang--sehingga harus menggunakan alat transportasi yang cepat seperti pesawat. Saya rasa, banyak bandara yang menyediakan penerbangan langsung maupun transit ke kota Malang. Jadi, kamu tetap bisa berwisata ke salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Timur ini tanpa perlu mengkhawatirkan waktu dan alat transportasi.

Seperti yang saya ungkapkan di atas, cari tiket pesawat murah ke Malang itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Lebih-lebih kalau kita mau memaksimalkan smartphone dan internet. Hanya dengan mengunduh aplikasi PegiPegi di Play Store atau App Store, siapapun bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan notifikasi (informasi) berbagai penawaran menarik seperti promo hotel maupun tiket pesawat.

1 comment

  1. Rinduuu sekali main ke malang, terakhir ke selecta pas sma uda 8 tahun yang lalu. hehhee malang punya beragam tempat wisata yg baguus buat dikunjungin, murmer jugaa wisata kuliner disana hehehe.

    ReplyDelete