Sinopsis Oh My Venus Episode 2 di Vidio: Terbongkarnya Perselingkuhan

Posting Komentar

Sinopsis Oh My Venus episode 2 di Vidio: Oh My Venus merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang dirilis pada 16 November 2015. Drama Korea berjumlah 16 episode ini disutradarai oleh Kim Hyung Suk, serta dibintangi oleh So Ji Sub sebagai Kim Young Ho, Shin Min Ah sebagai Kang Joo Eun, Jung Gyu Woon sebagai Im Woo Shik, dan Yu In Young sebagai Oh Soo Jin. Dalam episode 2 Oh My Venus, Joo Eun baru saja melihat kekasihnya, Woo Shik berselingkuh.

Tanpa disadari, Joo Eun diikuti oleh Young Ho dan melihat Joo Eun sakit hati. Young Ho iba melihat Joo Eun sendirian di tengah hujan, kemudian memaksa Joo Eun untuk ikut bersamanya. Namun Joo Eun tetap menolak dan pergi membawa payung Young Ho. 

Keesokan harinya, Young Ho mendengar nada dering telepon yang tidak ia kenal. Young Ho melihat nama di layar ponsel menunjukkan nama Lee Hyun Woo. Rupanya ponsel tersebut milik Joo Eun. Sementara itu, di kantor Joo Eun kedatangan Presiden Direktur baru yang tak disangka-sangka adalah Oh Soo Jin.

Terbongkarnya Perselingkuhan

Oh Soo Jin adalah teman Joo Eun semasa kuliah. Joo Eun kaget melihat perubahan Soo Jin yang sangat drastis. Sementara itu, Joo Eun yang baru sadar ponselnya hilang, akhirnya meminjam ponsel Hyun Woo untuk menghubungi nomornya. Young Ho yang menerima panggilan tersebut dan meminta Joo Eun untuk menemuinya di hotel tempat Young Ho menginap. 

Young Ho yang berasal dari keluarga pengusaha, semakin ditekan oleh sang nenek untuk menjadi kepala perusahaan. Saat Joo Eun mendatangi hotel tempat Young Ho menginap, tak sengaja ia bertemu dengan Soo Jin dan Woo Shik, dan akhirnya terbongkar bahwa Woo Shik berselingkuh.

Ketika ingin menghindar dari Woo Shik, sayangnya Joo Eun malah terjatuh. Untungnya Young Ho datang dan membantu Joo Eun pergi. Ia berpura-pura merangkul Joo Eun di depan Woo Shik untuk memanas-manaskan Woo Shik. Young Ho akhirnya mengajak Joo Eun ke suitenya. Keesokan harinya, Soo Jin mengajak Joo Eun pergi makan siang. Di sana Soo Jin mengaku bahwa ia iri dengan kehidupan Joo Eun, dan kini ia ingin balas dendam. Bagaimana kelanjutan kisah Joo Eun? Nonton Oh My Venus sub Indo hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar