Jajan Dimana Aja Lebih Mudah dengan Spots

Beberapa waktu lalu, saya, suami dan anak-anak main ke tempat adek di Surabaya untuk nganterin paketan pesanan Ayah. Berangkat naik GoCar sampai titik tempat bus menuju Surabaya serta sampe Surabaya kembali menggunakan GoCar untuk sampai di rumahnya adek. Sampe sana pun saya gak khawatir kelaparan karena ditinggal adek kerja yang udah pasti dia gak sempet masak, karena kita bisa pesen makanan juga pake GoFood tanpa harus takut kesasar dan salah naik kendaraan.

Dari sini, saya ingin bilang jika sekarang mau kemana aja itu sudah sangat gampang meskipun kamu gak pernah datang dan berkunjung ke suatu tempat untuk jalan-jalan.  Cukup dengan satu Aplikasi yang bernama GoJek, semua urusan beres. Yang lebih mengesankan lagi, sekarang Gojek gak cuma ngasih kemudahan buat orang-orang yang suka jajan dari rumah aja, tapi bagi mereka yang suka jalan dan jajan ke gerainya langsung juga semakin gampang.



Seperti yang kita tahu, sekarang kebanyakan orang malas membawa uang tunai saat mereka bepergian karena berbagai alasan. Banyak yang memilih untuk hanya membawa uang non tunai seperti GoPay dan kartu ATM karena alasan gak mau ribet. Makanya.. Sekarang Gojek mengeluarkan layanan kasir berupa mesin EDC yang memudahkan kita dalam bertransaksi.



Adalah Spots, salah satu layanan yang Gojek keluarkan untuk mempermudah urusan kostumernya. Spots merupakan mesin EDC yang sudah dipakai oleh lebih dari 15.000 outlet partner Gojek di Seluruh Indonesia. Dilihat dari banyaknya yang menggunkan SPOTS, saya pikir harga mesin EDC ini masih bisa dijangkau. Mengingat, produk ini memang ditujukan untuk UMKM hingga pemilik franchise dengan tujuan untuk memudahkan transaksi mereka. Dan waktu ke Surabaya, saya berkesempatan menggunakan SPOTS ini saat membeli kebab di Container Kebab-nya Baba Rafi disekitaran rumah adek. Sebenarnya saya sempat kagum juga sih, di outlet yang gak gede kayak gini, mereka udah nyediain perangkat kasir modern yang ngebantu banget terutama orang-orang yang males bawa uang tunai kayak saya.



Tapi memang seharusnya saya gak seheran itu, karena harga mesin EDC SPOTS yang sangat terjangkau untuk fitur yang integratif dan berkualitas dengan fitur POS + EDC + Printer: All in One Device. Mesin EDC ini saya rasa juga sangat berguna juga untuk memudahkan mitra Gojek dalam menjalankan usahanya. Dengan menggunakan SPOTS, mitra gojek bisa mengatur menu dan menerima pesanan GoFood mereka. Selain itu, SPOTS juga membantu mencatat ragam tipe pembayaran, membuat promo diskon. Dengan begitu laporan harian bisa didapatkan dengan aplikasi GoBiz dalam perangkat SPOTS ini. Masih nggak percaya kalau harga mesin EDC ini murah? Jika Anda adalah mitra usaha Gojek yang ingin omsetnya bertambah, coba saja tanya harga mesin EDC ini ke SPOTS melalui kontak yang ada di website www.spots.co.id ya..



Oh ya... belum saya infoin ya kalau perangkat kasir powered by Gojek ini bisa menerima pembayaran dari kartu debit BCA lho.. Selain itu, di beberapa tempat, SPOTS juga menerima pembayaran dengan debit Mandiri dan BRI. Yang paling terbaru nih, sebentar lagi mesin EDC ini, juga bakalan bisa nerima pembayaran dengan kartu kredit. Hah.. segampang itu ternyata hidup ini, bisa gak brenti kita nggesekin ATM ini dah haha..

Keuntungan menggunakan SPOTS untuk Mitra Usaha Gojek


Bagi Mitra usaha Gojek, SPOTS akan sangat membantu mempermudah saat transaksi dengan fitur All in One Device yang dimiliki mesin EDC ini.  Bukan hanya itu, pengguna SPOTS juga tidak hanya bisa melihat laporan penjualan melalui perangkat kasir SPOTS, namun Anda juga bisa melihat detil dan analisa lebih lengkap melalui GoBiz Dashboard.


Oh ya satu lagi, karena dengan SPOTS pelanggan bisa membayar dengan berbagai macam metode pembayaran non tunai, mulai dari transaksi QRIS hingga kartu Debit, jadi siap-siap saja penjualan Anda akan meningkat drastis. Tunggu apalagi, yuk segera hubungi SPOTS melalui kontak ini untuk menanyakan secara langsung harga mesin EDC ini atau jika Anda ingin tahu lebih banyak, bisa follow langsung Instagram SPOTS di https://www.instagram.com/spots.id/. Semoga membantu ya.. 

1 comment

  1. Spots ini bener-bener memudahkan ya mba untuk kita sebagai pembeli. Nggak usah rempong-rempong cari uang cash yang pas. Udah gitu sangat membantu untuk penjualnya juga soalnya pembukuan mereka jadi lebih rapih, cepat dan nggak terlalu stres jadinya ya. Jadi saling menguntungkan pakai spots ini ya

    ReplyDelete