Bayi Alergi Baby Telon? Yuk Simak Ulasannya Disini

Posting Komentar

Munculnya gejala alergi pada kulit bayi sebenarnya adalah bentuk respon tubuh terhadap zat asing. Anak bayi memiliki kemungkinan alergi terhadap baby telon, oleh karena itu bunda harus menggunakan produk perawatan bayi yang aman. 

Jika kebetulan bayi Bunda mengalami hal yang serupa sebaiknya Bunda menyimak penyebab alergi baby telon pada bayi dibawah ini agar tidak bingung:

Penyebab Munculnya Alergi Baby Telon

  1. Penggunaan yang Berlebihan

Setiap penggunaan bahan yang berlebihan tentu tak baik, begitu pula dengan baby telon. Bunda tidak dianjurkan untuk menggunakan baby telon salam jumlah yang berlebihan pada si kecil karena baby telon mengandung essential oil yang berpotensi menyebabkan alergi jika memang kulit bayi sangat sensitif. Gunakan saja secukupnya pada kulit bayi.

  1. Lokasi Penggunaan yang Salah

Munculnya alergi biasanya timbul di area yang sensitif pada kulit bayi. Tidak dianjurkan bagi anda untuk mengoleskan baby telon di area yang tampak kemerahan pada kulit bayi. Tanda kemerahan pada kulit bayi menjadi indikator iritasi sehingga tentunya bisa lebih parah jika diberi baby telon. Oleh karena itu perhatikan baik baik lokasi pengaplikasian agar tidak memicu alergi.

  1. Bahan yang Keras 

Kulit bayi mudah teriritasi sehingga bunda harus menggunakan produk yang khusus untuk bayi. Kulit bayi masih sangat tipis sehingga mudah teriritasi. Bahan bahan aman menjadi jalan terbaik. Gunakan produk yang terpercaya dan diformulasikan khusus untuk bayi. Salah satu rekomendasinya anda dapat menggunakan Ms Glow Kids Baby Telon Cream.

Produk bayi dari Ms Glow Kids diformulasikan khusus dan telah diuji klinis dan terbukti aman untuk kulit bayi. Mereka menggunakan bahan bahan terbaik seperti ekstrak lavender, anise oil, dan cajuput oil. Seluruh bahan baku diproduksi dan dibuat dengan formula yang sesuai dengan bayi. Walaupun telah diproses lanjut, bahan bahan tersebut tidak kehilangan khasiatnya.

Demikianlah 3 alasan mengapa seringkali muncul alergi pada kulit bayi saat menggunakan baby telon. Sudah menjadi kewajiban bagi bunda untuk berhati hati dalam memilih produk untuk kulit bayi yang sensitif. Anda dapat menggunakan produk Baby Telon Cream dari Ms Glow yang tentunya aman. Anda dapat membelinya melalui http://msglowid.com atau melalui reseller di kota anda.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar