Rekomendasi Obat Untuk Penyembuhan Pasca Operasi

Posting Komentar

Menjalani operasi tentulah bukan hal yang menyenangkan. Saya sendiri, pernah menjalani operasi saat melahirkan anak kedua karena melintang. Iya sih, pas dioperasi gak ada rasanya karena dibius. Namun, beberapa jam saat operasi telah selesai dan obat bius mulai hilang, rasa sakit, panas dan nyeri amat sangat terasa. Tak heran jika banyak orang yang mencari rekomendasi obat untuk mempercepat penyembuhan masa operasi yang mereka lakukan. 



Nah, selain obat yang diberikan oleh dokter, tentu saja ada obat lain yang bisa membantu proses penyembuhan ini, salah satunya adalah obat-obatan herbal. Berbicara mengenai obat herbal tentunya bukan hal yang baru lagi, karena jauh sebelum ditemukan alternatif pengobatan secara medis, metode ini sudah ada sejak dahulu kala. Dan kebanyakan, masyarakat masih mengandalkan pengobatan secara alami ini. Ada banyak diantara bahan herbal di tengah-tengah masyarakat yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengobatan. Dan yang paling terkenal dengan obat-obatan herbal adalah China.


Di China sendiri industri pengobatan herbal tak kalah laris manis dibandingkan dengan pengobatan medis. Terbukti ada banyak diantara merk obat herbal dari negeri tirai bambu tersebut, termasuk diantaranya adalah Pien Tze Huang.


Obat yang satu ini dipercaya mampu untuk mengatasi beragam jenis penyakit, diantaranya adalah liver, penyakit tipes, dan tentu saja bisa mempercepat penyembuhan pasca melakukan operasi, baik itu jenis operasi besar maupun kecil. Selain menjadi salah satu Obat tipes paling manjur, obat ini juga bisa mengatasi peradangan yang terjadi di bagian mulut, mata juga telinga. Tidak heran sih kalau Pien Tze Huang bisa mengobati banyak sekali penyakit termasuk mempercepat penyembuhan luka, ya.. karena ia memiliki kandungan herbal yang luar biasa khasiatnya. Diantaranya adalah:

 

  • Moschus, bahan yang satu ini dikenal juga sebagai kantung sekresi kijang yang kaya akan manfaat, karena dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri sampai dengan menyembuhkan luka. Bahan ini termasuk cukup langka karena tidak semua orang bisa mendapatkannya.
  • Calculus bovis, berkhasiat untuk menawarkan racun yang masuk kedalam tubuh, sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ hati. Bahan yang satu ini juga berkhasiat dalam menghilangkan panas dalam, menghilangkan nyeri, kejang dan sejenisnya.
  • Radix notoginsing, tumbuhan ini hanya ada di Yunnan, China, berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah, menghentikan pendarahan dan juga dapat menghilangkan rasa sakit.
  • Snake’s gail, digunakan untuk menurunkan demam, meningkatkan fungsi organ paru-paru, hati sampai dengan empedu.

 

Oh ya.. yang juga perlu anda ketahui, bahwa tidak ada bahan kimia sama sekali yang dicampurkan kedalam obat herbal Pien Tze Huang asli. Jadi, anda tak perlu lagi meragukan keamanannya. Karena obat ini tidak mengendapkan toksin di dalam tubuh, bekerja secara langsung ke sumber masalah dan tidak memicu reaksi ketergantungan. Jadi.. anda tidak perlu khawatir jika merasa lebih baik dan menghentikan pengobatan dengan Pien Tze Huang yang asli. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat ya..

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar