Ini Dia 4 Pemeran Utama Mega Series Istri Impian, Ada Fay Nabila Hingga Voke Victoria!

Posting Komentar

Meski sudah cukup dekat dengan penghujung tahun, Indosiar tak henti-hentinya mempersembahkan beragam tayangan menghibur bagi para penggemarnya. Jika sebelumnya Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Mega Series Suara Hati Istri: Nur, serta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla telah lebih dahulu menemani, kini hadir pula Mega Series Istri Impian.

Saksikan Mega Series Istri Impian di Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Selain masih bergenre drama romansa keluarga, sinetron yang telah tayang sejak 4 Oktober 2021 lalu ini juga menceritakan bagaimana sebuah pernikahan justru tak seperti yang diharapkan orang pada umumnya. Yakni pernikahan Nabila dan Dimas, yang hanya dilatarbelakangi suatu kejahatan.

Selain itu, meskipun kini Nabila dan Dimas pelan-pelan mencoba bangkit dari kelamnya pernikahan mereka, masih ada Hanna dan Gilang yang mencoba menghancurkan keduanya. Dengan alur cerita yang seru namun penuh pesan moral, siapakah para pemeran karakter tersebut?

Cari tahu jawabannya dalam artikel yang satu ini.

Fay Nabila

Pertama kali mengenal Fay Nabila melalui talenta dancenya yang luar biasa? Ternyata gadis bernama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander ini juga menekuni dunia seni peran, sejak ia meniti kariernya pada 2010 silam. Bahkan tak hanya sinetron, Fay Nabila juga telah bermain dalam FTV, serial web, hingga film.

Kali ini, Fay Nabila memerankan karakter Nabila, istri Dimas yang berkali-kali terdzolimi oleh Hanna maupun Dimas itu sendiri. Namun dengan kesabaran dan kebaikannya, Dimas perlahan-lahan sadar akan betapa istimewanya Nabila, wanita yang selalu berusaha menjadi istri yang baik meskipun pada awalnya tidak diharapkan.

Lian Firman

Firman Mutakin atau lebih akrab disapa Lian Firman, merupakan aktor kelahiran 23 November 1985 atau kini telah berusia 35 tahun. Telah memasuki industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007, Lian Firman dalam Mega Series Istri Impian berperan sebagai Dimas.

Dimas sendiri merupakan karakter yang dipaksa menikahi Nabila oleh sang ibu. Namun kini pria itu beranjak mencintai dan mempertahankan Nabila, meskipun Hanna, masa lalu dirinya, selalu datang dan berusaha memisahkan ia dan sang istri.

Voke Victoria

Bernama lengkap Voke Victoria Kimbal, pemeran karakter Hanna ini merupakan aktris kelahiran 12 Desember 1995 yang pertama kali terjun ke dunia entertainment melalui sinetron Indosiar berjudul Arti Sahabat dengan perannya sebagai Vanessa. Sinetron pertamanya tersebut langsung membawa Voke Victoria beradu akting dengan Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, hingga Cut Meyriska.

Dalam Mega Series Istri Impian sendiri, Hanna merupakan karakter antagonis. Wanita yang dipacari Dimas sebelum menikah dengan Nabila ini cenderung bersikap licik, sombong, serta arogan.

Rama Michael

Siapa yang tak kenal dengan Rama Michael, paras serta talenta aktingnya bahkan sudah hilir mudik di sinetron Tanah Air sejak tahun 2006. Aktor bernama asli Mohammad Meirama ini memiliki darah Indonesia dari sang ibu, dan Amerika Serikat dari sang ayah.

Menjadi sinetron ke-34 bagi Rama Michael, Mega Series Istri Impian memberikan karakter Gilang kepadanya, yakni karakter yang pernah mempunyai hubungan dengan Hanna, namun kini mencintai Nabila. Sama seperti Hanna, Gilang juga bersikeras untuk memisahkan Nabila dan Dimas agar tak bersama lagi.

Saksikan Fay Nabila, Lian Firman, Voke Victoria, serta Rama Michael maupun aktor serta aktris lainnya melalui Mega Series Istri Impian Indosiar hanya melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar