4 Rekomendasi Mobil Terbaik Masa Kini

Posting Komentar
Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat Anda bisa membeli apapun secara online. Saat ini, mobil juga dapat dibeli secara online. Bahkan Anda dapat membeli mobil dengan sistem cicilan mobil online. Sebelum membeli mobil, ada baiknya menentukan terlebih dahulu jenis mobil yang akan dibeli. Berikut 4 rekomendasi mobil terbaik yang dapat dibeli.



Toyota Camry Hybrid


Jika Anda memiliki uang yang banyak, tidak ada salahnya membeli mobil dengan harga yang mahal. Salah satu mobil dengan harga mahal yang pantas untuk dibeli adalah Toyota Camry Hybrid. Mobil ini menawarkan performa mesin yang menakjubkan namun tetap ramah lingkungan.  Jenis mesin yang digunakan adalah mesin hybrid yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 205 PS. Selain itu, mobil ini juga menawarkan kenyamanan dengan sistem keamanan yang lengkap.

New Suzuki Swift 2019


New Suzuki Swift merupakan city car yang memiliki desain yang kecil, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mobil ini paling cocok digunakan untuk menembus keramaian kota. New Suzuki Swift memiliki desain sporty dengan performa mesin yang handal yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 bhp.

Maserati Levante


Maserati Levante merupakan mobil SUV yang menggunaka mesin V6. Selian itu, tersedia pula mobil yang menggunakan mesin V6 turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 275 HP dengan torsi 600 Nm. Maserati Levante memiliki desain interior mewah dan dilengkapi berbagai teknologi canggih.

Datsun Go-Cross


Datsun Go-Cross merupakan jenis mobil LCGC (Low Cost Green Car). Selain memiliki harga terjangkau, mobil ini juga ramah lingkungan. Mobil ini juga memiliki tampilan gagah yang berbeda dengan mobil Datsun lain. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, mobil ini tetap mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

Saat ini Anda tidak perlu repot saat ingin membeli mobil. Anda dapat membeli mobil secara online dengan memanfaatkan gadget. Segera kunjungi Bidbox untuk mendapatkan mobil terbaik. Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan saat membeli mobil di BidBox, salah satunya adalah sistem pembayaran. Bidbox menawarkan banyak cara bayar dan telah bekerja sama dengan partner pembayaran, sehingga memudahkan saat membeli mobil. Tunggu apa lagi, temukan mobil impian dengan mudah di https://m.bidbox.id/car-list.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar