Skincare N'PURE yang Bikin Wajahku Makin Cantik dan Bebas Jerawat

Posting Komentar

Jujur, saya sangat bersyukur telah diberi kesempatan merasakan manfaat dari kombinasi (face care) essence dan serum N'PURE dalam rutinitas perawatan wajah harian saya.

Meskipun tentu saja, saya tidak menafikan berbagai manfaat yang diberikan oleh berbagai produk skincare lainnya seperti day cream, night cream, ataupun facial wash.

Menurut pakar kecantikan, mengkombinasikan essence dan serum akan membuat kedua produk ini saling melengkapi satu sama lain dan memaksimalkan manfaat masing-masing.

Dengan bantuan essence, efektivitas serum dapat meningkat hingga sekian persen. Karena itu, mengawali rutinitas perawatan harian dengan menerapkan essence sebelum serum sangat direkomendasikan.

Saya pribadi sudah membuktikan pendapat para pakar kecantikan tersebut. Dengan menerapkan essence sebelum serum, membuat hasil perawatan yang saya lakukan selama ini jadi lebih cepat terlihat hasilnya.

#NPURE adalah merk produk yang saya pilih untuk merawat wajah agar makin cantik, mulus dan bebas jerawat, serta awet muda. Apa saja kelebihan essence dan serum dari N’PURE? Yuk kita cari tahu. 

N’PURE Essence

N’PURE adalah merk skincare lokal yang belakangan happening banget karena emang, produk ini ampuh dalam membantu merawat kulit wajah yang berjerawat, disamping efektif bikin kulit makin mulus, lembab, dan bercahaya.

Saya sendiri tertarik menggunakan produk N’Pure karena muka saya suka jerawatan. Kalau udah jerawatan, tangan saya suka usil mijetin jerawat-jerawat yang muncul.

Meski sudah tahu itu nggak baik karena bisa menimbulkan bekas luka, tapi kebiasaan ini benar-benar sulit dihilangkan. Kayaknya nyandu banget dah…

 N'PURE Centella Asiatica Essence

Siapapun yang berencana untuk menerapkan serum pada rutinitas skincare harian, wajib menerapkan essence kalau mau mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari serum yang akan diterapkan setelahnya.

Jadi, jangan sampai terbalik ya! Essence harus diterapkan terlebih dahulu sebelum menggunakan serum. Karena essence...

  • Teksturnya lebih cair dan ringan
  • Lebih mudah diserap kulit dibandingkan dengan serum
  • Bisa membantu mengembalikan kelembaban kulit setelah mencuci wajah, dan
  • Bermanfaat untuk meningkatkan efektivitas serum yang akan kita gunakan setelahnya

N'PURE Centella Asiatica Essence ini pakainya enak banget lho... Nggak lengket dan mudah meresap. 

Di atas, saya sudah membahas sedikit mengenai manfaat menerapkan essence. Salah satunya adalah, dapat memaksimalkan manfaat serum.

Tapi disamping itu, sebenarnya essence juga punya banyak manfaat lain untuk kulit kita loh... Misalnya, bisa membantu melembabkan kulit, membantu merawat kulit yang meradang akibat jerawat atau efek dehidrasi, dan bisa bikin kulit jadi lebih halus serta lembut.

Kandungan dan manfaat N'PURE Centella Asiatica Essence

N'PURE Centella Asiatica Essence ini mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit seperti: Centella Asiatica extract, Aqua, Butylene Glycol, Protein Susu, Asam Salisilat, Gliserin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Biji Citrus Junos Extract, Citrus Unshiu Chinensis Seed Extract, Actinidia, Buah Fragaria Chiloensis Extract, Daun Vitis Vinifera Extract, Kulit Vitis Vinifera Extract, serta Kulit Garcinia Mangostana Extract.

Essence ini cocok banget kalau kulit kita sering berjerawat atau sering muncul bruntusan. Dengan pemakaian rutin antara 3 - 4 tetes setiap hari, akan membuat wajah lebih bersih dan tenang. 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, produk ini bisa membantu merawat kulit berjerawat karena dilengkapi dengan kandungan mixed fruit

Cara pemakaiannya sama seperti cara menggunakan serum. Kita hanya perlu meneteskan 3 atau 4 tetes di pagi dan malam hari sebelum tidur ke beberapa bagian wajah. Lalu diusapkan sampai merata. Agar hasilnya lebih maksimal, kita bisa memberikan pijatan-pijatan ringan sebelum kemudian dilanjutkan dengan menerapkan serum.

Jadi, apakah kamu sudah pernah nyobain N'PURE Centella Asiatica Essence ini? 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar