Lakukan Perawatan Rambut Kering Sendiri dengan Rangkaian Treatment yang Tepat

Tahukah Anda bahwa shampo saja tidak cukup untuk mengatasi rambut yang kering dan rusak? Selain shampo, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus menggunakan rangkaian perawatan yang tepat khusus untuk rambut kering. Salah satu formula yang harus ada dalam produk perawatan rambut kering adalah keratin yang bisa mengembalikan kelembaban alami rambut Anda.


Rangkaian Produk Perawatan Rambut Kering Terbaik


Kunci utama mengatasi rambut yang kering dan pecah-pecah adalah menghindari paparan sinar matahari. Selain itu, Anda juga bisa membantu mempercepat proses penyembuhan rambut dengan menggunakan rangkaian produk yang tepat dari Kerastase by L’oreal Paris.

1.Shampo Kerastase Nutritive Bain Satin 2


Rambut yang kering biasanya cenderung kasar, kusam, dan paling parah bisa bercabang di bagian ujungnya. Pemilik rambut kering tidak dianjurkan untuk sering keramas, cukup seminggu sekali saja dengan shampo yang mengandung pelembab dan nutrisi untuk rambut, contohnya adalah Bain Satin
2. Shampo ini bisa menghaluskan rambut Anda bak kain satin.

Bain Satin 2 dibuat dari Irisome Complexe. Bahan utamanya adalah ekstrak Iris Rhizome. Bahan aktif ini bisa memberikan nutrisi mulai dari akar hingga ujung rambut Anda. Rambut bisa terasa jauh lebih lembut, halus, berkilau, dan juga lentur.

2.Kerastase Lait Nutri Sculpt


Ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal? Ternyata keras hanya dengan shampo tak bisa membuat rambut Anda bisa lembut optimal. Anda harus melakukan perawatan ekstra dengan menggunakan kondisioner setiap habis keramas. Jika ingin praktis, Anda bisa menggunakan Lait Nutri Sculpt dari Kerastase ini yang merupakan leave-in conditioner atau serum.

3.Masquintense


Produk ini merupakan masker premium untuk rambut kering yang memiliki kandungan utama dari ekstraks Iris Rizhome. Anda bisa menggunakan masker ini mulai dari pangkal hingga ujung rambut setelah keramas. Kemudian bilas dengan air biasa hingga bersih. Lakukan perawatan ini setidaknya seminggu sekali agar rambut bisa halus, lembut, dan berkilau.

Bagaimana? Menangani masalah rambut sendiri ternyata tak susah bukan? Cukup gunakan rangkaian produk perawatan rambut kering dari Kerastase dan rasakan hasilnya. Rambut bisa kembali halus dan lembut hanya berbekal perawatan rumahan tanpa perlu ke salon.

No comments