7 Daftar Produk Dropship Terlaris, Modal sedikit untungnya Banyak!

Sebagai anak milenial, pasti kamu pernah berfikir ingin menjalankan suatu bisnis usaha untuk menghasilkan keuntungan yang lebih banyak. Sedangkan saat ini,  kamu masih bingung bagaimana cara memulai jenis usaha apa yang sesuai untuk dipasarkan. Di era teknologi yang semakin canggih,  kamu bisa memanfaatkan salah satu bisnis online populer dengan cara sistem dropship lho. Bisa dibilang bisnis dengan dropship tidak perlu membutuhkan modal yang besar untuk memulai.

Dropship sendiri adalah dimana penjual tidak menyimpan stok barang dan pengiriman barang kepada penjual, jadi  dropshiper  langsung menjual produknya hanya dengan menawarkan kepada konsumen melalui spesifikasi produk dan katalog produk saja, sehingga lebih mudah untuk dijalankan.



Selain itu, untuk menghasilkan untung yang banyak,  produk yang dijual harus sesuai dengan minat konsumen di pasaran dan kemampuanmu dalam marketing produk yang kamu jual. Lalu? Produk apa saja ya, yang potensial saat dijual? Sebagai petunjuk, ini dia beberapa produk terlaris yang bisa kamu jadikan untuk memulai usaha dropship.

1.Usaha Produk Pakaian


Melihat kebiasaan orang Indonesia yang bisa di bilang konsumtif, ditambah pula dari zaman ke zaman gaya fashion tidak ada mati nya. Kamu bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan menjual produk pakaian. Target kan produk pakaianmu kepada wanita dewasa karena biasanya mereka mudah tertarik sehingga akan membeli produk kamu. Ini akan menjadi lahan yang menguntungkan untuk para dropshipper.

2.Smartphone


Selain fashion, teknologi yang semakin berkembang juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu usaha dropship. Penggunaan smartphone adalah salah satu buktinya. Di zaman sekarang hampir tidak ada orang yang tidak mempunyai smartphone, karena smartphone mempunyai fitur yang memudahkan informasi atau pekerjaan manusia seperti telepon, chatting, browser dan lainnya. Hal ini menjadi peluang dan keuntungan tersendiri saat ingin berjualan smartphone secara online. Dan pilihlah supplier yang terpercaya, ya !

3.Kosmetik


Produk kosmetik sangat banyak diminati oleh para kaum hawa, kosmetik adalah salah satu kebutuhan dasar untuk menambah kepercayaan diri seorang wanita. Banyak produk seperti sabun cuci muka, lipstik, bedak dan sebagainya yang dijual online. Sebagai dropshipper ini adalah salah satu produk potensial untuk kamu jual.

4.Smartwatch


Sekarang ini sudah banyak jam tangan yang bervariatif, dari model dan keunggulan yang diberikan. Seperti smartwatch, jam tangan pintar yang sedang trend saat ini juga menjadi incaran banyak orang Dengan keunggulannya yang dapat dihubungkan melalui smartphone, hingga anti air dan bisa berswafoto, lho. Banyak olshop juga yang jual smartwatch murah sampai yang mahal. Ini merupakan bisnis yang menjanjikan, bukan?

5.Sepatu


Sepatu merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang, selain sebagai alat pelindung kaki, sepatu juga dijadikan sebagai trend fashion untuk anak muda kekinian. Karena sepatu sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat, maka dropship sepatu merupakan sebuah usaha yang menggiurkan.

6.Produk Custom


Produk custom adalah barang yang didesain sesuai dengan permintaan pelanggan  seperti,  mug, case hp, totebag, kue ulang tahun dan kaos. Sebagai dropship kamu harus memasarkan produk yang kamu jual dengan baik kepada konsumen.

7.Perlengkapan Bayi


Karena tidak mempunyai cukup banyak waktu, biasanya orang-orang dengan golongan ekonomi menengah, lebih memilih membeli perlengkapan bayi melalui online. Dropship perlengkapan bayi merupakan celah peluang kamu untuk memanfaatkan keadaan yang ada. Kamu bisa menawarkan produk seperti popok, pakaian bayi, kereta bayi dan mainan bayi.

Baca juga Daftar perlengkapan bayi yang wajib dimiliki

Nah, itulah beberapa produk terlaris yang sudah terbukti laku di pasaran jika dijual dengan sistem dropship. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu dan Terima kasih sudah membaca postingan ini.

No comments