Jogja yang Selalu Ngangenin

Ya.. Bisa dibilang Jogja adalah salah satu kota bersejarah dalam hidup semua orang, dan mungkin salah satunya adalah saya. Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya, bahwa Pergi ke Jogja adalah salah satu Keinginan saya di tahun 2018 yang belum tercapai. Pertama kali ke Jogja sebenarnya dulu pas lulus SD gitu, diajak jalan jalan sama sekolah akhir tahun belajar disana. Dan hal pertama itu emang gak berkesan sama sekali, karena saya tidak bisa menikmati dan mungkin karena masih kecil kali ya haha..



Kedua kali saya diajakin sama bos yang ada di Surabaya waktu itu, beliau menghadiri wisuda adeknya dan yang saya ingat hanyalah nginep di hotel Ibis aja wkwkkw. Mungkin karena saya gak ngerti juga, masih kecil hehe.

Ke Jogja yang ke tiga kalinya adalah main kesana yang paling berkesan karena saya kesana pas abis nikah haha, ya.. bulan madu ala ala gitu lah. Saya diajakin suami ke Jogja, dan itu pertama kalinya saya menikmati Jogja yang sangat kurang puas sekali :D. Jogja sendiri memang menyimpan banyak sekali ingatan di pikiran, mungkin karena dulu suami kuliahnya di Jogja dan disanalah saya kenal sama suami walaupun memang lewat Blog. Tapi saya selalu mengingat Jogja karena ada dia disana.

Kota penuh makanan


Sejak berangkat ke Jogja awal nikah dan nginep di penginapan biasa yang semalem cuma 100 ribuan di sekitar Malioboro, saya kangen banget sama Lotek yang ada disekitar penginapan itu. Entahlah.. rasanya cocok banget di lidah saya. Waktu yang kami habiskan di Jogja yang hanya 3 harian itu, adalah ketemu sama temen-temennya suami. Saya pikir dulu saya kayaknya ya.. masih cupu buanget, dan kalo saya inget saya malu, tapi kayaknya suami saya gak malu :)).

Makan di Angkringan waktu itu sama Suami ^^ (image pribadi)


Setelah Lotek, saya kangen makan di Angkringan tengah malam sama suami. Abis itu kita juga makan gudeg yang kebetulan gak enak banget karena kami memang gak ngerti tempat makan enak di Jogja itu dimana aja, belum jadi penulis kann.. Jadi gak kepikiran juga buat browsing tempat makan enak di Jogja. Tapi InsyaAllah kalau ada kesempatan lain main ke Jogja bakalan beda karena juga sudah ada anak-anak, kayaknya lebih menyenangkan.

Sewa Mobil ke Jogja


Kalau dulu kita cuma sewa motor buat jalan berdua, jika ada kesempatan ke Jogja lagi, sudah bisa dipastikan kami akan mencari Sewa mobil murah di Jogja yang bisa ngangkut kami ber-4. Dan kebetulan, temen suami tu banyak disana dan ada yang punya jasa sewa mobil di Jogja. Semoga bisa kesampaian nanti ke Jogja dan jalan jalan menyenangkan disana. Tapi Abi-nya anak-anak mau tes SIM A dulu, semoga lolos haha.

Nah kalau misalnya nggak lolos juga nih, sewa mobil biasanya juga nyediain sopirnya bukan? Biasanya mereka juga menawarkan untuk mengantar kliennya ke tempat-tempat yang populer di Jogja. Menurut saya sih lebih anak gitu karena mereka yang sudah paham medan tanpa muter-muter nggak jelas dulu. Bagi yang pengen ke Jogja nih, bisa langsung liat situs yang sudah saya share ya.. Semoga bisa membantu. Oh ya... InsyaAllah pemiliknya amanah karena suami juga udah kenal sejak beliau kuliah di Jogja. Semoga bermanfaat ya..

1 comment

  1. Asik memang kak kalau dijogja yang penuh kenangan..
    Angkringannya itu lho..bikin nagih

    ReplyDelete