Pengalaman Rental Mobil Bikin Saya Tertarik Mencoba TRAC To Go

Posting Komentar

Hingga kini, kami sudah membentuk rumah tangga selama kurleb 8 tahun. Selama itu, Allah telah mengaruniai kami dengan dua orang putra yang pintar-pintar dan aktif.

Meski sudah membentuk rumah tangga cukup lama, tetapi kami masih belum punya rumah pribadi. Lebih-lebih kendaraan roda empat (mobil).

TRAC To Go

Sampai sekarang kami masih tinggal di kontrakan yang biasanya pindah saban 2 tahun sekali.

Kami sudah mulai ngontrak rumah bahkan sejak usia pernikahan kamu baru satu bulanan. Ya, saya dan suami emang udah berkomitmen buat mandiri, bagaimana pun sulitnya hidup yang akan kami hadapi.

Karena masih ngontrak dan sering pindah-pindah, maka tak mengherankan kalau jarak tempat tinggal kami dan orang tua serta mertua pun jadi jauh.

Tapi, kami merasa jarak tempat tinggal yang jauh ini justru membuat kami semakin dekat dengan mereka secara emosional.

Begitu juga dengan anak-anak yang menganggap kunjungan mbah mereka, atau kunjungan kami ke rumah mbah-nya jadi sesuatu yang selalu dinanti.

Disamping mendatangkan banyak hikmah dan keuntungan tersendiri, sering pindah-pindah kontrakan juga kerap mendatangkan kerugian buat kami.

Salah satunya, kami jadi sering kesulitan buat sewa (rental) mobil. Ya, kami memang sering membutuhkan kendaraan roda empat untuk bepergian. Entah itu untuk travelling atau berwisata ataupun saat pulang kampung berkunjung ke rumah mbahnya anak-anak.

Kami juga sering sewa kendaraan roda empat kalau ada keluarga yang minta tolong dan membutuhkan.

Tapi, seperti yang saya katakan di atas, kami sering kesulitan saat akan menyewa karena domisili kami yang sering berpindah-pindah.

Sehingga, pengalaman ditolak untuk sewa mobil lepas kunci sudah jadi pengalaman yang biasa buat kami.

Dan, kami pun tidak menyalahkan pihak rental. Karena mereka tentu hanya akan menyewakan mobil bila benar-benar yakin dan percaya terhadap penyewa.

Meskipun kami sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin dan berusaha menunjukkan itikad baik. Namun tetap saja, ada banyak orang yang tidak bisa melihat kejujuran yang kami tunjukkan. Dan, kami sangat bisa memakluminya.

Penolakan demi penolakan tentu saja jadi kerugian tersendiri buat kami. Karena, adakalanya kami sangat membutuhkan mobil untuk di sewa, baik dalam keadaan lowong maupun ketika sedang kepepet.

Karena tidak ingin terus-menerus merasakan pengalaman tak menyenangkan tersebut. Kami mencoba mencari alternatif rental mobil yang prosesnya lebih mudah dan lebih terjamin (bisa dapat mobil kapanpun kami butuhkan).

Selain pengalaman di atas, beberapa kali juga kami tidak mendapatkan unit seperti yang kami inginkan. Meskipun, pada awal pembicaraan antara kami dan pihak rental telah menemui kesepakatan.

Tapi tetap saja, kadangkala mobil yang kami terima tipenya tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi kesepakatan awal di antara kami.

Yang membuat kami sering kecewa adalah, unit yang kami terima, selain tipenya berbeda kualitasnya dan tingkat kenyamanannya juga tidak sebanding dengan unit yang kami inginkan.

Keuntungan Sewa Mobil di TRAC To Go

Sewa TRAC To Go

Setelah mencari sana-sini, kami pun akhirnya menemukan tempat rental mobil yang cocok buat kami. Namanya adalah TRAC To Go.

FYI, ini adalah tempat sewa kendaraan yang berada di bawah naungan ASTRA. Jadi, tempat sewa ini tentu saja sangat bisa dipercaya. Dan, unitnya pun dijamin dalam kondisi yang bagus.

Buat orang seperti kami yang sering menyewa mobil untuk keperluan pribadi dan dalam jangka waktu yang relatif singkat, TRAC To Go menyediakan Sewa Kendaraan Pribadi yang memang cocok untuk aktivitas harian.

Sedangkan buat kamu yang mungkin membutuhkan solusi transportasi untuk kebutuhan bisnis, TRAC member of ASTRA juga menyediakan pilihan yang diperuntukan bagi perusahaan.

Setidaknya, ada 8 keuntungan yang akan kita dapatkan jika memilih rental kendaraan di TRAC To Go:

  1. Setelah registrasi kami bisa menyewa mobil di manapun kami berada dan kapan pun
  2. Unit mobil yang disediakan oleh TRAC To Go adalah unit yang masih bagus dan keluaran tahun muda
  3. Kami bisa memesan secara online menggunakan aplikasi
  4. Mobil disemprot dengan desinfektan sebelum dan sesudah gunakan untuk melayani pelanggan atau di sewa
  5. Semua mobil yang akan disewa dilengkapi dengan hand sanitizer
  6. Mobil dilengkapi dengan sekat pembatas antar penumpang dan driver sehingga sosial di sun sing bisa diterapkan
  7. Driver yang bertugas sudah melalui proses pengecekan kesehatan dan mereka wajib menggunakan sarung tangan serta masker
  8. Varian kendaraan lengkap mulai dari model MPV seperti Innova dan Avanza, tersedia juga pilihan mobil tipe hatchback, truck, SUV, Van, Luxury, serta BUS

Buat kalian yang juga sering membutuhkan kendaraan seperti saya. Misalnya untuk pulang kampung, travelling, atau alat transportasi untuk perusahaan, kamu bisa mempertimbangkan untuk rental mobil di TRAC To Go.

Dan saya dengar-dengar, saat ini TRAC To Go sedang menadakan program promo bertajuk We Care We Share. Tujuan diadakannya program ini adalah untuk mendukung para pekerja profesional yang tergolong ke dalam pekerja essential dan critical worker seperti:

  • Pekerja di bidang energi
  • Kesehatan
  • Logistik dan transportasi
  • Keamanan
  • Industri makanan dan minuman serta penunjangnya
  • Objek vital nasional
  • Petrokimia
  • Semen
  • Proyek strategis nasional
  • Penanganan bencana
  • Konstruksi
  • Utilitas dasar seperti air dan listrik
  • Serta industri yang bertugas untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari

Dengan adanya program promo ini, TRAC To Go berharap para pekerja bisa dengan mudah mendapatkan transportasi yang aman serta nyaman untuk mobilisasi selama PPKM darurat.

TRAC To Go tersedia di lebih dari 50 kota di Indonesia, bisa dipesan secara online melalui aplikasi atau langsung melalui website. Tapi, kalau ingin mendapatkan pelayanan yang lebih nyaman dan pemesanan yang lebih mudah, kamu disarankan menggunakan aplikasi, baik yang berbasis Android atau iOS. Klik link berikut ini untuk download aplikasi TRAC To Go di Google Play Store. Atau, kalau kamu kebetulan memakai produk Apple seperti iPhone dan iPad, kamu bisa mendownload aplikasinya di Apple App Store.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar