4 Make Up Dupe dengan Kualitas Sekelas Premium

1 komentar
Semakin tingginya permintaan make up di pasaran membuat banyak produsen kosmetik ternama membuat versi murah dari make up mahal. Make up yang berkualitas hampir sama ini dinamakan dengan make up dupe. Kata dupe sendiri berarti duplikat atau kopian dari versi yang lebih mahal. Meski harga jual make up dupe ini lebih murah, make up ini berbeda dengan replika yang memang versi KW.

Make up dupe diproduksi oleh brand legal dan bahkan juga cukup ternama. Tentu memilih make up dupe jauh lebih baik ketimbang replika yang tidak terdaftar resmi.



Daftar 4 Make Up Dupe dengan Kualitas Sekelas Premium


1. A’pieu Water Light Tint

Lip tint merupakan salah satu pilihan untuk memberikan warna pada bibir. Lip tint sendiri cocok digunakan untuk keadaan santai maupun apabila Anda senang mengikuti gaya wanita Korea. Salah satu produk lip tint mahal adalah YSL Vinyl Cream Lip Stain yang dijual di kisaran harga Rp 500 ribuan. Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, maka tidak ada salahnya memilih A’pieu Water Light Tint.

Lip tint dari A’pieu Water Light Tint dijual dengan harga hanya di kisaran Rp 60 sampai Rp 80an ribu saja. Tekstur dari lip tint ini jauh lebih ringan dan tidak lengket ketimbang lip tint dari YSL Vinyl Cream Lip Stain. Selain itu, masalah pigmented dari A’pieu Water Light Tint juga tidak kalah dibanding YSL.

2. Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream

Mineral Botanica merupakan produk lokal yang disebut-sebut mampu menyaingi produk mahal dari Nars Liquid Blush. Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream bisa dikatakan cukup multifungsi dimana Anda bisa mengaplikasikannya sebagai lipstick, pemerah pipi hingga sebagai eye shadow. Harganya juga jauh lebih murah yakni hanya Rp 75 ribu sementara Nars mencapai Rp 500an ribu.

3. Maybelline Fit Me Foundation

Siapa yang tidak kenal merek produk kosmetik Maybelline. Merek satu ini dikenal mengeluarkan berbagai produk kosmetik berkualitas terbaik yang tidak kalah dengan merek mahal. Sebut saja merek Fenty Beauty yang dikeluarkan oleh artis Rihanna. Salah satu produk Maybelline yakni Maybelline Fit Me Foundation bahkan disebut-sebut dapat menyaingi produk Fenty Beauty Foundation dari Rihanna yang super mahal.

Foundation ini merupakan produk idola bagi para wanita dengan kulit berminyak. Menggunakan foundation ini bisa membuat Anda terlihat coverage sepanjang hari bahkan hingga malam. Harga Fenty Beauty Foundation adalah Rp 500 ribuan sementara harga jual make up terbaik Maybelline Fit Me Foundation hanya Rp 150 ribuan.

4. Brow Mascara Maybelline

Satu lagi produk make up dupe dari Maybelline yakni Brow Mascara Maybelline. Kali ini, Brow Mascara Maybelline disebut merupakan produk dupe dari MAC Brow Set. Produk brow mascara dari MAC disebut-sebut memiliki kemampuan menegaskan setiap helai bulu alis mata namun tidak membuatnya kaku dan tetap ringan. Harga dari MAC Brow Set yakni Rp 200an ribu sementara Maybelline hanya Rp 99 ribuan saja.

Enjoy Belanja Make Up Ori di JD.ID


Semakin maraknya tempat perbelanjaan online membuat kemungkinan barang palsu mudah beredar pun semakin tinggi. Kosmetik menjadi salah satu komoditi yang paling sering dipalsukan. Jika Anda penggemar kosmetik dan senang berbelanja online, ada baiknya Anda berbelanja saja di JD.ID. Situs toko online ini menjamin keaslian barang 100% dengan harga jual make up terbaik. Coba yuk kunjungi sekarang. Waktunya untuk shopping make up!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar