Pengalaman Unblokir Situs di Facebook

1 komentar

 Ya.. saya hampir lupa kapan tepatnya situs saya jombloku.com diblokir oleh facebook. Sejak saat itu saya tidak bisa share artikel di facebook dan instagram lagi. Akhirnya saya mencari cara untuk menghilangkan blokir situs di facebook atau unblokir situs di facebook milik saya. Dan kemaren Alhamdulillah situs saya bisa kembali di share ke halaman facebook saya. Apa sih yang saya lakukan?

cara share situs diblokir facebook


Seperti yang sudah kita tahu, kita bisa melaporkan bahwa situs kita diblokir oleh facebook dengan report debug, namun cara ini nggak efektif banget karena lama nggak direspon. Dan karena saya gak punya banyak temen buat bantuin report yang katanya bisa diurus cepet, akhirnya saya berniat belajar cara menggunakan fb ads. Hasilnya? saya sama sekali nggak ngerti wkwkw.


Memang, kita gak bisa menguasai banyak hal dalam satu waktu, meskipun keinginan itu selalu ada, tetap saja ada hal-hal yang gak bisa kita lakukan. Entah itu karena gak ada bakat, kurangnya keinginan buat belajar sampai kurangnya minat dalam bidang tersebut. Dan saya nyerah buat unblokir sendiri situs saya meskipun udah ngrepotin temen blogger yang kebetulan udah pinter FB Ads, tapi temen saya juga belum paham betul gimana caranya :D.


Agar situs kita tidak di blokir kembali oleh Facebook



Nah ini agar situs kita nggak diblokir oleh facebook, sebaiknya kita daftarkan website kita disana. Soalnya saya sendiri juga masih bingung mengapa situs saya diblokir sama mereka. Nyepam disana juga kayaknya jarang banget. Cara verifikasi situs di facebook bisa kalian cari di google ya, ada banyak sekali tutorialnya.


Menjadi Fokus itu gak mudah


Dari sini saya belajar bahwa, memang fokus dalam satu bidang itu tidak mudah, maunya dikerjakan multitasking tapi yang ada keteteran semuanya. Ya contohnya kayak kita lagi masak gitu, maunya kelar sama-sama dengan nyuci baju, njemur atau mencuci piring. Nyatanya, tindakan kayak gini malah bikin kerjaan gak selesai-selesai. Belum lagi kalau didapur masang tripod dan yaaa.. kalian tau kelanjutannya, mantengin film atau drakor sambil masak. Terus kapan marineee? 


Sama kayak gitu deh, maunya saya sendiri yang unblokir situs di facebook milik saya, ternyata saya gak sabaran belajar FB ads-nya. Dan akhirnya kalian taulah, saya menggunakan jasa buka blokir situs di facebook dengan bayar sekian yang lumayan haha, diketawain aja soalnya masih sayang sama uangnya. Harusnya buat beli gamis gais :)).

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting juga tentang kehidupan sehari-hari. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Dulu juga facebook saya pernah di blokir facebook, dikotak katik tetep gak bisa normal. akhrnya bikin baru deh

    BalasHapus

Posting Komentar