Cara Beli Mobil Bekas yang Dijamin Dapat Bagus

Posting Komentar

Saya, pastinya tak jauh berbeda dengan beberapa diantara kalian yang bakal kebingungan kalau disuruh memilih mobil bekas (second) yang bagus. Karena saya emang nggak pandai dan nggak punya basic memilih mobil second.

beli mobil bekas

Saya bahkan tidak tahu bagaimana caranya membedakan antara cat mobil yang masih asli atau yang sudah dipoles. Dan, saya sama sekali nggak tau ciri-ciri mobil yang pernah kebanjiran. Jadi, gimana kalau suatu saat saya harus beli mobil bekas?

Cara Beli Mobil Bekas yang Dijamin Dapat Bagus

Sebagai seorang yang awam mengenai mobil. Saya sudah pasti akan kesulitan jika disuruh memilih mobil bekas dan harus dapat yang berkualitas bagus.

Tapi, saya nggak berkecil hati. Karena seperti kata pepatah “ada banyak jalan menuju Roma.” Maka, saya pun percaya dan yakin pasti ada trik memilih mobil second yang dijamin bisa dapat bagus. Meski tidak tahu cara menentukan manakah mobil yang interior maupun eksterior hingga mesin mesinnya bagus.

Gimana caranya?

Salah satunya adalah dengan membawa teman yang ngerti mobil. Tapi…

Lagi-lagi tapi! Ada berapa diantara kalian yang punya teman yang benar-benar ngerti cara memilih mobil bekas yang bagus?

Saya yakin, banyak diantara kalian yang punya temen-temen yang ngerti mobil. Tapi belum tentu jago kalau disuruh memilih mobil second. Ya kan…

Dan itu pun, kalau punya. Karena saya juga yakin, pasti banyak diantara teman-teman yang pasti tidak kenal sama sekali dengan orang-orang yang tahu tentang mobil. Seperti saya ini contohnya. Saya nggak kenal sama orang yang saya tahu ahli dalam memilih mobkas.

Tapi lain ceritanya kalau kita menyewa jasa ahli expert. Tapi, menyewa jasa mereka secara pribadi pasti butuh biaya yang nggak sedikit. Jadi, adakah cara agar kita bisa menggunakan jasa sang Expert tanpa harus menyewa mereka? Tentu saja! Karena “ada banyak jalan menuju Roma” ya kan...

Nah, jika suatu saat kamu ingin beli mobil bekas (mobkas) dan pengen dapat yang benar-benar dijamin kualitasnya. Dijamin bebas banjir, nggak pernah tabrakan, interior dan eksteriornya asli, odometer-nya asli, surat-suratnya lengkap, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, kaki-kaki atau suspensinya enak, mesinnya masih prima, surat-suratnya benar-benar asli, serta rutin diservis, kamu bisa mengandalkan orang-orang yang emang expert dalam memilih mobil second. Di mana kita bisa menjumpainya?

Ah, menjumpai dan meminta bantuan orang yang expert dalam memilih mobil second itu tidaklah mudah. Tapi menemukan mobil-mobil yang sudah diinspeksi dan dipilih oleh pakar mobkas, itu jelas mudah!

www.seva.id adalah contoh tempat di mana kamu bisa menemukan mobil bekas yang bagus dan dijamin kualitasnya. Karena mobil-mobil yang ada di sini, khususnya yang sudah diberi label “Pilihan Expert” adalah mobil-mobil yang sudah diinspeksi secara mendetail oleh tim Seva.

Mulai dari kelengkapan dan keaslian surat-surat atau dokumennya, kondisi fisiknya baik interior maupun eksterior, bukti servis rutin, kelengkapan mobil, keaslian cat, keaslian odometer, dijamin bebas tabrakan, bebas banjir, dan dijamin bukan mobil mutasi dari luar daerah.

Nah, itulah cara beli mobil bekas yang dijamin dapat bagus tanpa harus repot-repot mempelajari sendiri bagaimana cara mengetahui mobil yang pernah kena banjir, pernah tabrakan, atau mempelajari bagaimana cara mendengar suara mesin yang bagus, hingga mempelajari bagaimana caranya membedakan antara cat mobil asli dan yang palsu.

Gampang banget kan? Kalau kamu kebetulan pengen beli mobkas yang dijamin kualitasnya serta harganya bersaing tanpa harus keluar rumah , kamu bisa memulai dengan mengklik link yang telah saya berikan di atas.

Dan, kalau kamu punya pertanyaan seputar mobil bekas. Kamu bisa meninggalkan komentar di bawah. Saya akan mencoba menjawab sejauh yang saya tahu. Dan, kalaupun tidak bisa menjawab pertanyaanmu. Saya yakin pasti ada banyak teman-teman di luar sana, yang expert dalam memilih mobkas yang bisa dan mau menjawab pertanyaanmu.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar